Meriahkan Ramadhan dan Sambut Idul Fitri, Erajaya Group Hadirkan Leasing Fair untuk Pertama Kalinya

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 24 April 2021 - 16:11 WIB

PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA)
PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dalam rangka semarak Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, Erajaya Group menggelar Erajaya Leasing Fair untuk pertama kalinya. Program baru ini bertujuan untuk memberikan opsi pembayaran dengan metode cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

"Momen Ramadan dan Lebaran biasanya tidak terlepas dengan tradisi membeli baju baru, sepatu baru hingga gadget baru," kata Hasan Aula, Vice President Director Erajaya Group dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (24/4/2021).

Erajaya, lanjut Hasan, bekerja sama dengan financing partner pilihan, menghadirkan sebuah program promosi yang didesain untuk membantu masyarakat mendapatkan produk gadget idamannya dengan menggunakan metode pembayaran yang ringan dan proses yang mudah, yaitu cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

"Ini adalah program promosi pertama yang mengangkat konsep leasing. Kami berharap opsi pembayaran baru ini dapat memberikan customer experience yang positif untuk pelanggan kami yang mencari produk orisinal dengan layanan purna jual yang terpercaya," lanjut Hasan.

Bekerjasama dengan berbagai financing partner Erajaya Group seperti HCI, Kredit Plus, Megazip, Payku, Aeon, BAF, Samsung F+ dan Kredivo, pelanggan dapat menikmati cicilan dengan bunga 0% hingga gratis 2 (dua) kali cicilan.

Penawaran ini berlaku dari tanggal 8 April hingga 9 Mei 2021 dengan melakukan transaksi di toko offline Erafone, iBox, Samsung by NASA, Mi Store, dan Urban Republic.

Dalam Erajaya Leasing Fair ini, financing partner Erajaya hadir dengan penawaran-penawaran menarik dan eksklusif yang bisa dinikmati pelanggan hingga 9 Mei 2021.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Hoax (Kominfo)

Selasa, 22 Juni 2021 - 18:15 WIB

Bahaya Hoaks Bisa Menimbulkan Kekacauan Informasi di Masyarakat, Ini Ciri-Cirinya!

Perkembangan era teknologi telah mengubah cara orang berinteraksi dan berkomunikasi. Dahulu ada media konvensional sebagai acuan berupa koran, radio, dan televisi untuk sumber informasi. Namun…

Ilustrasi Berinternet (ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 17:30 WIB

Perlunya Tata Krama Berbahasa Indonesia yang Baik dan Benar di Dunia Digital

Menurut seorang pendiri Komunitas Fakta dan Bahasa, Erlangga Grechinov secara digital bahasa Indonesia merupakan sebuah kekuatan besar. Bahasa Indonesia berada dalam urutan ke-6 dari 10 bahasa…

Ilustrasi Berinternet (Ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 16:30 WIB

Perlunya Kaidah Berbahasa Indonesia yang Baik di Dunia Digital

Bahasa merupakan alat pemersatu bangsa, di era Sumpah Pemuda bahasa Indonesia yang mempererat perbedaan suku bangsa dengan berbagai bahasa yang ribuan jumlah di Nusantara.

Aniva Junction Tahap Kedua

Selasa, 22 Juni 2021 - 15:52 WIB

Permintaan Tinggi, Paramount Land Kembali Sukses Raih Penjualan Aniva Grande dan Aniva Junction Tahap Kedua

Merespon permintaan akan produk komersial yang masih tinggi khususnya di wilayah Gading Serpong, Paramount Land kembali meluncurkan ‘Aniva Grande’ dan ‘Aniva Junction’ A Lifestyle Commercial…

Ilustrasi UMKM

Selasa, 22 Juni 2021 - 15:45 WIB

4 Rahasia UMKM Bisa Berkembang di Era Digitalisasi

Ketika pandemi Covid-19 datang, kecakapan pemanfaatan digital ternyata mampu untuk menyelamatkan pelaku usaha dan UMKM untuk mempertahankan bisnisnya, bahkan bisa menjadi lebih berkembang.