Miliki Fitur Layaknya Smartwatch, Inilah Produk Baru Huawei Band 6

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 17 April 2021 - 13:44 WIB

Huawei Band 6
Huawei Band 6

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Huawei mengumumkan kehadiran Huawei Band 6 dengan peningkatan desain, masa pakai baterai dan pemantauan kesehatan dan kebugaran yang hadir dalam beragam warna.

Huawei Band 6 adalah smartband pertama Huawei yang menggunakan AMOLED FullView Display 1,47 inci dengan rasio screen-to-body 64 persen, sehingga dapat menampilkan lebih banyak informasi. Produk ini mewarisi masa pakai baterai dua minggu dari produk wearable Huawei.
 
"Meskipun Huawei Band 6 dikategorikan sebagai smartband, namun Huawei tetap menghadirkan fitur-fitur terbaik serupa dengan yang biasa ditemukan pada smartwatch," kata Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (17/4/2021).
 
Huawei Band 6 mengadopsi standar tinggi pada desain, material, dan berbagai teknologi yang digunakan serta berat yang ringan hanya 18g.

Huawei Band 6 juga dibekali berbagai fitur pemantauan kesehatan seperti detak jantung, tidur, stres, dan pelacakan siklus menstruasi. Untuk fitur kebugaran, Huawei Band 6 mendukung hingga 96 mode latihan untuk pemantauan dan analisis data profesional.
 
"Kami memahami kebutuhan yang semakin meningkat akan perangkat wearable multi fungsi yang tidak hanya mendukung produktivitas, namun juga menjaga kesehatan konsumen dengan kondisi saat ini. Melalui visi ini, Huawei Band 6 secara resmi menciptakan era baru penggunaan dan pengembangan smartband," tutup Patrick.
 
Pefangkat wearable Huawei Band 6 ini dapat dipesan melalui toko resmi pada e-commerce mulai tanggal 16-21 April 2021 dengan harga yang dipatok Rp499.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertashop Dexlite Pertama Resmi Beroperasi

Jumat, 25 Juni 2021 - 09:23 WIB

Pertashop Dexlite Pertama Resmi Beroperasi di Sragen

Untuk pertama kalinya di Regional Jawa Bagian Tengah, Pertashop yang menyalurkan produk bahan bakar minyak (BBM) mesin diesel atau jenis gasoil, yaitu Dexlite resmi beroperasi.

Pembangunan Bendungan Ladongi

Jumat, 25 Juni 2021 - 08:57 WIB

Progres Pembangunan Sudah 90,28 Persen, Bendungan Ladongi di Kolaka Timur Siap Impounding Pada Juli 2021

Bendungan Ladongi akan menahan aliran Sungai Ladongi dengan kapasitas tampung 45,95 juta m3 dan luas genangan serta area sabuk hijau sebesar 246,13 hektar (ha). Nantinya air yang tertampung…

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia, Hery Gunardi (kiri) bersama Direktur Information Technology Bank Syariah Indonesia, Achmad Syafii (kanan) saat menunjukkan aplikasi BSI Mobile

Jumat, 25 Juni 2021 - 08:20 WIB

Buka Rekening ke Cabang Enggak Zaman, BSI Bisa Onlie!

PT Bank Syariah Indonesia (Tbk) atau BSI terus melakukan transformasi digital untuk menghadirkan kemudahan layanan keuangan bagi nasabah dan masyarakat, termasuk membuka rekening secara daring…

Maybank dan Blibli

Jumat, 25 Juni 2021 - 08:00 WIB

Maybank Finance dan Garasi.id, Blibli Hadirkan Kemudahan Jual Beli Mobil Baru

Blibli, e-commerce lokal terdepan, berkolaborasi dengan Maybank Finance, solusi pembiayaan dari salah satu bank terbesar di Indonesia, dan Garasi.id, pusat jual beli mobil bekas berkualitas,…

Anggota DPR RI Fraksi PKS Junaidi Auly

Jumat, 25 Juni 2021 - 07:00 WIB

Junaidi Auly Terima Aspirasi DPR Papua Terkait Revisi UU Dana Otsus Papua

Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Junaidi Auly menerima aspirasi dan masukan dari Wakil Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP) terkait revisi Undang-Undang (UU)…