Miliki Fitur Layaknya Smartwatch, Inilah Produk Baru Huawei Band 6

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 17 April 2021 - 13:44 WIB

Huawei Band 6
Huawei Band 6

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Huawei mengumumkan kehadiran Huawei Band 6 dengan peningkatan desain, masa pakai baterai dan pemantauan kesehatan dan kebugaran yang hadir dalam beragam warna.

Huawei Band 6 adalah smartband pertama Huawei yang menggunakan AMOLED FullView Display 1,47 inci dengan rasio screen-to-body 64 persen, sehingga dapat menampilkan lebih banyak informasi. Produk ini mewarisi masa pakai baterai dua minggu dari produk wearable Huawei.
 
"Meskipun Huawei Band 6 dikategorikan sebagai smartband, namun Huawei tetap menghadirkan fitur-fitur terbaik serupa dengan yang biasa ditemukan pada smartwatch," kata Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (17/4/2021).
 
Huawei Band 6 mengadopsi standar tinggi pada desain, material, dan berbagai teknologi yang digunakan serta berat yang ringan hanya 18g.

Huawei Band 6 juga dibekali berbagai fitur pemantauan kesehatan seperti detak jantung, tidur, stres, dan pelacakan siklus menstruasi. Untuk fitur kebugaran, Huawei Band 6 mendukung hingga 96 mode latihan untuk pemantauan dan analisis data profesional.
 
"Kami memahami kebutuhan yang semakin meningkat akan perangkat wearable multi fungsi yang tidak hanya mendukung produktivitas, namun juga menjaga kesehatan konsumen dengan kondisi saat ini. Melalui visi ini, Huawei Band 6 secara resmi menciptakan era baru penggunaan dan pengembangan smartband," tutup Patrick.
 
Pefangkat wearable Huawei Band 6 ini dapat dipesan melalui toko resmi pada e-commerce mulai tanggal 16-21 April 2021 dengan harga yang dipatok Rp499.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…