Rokok Elektrik Berbasis Teknologi Ini Ajak Semua Kalangan Bangkit Bersama Lewat Virtual Charity Concert

Oleh : Hariyanto | Senin, 12 April 2021 - 15:21 WIB

Co-Founder FOOM Lab Global, Feranti Susilowati
Co-Founder FOOM Lab Global, Feranti Susilowati

INDUSTRY.co.id - Jakarta - FOOM, Rokok Elektrik berbasis teknologi berinisiasi untuk dapat membantu para pelaku industri yang terdampak pandemi Covid-19 melalui acara Virtual Charity Concert yang diaiarkan secara streaming melalui channel YouTube FOOM Lab Global digelar pada tanggal 10 April 2021.

Menghadirkan guest star Weird Genius, acara ini diharapkan menjadi salah satu wadah untuk mengajak para penonton berdonasi melalui suguhan hiburan untuk Bangkit Bersama melalui masa pandemi dan bahu-membahu membantu para pelaku industri di Indonesia yang terkena dampak pandemi.

"Acara yang dilaksanakan pada tanggal 10 April 2021 adalah sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap insan perindustrian di Indonesia. FOOM berinisiatif mengajak semua kalangan untuk kembali optimis dan positif agar Indonesia dapat segera pulih serta Bangkit Bersama di masa pandemi ini," kata Co-Founder FOOM Lab Global, Feranti Susilowati dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id,  Senin (12/4/2021).

Menurut Feranti, FOOM sebagai insan perindustrian lokal karya anak bangsa di industri penghantar nikotin elektronik di Indonesia mengerti bahwa potensi pertumbuhan bisnis industri ini sangat berdampak di masa pandemi. Tercatat, industri ini telah memberikan kontribusi sebesar Rp 154,1 miliar di 2018 dan bertumbuh hingga Rp 426 miliar di 2019.

"Sebagai industri yang baru bertumbuh, masih banyak isu dan tantangan yang harus dihadapi dan dibenahi oleh pelaku bisnis serta pemangku kepentingan. Melalui acara ini secara resmi memperkenalkan FOOM sebagai brand lokal di industri penghantar nikotin elektronik di Indonesia dan menjadikan ajang ini untuk berbagi melalui donasi yang diharapkan dapat meringankan beban para pelaku industri yang terdampak."kata Feranti.

FOOM berharap Indonesia dapat segera pulih dari pandemi ini dan penggunaan industri rokok elektrik atau vape terus semakin meningkat dan menjadi pilihan bagi hampir 70 juta perokok dewasa di Indonesia. FOOM berkomitmen untuk terus membantu perokok dewasa beralih dari rokok konvensional ke cara yang lebih aman dan lebih bertanggung jawab dalam mengkonsumsi nikotin.

Berdiri sejak November 2019, FOOM konsisten untuk terus memastikan kemudahan akses bagi pelanggan yang ingin mendapatkan produknya, baik online maupun offline, dengan jalur distribusi ke seluruh Indonesia melalui distributor resmi, toko vape store yang mana hingga saat ini FOOM telah bekerjasama dengan lebih dari 1,000 jaringan toko Vape di Indonesia.

Kemudahan pembelian secara online melalui situs foom.id atau beragam situs online e-commerce, selain itu FOOM memastikan kenyamanan akses para pelanggan dengan ketersediaan di hampir 4,000 gerai Alfamart yang sejak 26 Maret 2021 resmi hadir di seluruh gerai di JABOTABEK dan telah tersedia juga di beberapa gerai Alfamart Surabaya, Makassar, Medan, Bandung, dan Bali.

Berbagai macam produk bisa didapatkan di Alfamart, mulai dari Rokok elektrik dengan sistem terbuka (open system) hingga berbagai varian liquid e-cigarette series seperti Ice Blast dan Mango Sparks.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…