Kopi Chuseyo Hadirkan Menu Baru Hingga Promo Spesial

Oleh : Herry Barus | Senin, 12 April 2021 - 14:45 WIB

Daniel Hermansyah, CEO Kopi Chuseyo
Daniel Hermansyah, CEO Kopi Chuseyo

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Gandeng Chef William Gozali (Willgoz) Juara MasterChef Indonesia season 3 dan kolaborasi dengan JOOX, Kopi Chuseyo tawarkan menu terbaru Korean Beef Bowl ala Chef Willgoz dan rilis promo VIP Product Bundling JOOX untuk pelanggan.

Kopi Chuseyo semakin mempertegas eksistensinya sebagai brand franchise kopi bertema K-Pop dengan menawarkan kreasi terbarunya Korean Beef Bowl. Menu spesial ini adalah hasil kolaborasi Kopi Chuseyo dengan Chef William Gozali (Willgoz), Juara MasterChef Indonesia season 3. Korean Beef Bowl ala Chef Willgoz menyajikan special garlic rice bertabur daging sapi kualitas premium yang lembut dan dimasak dengan saus bercita rasa Korea. Untuk menikmati menu baru ini, pelanggan hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp35.000 per porsinya.

Daniel Hermansyah, CEO Kopi Chuseyo mengatakan, “Korean Beef Bowl merupakan wujud kreasi tiada henti kami untuk memenuhi permintaan pelanggan. Menu ini cocok untuk melengkapi acara ngumpul dan ngopi bareng teman. Kelezatan cita rasa otentik Korea akan memanjakan lidah para penggemar makanan Korea dengan harga terjangkau.”

“Selain itu, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan JOOX, karena JOOX dan Kopi Chuseyo memiliki visi yang sama, yakni menjadi Rumah K-Popers di Indonesia. Bagi setiap pelanggan yang membeli VIP Product Bundling bisa mendapatkan voucher berlangganan JOOX GRATIS,” tambah Daniel

 

Di lain pihak Chef William Gozali (Willgoz), Juara MasterChef Indonesia season 3 mengatakan, “Saya sangat senang menyambut kolaborasi ini, menghadirkan hidangan special yang bisa dinikmati oleh pelanggan Kopi Chuseyo di seluruh Indonesia. Ini merupakan pengalaman yang membanggakan bagi seorang Chef. Dengan cita rasa yang cocok dengan lidah orang Indonesia, Saya yakin menu baru Korean Beef Bowl ini bisa mendapatkan tempat di hati pelanggan Kopi Chuseyo dan menjadi menu pilihan untuk melengkapi acara ngopi bareng dan berbagai event lainnya.”

Nikmati menu baru ditemani dengan lagu K-Pop favorit di JOOX

Buat pelanggan Kopi Chuseyo, ada yang baru di bulan April ini. Sesuai dengan tema Kopi Chuseyo yang memadukan kegemaran minum kopi dengan musik K-Pop, Kopi Chuseyo berkolaborasi dengan social entertainment platform JOOX menghadirkan promo spesial VIP Product Bundling. mulai dari 12 April 2021, setiap pembelian dua produk Kopi Chuseyo (minuman+makanan), pelanggan bisa mendapatkan VIP subscription JOOX gratis selama satu bulan.

“Pecinta musik K-Pop di Indonesia adalah salah satu komunitas yang paling besar dan loyal. Semangat dan kerja sama mereka bahkan sangat menginspirasi dan mampu membuat sebuah pergerakan yang positif. Melalui kerja sama dengan Kopi Chuseyo, JOOX ingin hadir sebagai Rumah K-Popers di Indonesia dengan menghadirkan musik K-pop terbaik untuk menemani #KataHati seluruh pecinta musik K-Pop di Indonesia, kapan pun dan di mana pun," ujar Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata.

"Demi menemani dan menyemangati pecinta musik K-Pop selama bulan Ramadan, JOOX bersama Kopi Chuseyo menghadirkan promo spesial 'Beli 2 Produk Kopi Chuseyo, Gratis VIP JOOX'. Dengan membeli paket tersebut, K-Popers bisa berbuka puasa dengan minuman dan makanan Kopi Chuseyo dan ditemani dengan konten K-Pop terbaik tanpa batas di JOOX," tambah Yuanita Agata.

Bersamaan dengan merilis promo spesial tersebut, Kopi Chuseyo dan JOOX juga meluncurkan Playlist Kopi Chuseyo. Berisikan lagu-lagu K-Pop yang bisa membuat suasana terasa seperti di café, pendengar kini dapat menikmati suasana ngopi di Kopi Chuseyo dari mana saja.  Selain itu, di setiap kemasan Kopi Chuseyo terdapat QR Code yang dapat di-scan untuk mendengarkan langsung playlist Kopi Chuseyo melalui aplikasi JOOX.

Kopi Chuseyo dan JOOX juga akan mengadakan Buzz Challenge yang terdapat di aplikasi JOOX. Pelanggan cukup login di aplikasi JOOX dan melihat video Buzz yang diunggah oleh Kopi Chuseyo, lalu menjawab kuis yang terkait. Challenge ini berhadiah puluhan juta Rupiah dan dapat diikuti oleh semua penggemar music K-Pop di tanah air.

Berkembang bersama Franchise Kopi Chuseyo

Bisnis minuman kopi susu siap minum kini sudah menjadi tren dan berkembang dengan sangat pesat di Indonesia. Hal ini terlihat dari banyaknya nama-nama baru yang bermunculan di pasaran.

Memiliki usaha kopi sendiri juga bukan perkara mudah, dibutuhkan keahlian khusus, pemahaman produk serta strategi pemasaran yang jitu dalam membangun brand yang kita tawarkan. Saat ini membuka usaha dengan cara membeli waralaba/franchise merupakan solusi tepat bagi kita yang ingin memiliki usaha kopi tanpa pusing karena harus memulainya dari nol.

 Kopi Chuseyo merupakan franchise kopi pilihan tepat buat para pemilik modal yang ingin memiliki usaha kopi. Berbagai inovasi dan terobosan terus dilakukan oleh tim Kopi Chuseyo untuk tetap eksis. Pangsa pasar yang besar dan jelas menjadi salah satu kunci keberhasilan Kopi Chuseyo.

Sejak diluncurkan pada tahun 2019, program franchise Kopi Chuseyo langsung diminati oleh para pemilik modal, terbukti sudah ada lebih dari 50 cabang di seluruh Indonesia. Peduli akan perkembangan franchisee-nya dan terus memberikan layanan terbaik, membuktikan franchise kopi yang digawangi oleh anak – anak muda ini patut diperhitungkan. Program franchise kopi Kopi Chuseyo ditawarkan dengan harga Rp150 juta. Tertarik untuk buka Kopi Chuseyo?

So tunggu apa lagi, yuk ngopi bareng bersama Kopi Chuseyo!.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.