Kolaborasi Musisi Lokal Terbesar Sambut Bulan Ramadan Tampil di JOOX

Oleh : Herry Barus | Selasa, 06 April 2021 - 12:00 WIB

Kolaborasi Pemusik Nasional
Kolaborasi Pemusik Nasional

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Spesial menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, JOOX hadirkan kolaborasi terbesar bersama musisi jagoan lokal, di antaranya .Feast, Mantra Vutura, Iga Massardi, Kamga, MARTIALS/, Laze, dan Natasha Udu, untuk merilis lagu JOOX Original terbaru. Lagu JOOX Original spesial Ramadan ini akan segera rilis secara eksklusif di JOOX pada 7 April 2021.

Demi menghadirkan konten musik yang sesuai dengan selera pengguna JOOX yang mayoritas anak muda, JOOX menggandeng para musisi muda kreatif dan inspiratif untuk membuat lagu yang dapat menemani mereka selama bulan Ramadan. Lagu JOOX Original spesial Ramadan ini diproduseri oleh Enrico Octaviano bersama Rayhan Noor dari MARTIALS/ dan Tristan Juliano dari Mantra Vutura sebagai co-produser. Sedangkan untuk lirik lagu, ditulis oleh Baskara Putra dari .Feast dan Laze.

“Melalui JOOX Original spesial Ramadan ini, kami ingin mengajak anak muda untuk tetap ikut kata hati, serta jaga telinga dari hal buruk dan buka telinga untuk segala hal yang berfaedah selama bulan suci Ramadan,” ujar Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata.

Penasaran gimana jadinya kalau .Feast, Mantra Vutura, Iga Massardi, Kamga, MARTIALS/, Laze, dan Natasha Udu berkolaborasi menciptakan lagu spesial Ramadan? Nantikan kehadiran lagu JOOX Original spesial Ramadan pada tanggal 7 April 2021 secara eksklusif hanya di JOOX.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB)

Minggu, 09 Mei 2021 - 04:00 WIB

Pimpinan Kelompok Teroris OPM Tega Tipu Keluarga Sendiri

Kejahatan Kelompok teroris Organisasi Papua Merdeka (OPM) dinilai sudah dikenal sejak lama. Mulai dari membunuh guru, membantai warga, hingga membakar sekolah tempat anak-anak Papua belajar…

Ilustrasi Perumahan

Minggu, 09 Mei 2021 - 03:45 WIB

Tahu Kah Kamu! 70 Persen Milenial Lebih Pilih Beli Rumah Daripada Apartemen

Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, sepanjang kuartal pertama 2021 ternyata 70 persen milenial lebih tertarik untuk membeli rumah daripada apartemen melalui daring. Rentan umur milenial…

Ketum KADIN Rosan P Roeslani

Minggu, 09 Mei 2021 - 03:05 WIB

Vaksinasi Gotong Royong Dimulai Pekan Depan, Ketum Kadin Rosan: Ini Momentum Kendalikan Pandemi Covid-19

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan P Roeslani mengatakan vaksinasi gotong royong akan dimulai pada pekan depan.

Kementan pantau penjualan daging di Pasar Jelang Lebaran Idul Fitri

Minggu, 09 Mei 2021 - 00:29 WIB

Kementan Pastikan Ketersediaan Daging Sapi untuk Lebaran Aman

Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kementerian Pertanian (Kementan) memastikan bahwa kondisi ketersediaan pasokan daging sapi untuk kebutuhan masyarakat menyambut Idul Fitri 1442 H dijamin aman. Hal…

Migrasi Bank Syariah Indonesia di Aceh Tim PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) sedang bersiap melakukan migrasi ATM ke sistem BSI.

Minggu, 09 Mei 2021 - 00:06 WIB

Langkah Migrasi Sistem Bank Syariah Perlu Didukung

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Tgk. Faisal Ali mengemukakan bahwa, Aceh perlu bersyukur bahwa lembaga keuangan syariah, khususnya perbankan, telah beralih ke system Syariah.…