Kunto Aji Bersama Enam Musisi Lainnya Ajak Anak Muda Tetap Optimis Lewati Batas

Oleh : Herry Barus | Minggu, 04 April 2021 - 12:00 WIB

Pemusik Kunto Aji
Pemusik Kunto Aji

INDUSTRY.co.id - Jakarta,- Collabonation CAMP The Series yang merangkum momen keseruan para musisi berkolaborasi menciptakan  lagu dalam sebuah camp, berhasil mencuri atensi dan selalu ditunggu-tunggu netizen sejak bulan Februari. Setelah dua lagu dan music performance ‘Irama’ dan ‘Putaran’ tayang, akhirnya ketujuh musisi yaitu Iga Massardi, Kunto Aji, Sal Priadi, Asteriska, Rendy Pandugo, Petra Sihombing dan Hindia memperdengarkan lagu ketiganya, ‘Angin di Lautan’, sekaligus menutup kisah Collabonation CAMP The Series yang telah tayang 6 episode di kanal youtube IM3 Ooredoo.

Lagu terakhir dari trilogi karya lagu di Collabonation CAMP The Series ini menceritakan tentang perjuangan untuk terus melewati batas dalam mengarungi ‘Angin Di Lautan’.

“Melawan arah angin di lautan

Lewati batas wajar ketenangan

Melawan arah angin di lautan

Lewati ujian dan bertahan

Ombak yang datang, samudra yang pasang

Kembangkan layar, tentukan tujuan

Harapan jadi pegangan, cinta jadi haluan

Menuju rumah, berlayar untuk pulang”

Iga Massardi yang didapuk sebagai komandan para musisi di Collabonation Camp mengatakan, bahwa lirik lagu ‘Angin di Lautan’ mengajak kita untuk tidak pernah berhenti mengingatkan bahwa siapa pun harus berani bersama-sama menghadapi tantangan yang ada di depan.

 Collabonation CAMP The Series Telah Usai Tayang

Setelah tayang setiap minggu pada hari Jumat, Collabonation CAMP The Series akhirnya mencapai episode terakhir pada 26 Maret lalu. Mulai dari episode pertama, tujuh musisi menumpahkan semua ide dan perasaan dalam berkolaborasi. Tidak saja kejutan dan keseruan dari sisi lain tujuh musisi yang tidak pernah terlihat sebelumnya, namun dalam keenam episode yang tayang memperlihatkan bagaimana tujuh musisi menemukan harmoni dalam satu frekuensi.

Collabonation CAMP The Series  yang digagas oleh IM3 Ooredoo menunjukkan kolaborasi menjadi sebuah hal esensial dalam menghasilkan karya. Di episode terakhirnya, setiap musisi pun menumpahkan momen perjalanan selama di Collabonation CAMP secara emosional. Perjalanan tersebut direfleksikan dalam karya tiga lagu yang lirik dan nadanya sangat resonate dengan pesan Collabonation CAMP The Series untuk senantiasa optimis menjalani tahun 2021.

Saksikan semua music video dan melodi dari ketiga lagu trilogi di Collabonation CAMP The Series hanya di kanal Youtube IM3 Ooredoo! Untuk info dan update terkini tentang Collabonation CAMP The Series dapat diikuti di seluruh akun media sosial IM3 Ooredoo.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kesadaran Patuhi Protokol Kesehatan

Jumat, 18 Juni 2021 - 07:00 WIB

Tekan Laju Penularan COVID-19 Lewat Kesadaran Patuhi Protokol Kesehatan

Untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19, perlu dilakukan pendekatan secara pentahelix, yaitu melibatkan unsur pemerintah, akademisi, swasta, komunitas, dan masyarakat. Satgas menekankan…

Mentan Syahrul Yasin Limpo bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy

Jumat, 18 Juni 2021 - 06:53 WIB

Porang, Dulu Tak Dilirik Sekarang Banyak Dicari Orang

Porang menjadi salah satu komoditas super prioritas Kementerian Pertanian untuk meningkatkan nilai ekspor. Dalam skala luas, komoditas ini memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan mulai…

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo melihat buah Porang

Jumat, 18 Juni 2021 - 06:38 WIB

Penuhi 20 Persen Lebih Kebutuhan Porang Dunia, Teknologi Pangan Harus Dikembangkan

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy dan Menteri Pertanian Sayhrul Yasin Limpo mengunjungi Desa Klangon, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Menaker Ida Fauziyah

Jumat, 18 Juni 2021 - 06:30 WIB

Menaker Ida: Reformasi Birokrasi Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi

Digitalisasi menjadi norma baru dan menjadi sangat penting bagi perusahaan modern maupun institusi Pemerintah sebagai pemberi layanan publik. Reformasi birokrasi salah satunya diwujudkan melalui…

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Jumat, 18 Juni 2021 - 06:00 WIB

KASAL Laksamana Yudo Resmikan Lanal Saumlaki Tanimbar Maluku

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., meresmikan Dermaga Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Saumlaki dalam rangka mendukung pengamanan laut di Alur Laut Kepulauan…