Huawei Tambah Huawei Experience Store Terbaru di Mall Olympic Garden Malang

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 03 April 2021 - 15:44 WIB

Huawei
Huawei

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Huawei resmi menambah jaringan tempat pelayanan bagi konsumennya. Kini telah hadir Huawei Experience Store (HES) di Mall Olympic Garden (MOG) Malang, bekerja sama dengan Erafone.

Hadirnya gerai baru ini semakin memperkuat kehadiran Huawei bagi konsumen di area Jawa Timur. Di HES, konsumen dapat mencoba berbagai produk ekosistem Huawei dan menikmati beragam promo mulai dari 1 April 2021.

Patrick Ru, Country Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan bahwa Huawei telah menyusun strategi pengembangan perangkatnya untuk terus berinovasi dan secara bertahap membangun ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N”.

"Ekosistem ini menggunakan smartphone sebagai portal utamanya, dengan tablet, laptop, smartwatch, serta berbagai produk ekosistem lainnya sebagai portal sekunder sehingga berbagai perangkat dapat dengan mudah terhubung satu sama lain. Pengalaman ini lah yang dapat konsumen peroleh di HES," ungkap Patrick Ru dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (3/4/2021).

Huawei Experience Store (HES) yang berlokasi di Mall Olympic Garden Malang (Lantai 2 SF 50-51 Jl. Kawi No.24, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang) akan menjadi HES ke-18 di Indonesia.

7 dari 18 gerai yang ada merupakan bagian dari kerjasama antara Huawei dengan Erafone, gerai-gerai tersebut antara lain HES Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Serpong, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Podomoro Deli Park Medan, dan yang terbaru Mall Olympic Garden Malang.

Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group mengatakan, kerjasama strategis yang sejak lama telah dijalin bersama Huawei kembali diperkuat dengan kolaborasi pembukaan Huawei Experience Store (HES) pertama di kota Malang.

"HES yang hadir dengan konsep full retail experience dan memanfaatkan keseluruhan ekosistem produk di portofolio HUAWEI, kami yakini akan memberikan pengalaman berbelanja yang positif dan disambut baik oleh pelanggan kami," ungkap Joy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…