Wow! Macbear Menawarkan Promo Diskon Hingga 90% Dalam Rangkaian Kampanye Shopee 3.3 Fashion

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 02 Maret 2021 - 23:19 WIB

MacBear Dukung Moms Penuhi Kebutuhan Pakaian Anak Melalui Shopee 3.3 Fashion Sale
MacBear Dukung Moms Penuhi Kebutuhan Pakaian Anak Melalui Shopee 3.3 Fashion Sale

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Selama pandemi ini, kegiatan anak lebih banyak terpusat dari rumah untuk menjaga agar terhindar dari penularan COVID-19, mulai bermain hingga sekolah daring. Selain memenuhi kebutuhan pokok dan kesehatan, tentunya para Moms juga harus memperhatikan kebutuhan sandang anak yaitu pakaian yang berkualitas untuk dikenakan anak berkegiatan dengan nyaman di rumah. 

Selain itu, kebutuhan pakaian anak lebih berkembang cepat dibandingkan kelompok usia lainnya, hal ini karena anak-anak masih terus mengalami perkembangan hingga usia 12 tahun, yang membuat perubahan ukuran pakaian harus terus disesuaikan dengan pertumbuhannya.

Untuk memenuhi kebutuhan pakaian anak, banyak Moms yang lebih memilih untuk mencari dan membeli pakaian anak secara daring, karena lebih mudah, cepat dan tentunya aman. Guna  mendukung lebih banyak orangtua dalam memenuhi kebutuhan pakaian yang berkualitas dan nyaman untuk anak mereka, MacBear bermitra dengan Shopee dan ikut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan Shopee Moms Club 1st Birthday yang merupakan fitur berbasis keanggotaan yang didedikasikan untuk menjawab kebutuhan Ibu dan Anak.

MacBear merupakan brand lokal untuk produk fashion anak yang siap memenuhi kebutuhan sandang anak dengan menyediakan berbagai pilihan pakaian anak-anak usia 6 bulan - 12 tahun yang beragam dengan kualitas terbaik sehingga memberikan opsi bagi para Moms yang mengutamakan kenyamanan anak di rumah. Stefanie Resty, Head of Public Relations  MacBear mengatakan, “Hadir dalam banyak pilihan model dan warna dengan mengedepankan kualitas dan harga, MacBear menawarkan pakaian yang super nyaman untuk semua aktivitas si kecil dengan harga terjangkau. Kami percaya bahwa kerjasama kami dengan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, akan membantu kami menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan menyediakan kemudahan akses terhadap seluruh produk MacBear. Terlebih dengan bergabung dalam Shopee 3.3 Fashion Sale kali ini, kami akan memberikan penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh para Moms untuk membuat si kecil tampil semakin menggemaskan dan nyaman dalam menjalani aktivitasnya di rumah selama pandemi.”

Lebih lanjut Stefanie Resty, Head of Public Relations  MacBear mengatakan, “Kami juga sangat senang dapat menjadi salah satu mitra brand yang dapat berpartisipasi dalam Shopee Moms Club's 1st Birthday. Melalui fitur ini kami bisa memberikan rangkaian penawaran menarik dan produk terupdate serta dapat memberikan dukungan bagi para ibu melalui ruang informasi seputar tumbuh kembang anak dari sesama ibu dan pakar ahli.”

Dalam rangkaian kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan Shopee Moms Club 1st Birthday yang berlangsung hingga 3 Maret 2021, MacBear menawarkan promo diskon hingga 90%, Bundle Deals untuk semua T-Shirt dengan beli 3 hanya Rp100ribu. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 3.3 Fashion Sale, seperti Gratis Ongkir XTRA, Late Night Sale Semua Di Bawah 33RB, dan Beli 3 Ekstra Diskon 30%.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Kategori pakaian merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee. Senang rasanya MacBear  ikut berpartisipasi dalam program kampanye di Shopee, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi para pengguna Shopee, khususnya para Moms untuk memenuhi kebutuhan pakaian anak yang nyaman, berkualitas dengan harga terjangkau. Kami juga berharap kedepannya MacBear akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanja kami. Selain itu, kami juga mengapresiasi MacBear yang ikut berpartisipasi dalam perayaan Shopee Moms Club 1st Birthday sebagai support system untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak, termasuk   dalam   mengakses   informasi   serta mendapatkan produk-produk berkualitas untuk kebutuhan keluarga.

Shopee  Moms  Club  merupakan  fitur  berbasis  keanggotaan  untuk  pengguna  Shopee khususnya para ibu. Inovasi terbaru dari Shopee ini menawarkan solusi pintar dalam parenting dan gaya hidup modern. Untuk menjadi anggota, pengguna dapat mendaftar secara gratis di aplikasi  Shopee. Untuk merayakan 1 juta anggota dan ulang tahun pertama Shopee Moms Club, akan ada banyak penawaran menarik yang ditawarkan untuk para Moms pada periode 25 Februari hingga 3 maret 2021. Untuk itu, Shopee mengajak para Moms untuk merayakannya Shopee Moms Club 1st Birthday, dengan penawaran eksklusif Mega Birthday Deals! seperti: FREE GIFT  setelah mendaftar, Promo terbatas mulai dari Rp 1, Voucher hingga 1 Juta dan Share & Win bagi para Moms yang bisa mengajak Moms lain bergabung dalam Shopee Moms Club.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…