Keseruan Nonton dan Main Games dengan Samsung Galaxy S21 Series 5G

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 02 Maret 2021 - 13:30 WIB

Salah satu varian Samsung Galaxy S21 Series 5G ketika digunakan untuk menonton yang menunjukkan ketajaman gambar dan kenyamanan saat menonton. (Foto: Humas PT Samsung Electronics Indonesia)
Salah satu varian Samsung Galaxy S21 Series 5G ketika digunakan untuk menonton yang menunjukkan ketajaman gambar dan kenyamanan saat menonton. (Foto: Humas PT Samsung Electronics Indonesia)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kegiatan menonton film adalah salah satu kegiatan yang paling banyak disukai masyarakat pengguna ponsel pintar (smartphone) di masa pandemi ini. Hal itu dapat dipahami karena hingga kini banyak bioskop masih tutup karena pandemi tersebut. Dari sisi jenis film-nya, banyak aplikasi film yang menawarkan kenyamanan menonton melalui smartphone.

Samsung Galaxy S21 Series 5G turut menawarkan kenyamanan, bahkan pengalaman terbaik untukk menikmati berbagai konten, khususnya menonton berbagai film melalui smartphone istimewa yang diciptakan Samsung tersebut. Adapun Samsung Galaxy S21 Series 5G tersebut terdiri dari varian Galaxy S21 5G reguler, Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G.

Ketiga varian Samsung Galaxy S21 Series 5G tersebut sama-sama memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik ketika yang sama menonton film, yaitu sama-sama membuat betah para penontonnya. Hal tersebut karena layar smartphone tersebut berukuran cukup besar, yaitu 6,7 inci yang membuat pandangan mata menjadi terasa lega ketika menikmati gambar bergerak di smartphone seri S terakhir yang dihadirkan Samsung tersebut.

Layar ketiga varian Samsung Galaxy S21 Series 5G tersebut dibekali teknologi Dynamic AMOLED 2X, 120Hz, HDR10+. Teknologi tersebut yang membedakan kenyamanan menonton fim melalui Samsung Galaxy S21 Series 5G dengan berbagai smartphone lainnya.

Layar tersebut memiliki kualitas gambar dengan resolusi 1080 x 2400 pixels atau memiliki rasio 9:20. Kondisi tersebut tentunya akan memanjakan mata para penonton. Apalagi layar tersebut dilengkapi pula dengan Corning Gorilla Glass 6 yang membuat layar kaca tersebut menjadi tidak mudah tergores dan sangat responsif ketika bersentuhan dengan jari. Kondisi tersebut sangat diperlukan ketika smartphone tersebut digunakan untuk bermain games.

Keunggulan lain yang dimiliki Samsung Galaxy S21 Series 5G adalah adanya sertifikasi HDR dari Netflix sehingga kondisi itu dapat memberikan pengalaman menonton yang lebih memukau. Pengguna dapat menikmati streaming konten dalam bentuk HD maupun HDR.

Pengalaman menonton semakin lengkap jika smartphone tersebut digunakan bersama-sama Galaxy Buds Pro yang menjadi bagian terbaru dari perangkat Galaxy Ecosystem. Teknologi Active Noise Cancelling pada perangkat ini membuat efek peredaman suara terasa lebih maksimal.

Selain menonton film, Samsung Galaxy S21 Series 5G tersebut juga mampu memberikan keasyikan tersendiri ketika digunakan untuk bermain games, terutama games tiga dimensi (3D) dan beresolusi tinggi. Hal itu karena grafik gambar akan terlihat semakin hidup sehingga menambah keseruan ketika bermain games.

Para penonton juga tidak perlu khawatir terhadap punch hole selfie camera yang terletak di layar bagian depan. Pasalnya, punch hole selfie camera tersebut telah didisain sangat kecil agar tidak mengganggu pandangan ketika smartphone tersebut digunakan untuk menonton konten.

Keterangan lebih lanjut, dapat mengunjungi situs www.samsung.com/global/galaxy/galaxy-s21-ultra-5g. (Abraham Sihombing)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.