Wih Nabung Emas di Pegadaian Bisa Dapat IPhone 12 Pro, Begini Caranya

Oleh : Hariyanto | Selasa, 02 Maret 2021 - 11:01 WIB

 PT Pegadaian (Persero)
PT Pegadaian (Persero)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Pegadaian (Persero) kembali meluncurkan program promo berupa diskon hingga 20 persen untuk transaksi emas seperti buka rekening, top up dan gadai Tabungan Emas serta cicil emas. Program ini dilakukan sebagai upaya perseroan untuk mengedukasi dan mengajak  masyarakat untuk mulai berinvestasi.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero) R. Swasono Amoeng Widodo mengatakan promo dilaksanakan pada periode gajian, mulai tanggal 25 Februari sampai 5 Maret 2021.

"Nasabah akan mendapatkan diskon saat melakukan transaksi mulai dari buka rekening Tabungan Emas, Cicil Emas, dan Gadai Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital," kata Amoeng dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (2/3/2021).

Untuk transaksi pembukaan rekening Tabungan Emas, nasabah bisa menggunakan kode promo MULAINABUNG, dan akan mendapatkan diskon sebesar 20%, dengan maksimal diskon sebesar Rp 10.000. Lalu untuk top up saldo Tabungan Emas, nasabah bisa menggunakan kode promo GAJIANEMAS dan akan mendapatkan diskon sebesar 1% hingga maksimal Rp 250.000, dengan minimal transaksi Rp 100.000.

“Promo ini bisa digunakan masyarakat saat melakukan transaksi melalui Pegadaian Digital. Promo ini kami lakukan agar masyarakat bisa menyisihkan sebagian gajinya untuk menabung, sehingga bisa digunakan sebagai dana darurat atau investasi untuk jangka panjang.” ujar Amoeng.

Selain itu untuk masyarakat yang ingin membeli emas batangan, maka bisa gunakan kode promo CICILEMAS dan akan mendapatkan gratis biaya administrasi senilai Rp 50.000.  Ada juga kode promo GADAIEMAS yang bisa digunakan masyarakat, jika melakukan gadai Tabungan Emas senilai Rp 2.500.000 (berlaku kelipatan) dan akan mendapatkan bonus emas senilai Rp 10.000.

Amoeng menambahkan pada periode ini tidak hanya diskon transaksi yang bisa didapatkan, tetapi nasabah juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian, dengan hadiah utama yaitu berupa Iphone 12 pro. Kupon undian bisa didapatkan nasabah saat melakukan transaksi dengan menggunakan kode promo di Aplikasi Digital.

Jumlah kupon undian yang bisa didapatkan oleh nasabah yaitu 1 kupon undian untuk top up Tabungan Emas senilai Rp100.000 (berlaku kelipatan), 5 kupon undian untuk buka rekening Tabungan Emas, 5 kupon undian untuk cicil emas senilai Rp500.000, berlaku kelipatan, dan 25 kupon undian untuk gadai Tabungan Emas senilai Rp2.500.000, berlaku kelipatan.

“Semua transaksi yang menggunakan kode promo di aplikasi Pegadaian Digital berhak mendapatkan kupon undian untuk memenangkan iPhone 12 Pro untuk 1 orang pemenang, 3 Tabungan Emas masing-masing senilai 10gram untuk 3 orang pemenang, dan 10 orang beruntung lainnya bisa mendapat Tabungan Emas senilai 2 gram,” kata Amoeng.

Kupon undian yang didapat akan disampaikan melalui SMS ke nomor HP yang didaftarkan di aplikasi Pegadaian Digital, dimana satu hari setelah transaksi dilakukan. Pengundian dilakukan pada tanggal 10 Maret 2021 dan akan ditayangkan di Instagram @sahabatpegadaian dan Youtube PT Pegadaian (Persero).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Haru Koesmahargyo, Dukung PEN-ICRG, Bank BTN Transplantasi 710 Terumbu Karang dan Lepas 7.100 Tukik di Bal

Minggu, 11 April 2021 - 21:41 WIB

Luar Biasa Terobosan Pak Haru Koesmahargyo, Dukung PEN-ICRG, Bank BTN Transplantasi 710 Terumbu Karang dan Lepas 7.100 Tukik di Bali

DenpasarSebagai bentuk komitmen perusahaan untuk ikut menjaga kelestarian lingkungan hidup, sekaligus dalam rangka mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) melalui program Indonesia Coral…

Saleh Partaonan Daulay , Komisi IX DPR

Minggu, 11 April 2021 - 20:45 WIB

Saleh DPR: Masjid BUMN dan Pemerintah Harus Tetap Moderat, Tak Boleh Bermazhab

Anggota DPR RI Saleh Partaonan Daulay menyerukan masjid-masjid harus tetap menjaga sikap moderatnya di tengah masyarakat. Masjid tidak boleh berafiliasi pada mazhab dan aliran tertentu, apalagi…

Ilmuwan BATAN (ist)

Minggu, 11 April 2021 - 20:33 WIB

Agar Maju, Pemerintah Diminta DPR Kembangkan Tenaga Nuklir, Sugeng: Skala Kecil Saja Dulu, Kami Dukung...

Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto menyampaikan, tenaga nuklir saat ini sudah dikembangkan dan menjadi tren di negara-negara maju sebagai energi alternatif.  Menurutnya, Indonesia sebenarnya…

Pembangkit Listrik

Minggu, 11 April 2021 - 20:07 WIB

MIGA, World Bank Group Bakal Jamin 95% Proyek Energi Terbarukan PLN Selama 5 Tahun Kedepan

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan pertemuan dengan Lembaga Penjamin Investasi Multilateral atau Multilateral Investment Guarantee Agency (MIGA)…

Menteri BUMN Erick Thohir resmkian Pertashop di Pesantren Nurul Quran Karang Petir Cilacap

Minggu, 11 April 2021 - 16:20 WIB

Kejar Visi 1000 Pesantren 1000 Bisnis, Erick Thohir Resmikan Pertashop di Pesantren Nurul Quran Cilacap

Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah yang juga Menteri BUMN, Erick Thohir meresmikan Pertashop untuk Pondok Pesantren di Desa Surusunda, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap. Turut mendampingi…