MS Glow Luncurkan Rangkaian Produk Skincare Anak Untuk Booster Hadapi Pandemi

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 23 Februari 2021 - 19:16 WIB

Maharani Kemala Dewi, Founder MS Glow
Maharani Kemala Dewi, Founder MS Glow

INDUSTRY.co.id - JAKARTA --MS Glow Beauty Skincare menghadirkan inovasi produk terbaru yakni MS Glow Kids atau disingkat MS Kids yang diperuntukan anak usia 0 bulan hingga remaja. Bahkan produk vitamin MS Kids yang diperuntukkan khusus usia  2 tahun hingga remaja ini memiliki kandungan 100 persen herbal.

"Kami tertarik mengeluarkan produk vitamin herbal karena saat pandemi covid 19 ini imunitas anak perlu di-boosting," ujar salah satu Founder MS GLow Beauty, Maharani Kemala Dewi.

Rangkaian produk yang saat ini mulai dipasarkan seperti Daily Baby Cream, Baby Mild Shampoo, Bubble Wash, Vitamin dan Telon Cream.

"MS Kids ini murni produk lokal dengan kualitas produk yang baik tentunya, salah satu manfaat produk skincare nya adalah UV protection yang didapat dari kandungan bahan alami Royal Jelly Protection jadi tidak mengandung SPF, sehingga bisa digunakan sesuai dengan kondisi anak Indonesia yang tumbuh di iklim tropis," jelas Maharani.

Maharani memastikan semua produk perawatan tubuh dan rambut dari MS Kids diformulasikan dengan bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif seperti Avocado Oil, Royal Jelly, Kolagen, Aloe Vera yang memiliki banyak nutrisi dan juga mempunyai manfaat UV Protection.

Dia menambahkan, produk yang dikeluarkan MS Glow sudah dermatology tested, hypoallergenic dan jaminan kandungan formula yang aman. Dengan komposisi bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif. MS Kids bubble wash menjadikan saat mandi si kecil lebih dari sekadar membersihkan. Membantu memberikan kelembaban dan kelembutan sepanjang hari.

Optimalkan juga rangsangan untuk si kecil dengan ritual mandi dengan air hangat dan berikan gentle massage. Mengandung UV Protection, melembabkan kulit si kecil, tidak perih di mata dan tidak menyebabkan iritasi kulit. 

“Kids daily baby cream merupakan perawatan wajah dan tubuh si kecil. Memberikan proteksi serta kelembutan dan kelembaban kulit si kecil, dan mengandung UV Protection, melembutkan kulit si kecil, melembabkan kulit si kecil, melindungi dari kulit kering dan mencegah iritasi," tambahnya.

MS Kids hair growth merupakan shampoo yang tidak hanya membersihkan.Diperkaya royal jelly dan collagen yang menjadikan rambut si kecil sangat lembut, halus dan membantu pertumbuhan rambut dan mengandung UV Protection, tidak pedih di mata dan tidak menyebabkan iritasi kulit.

“Mengingat banyaknya produk skincare yang berbahaya di pasaran, tentu menjadi konsen utama MS Glow meyakinkan konsumen bahwa produk anak-anak ini bisa diterima dengan baik," jelasnya

Menurut Maharani, respon pasar sangat positif bahkan untuk saat ini produk Daily Baby Cream menjadi yang paling laris dan disukai. 

Maharani berharap MS Glow bisa terus berinovasi menciptakan produk-produk skincare sesuai kebutuhan masyarakat tentunya dengan label yang sehat dan aman. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketum Demokrat AHY dan Ketua KSP Moeldoko (foto Kolase)

Minggu, 07 Maret 2021 - 15:25 WIB

Catat! Demokrat Solid, DPD PD: KLB Abal-abal! AHY Ketua Umum Yang Sah...

Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan bahwa dirinya merupakan Ketua Umum PD yang sah hingga saat ini. "Tidak ada dualisme kepemimpinan & kepengurusan Partai…

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo memegang kelengkeng

Minggu, 07 Maret 2021 - 15:02 WIB

Agro Wisata Borobudur Bisa Nyicipin Kelengkeng, Loh!

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) meninjau kawasan kebun agrowisata buah kelengkeng Borobudur di Kabupaten Magelang guna meningkatkan pengembangan budidaya pada berbagai daerah,…

Balai Latihan Kerja Kemnaker produksi masker dan apd

Minggu, 07 Maret 2021 - 13:50 WIB

Pengelola BLK di RI, Tolong Catat! Menaker Ida: Kalau BLK Cuma Lahirkan Pengangguran, Tutup Saja...

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mengingatkan pengelola Balai Latihan Kerja (BLK), di pusat dan daerah agar dapat menjawab kebutuhan tenaga kerja di dunia usaha dan dunia industri.  Jika…

Menaker Ida Kunjungi Kawasan Industri Weda Bay

Minggu, 07 Maret 2021 - 13:36 WIB

Bertolak ke Kawasan Industri Weda Bay, Menaker Ida: Kita Berharap Hubungan Industrial di PT IWIP Bisa Terus Harmonis

Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Ida Fauziyah dalam kunjungan kerjanya ke Kawasan Industri Weda Bay (IWIP) mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan kompetensi…

Kepala BKPM Bahlil (ist)

Minggu, 07 Maret 2021 - 12:40 WIB

Tegas, Lantang & Berani! Kepala BKPM Sebut Ada Perbankan yang Enggan Berikan Pinjaman Modal untuk Pengusaha Lokal

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia bercerita bahwa pihak perbankan masih takut memberikan pinjaman modal untuk sektor pertambangan. Bahkan, perbankan meminta equity 30 persen kepada pengusaha.