MS Glow Luncurkan Rangkaian Produk Skincare Anak Untuk Booster Hadapi Pandemi

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 23 Februari 2021 - 19:16 WIB

Maharani Kemala Dewi, Founder MS Glow
Maharani Kemala Dewi, Founder MS Glow

INDUSTRY.co.id - JAKARTA --MS Glow Beauty Skincare menghadirkan inovasi produk terbaru yakni MS Glow Kids atau disingkat MS Kids yang diperuntukan anak usia 0 bulan hingga remaja. Bahkan produk vitamin MS Kids yang diperuntukkan khusus usia  2 tahun hingga remaja ini memiliki kandungan 100 persen herbal.

"Kami tertarik mengeluarkan produk vitamin herbal karena saat pandemi covid 19 ini imunitas anak perlu di-boosting," ujar salah satu Founder MS GLow Beauty, Maharani Kemala Dewi.

Rangkaian produk yang saat ini mulai dipasarkan seperti Daily Baby Cream, Baby Mild Shampoo, Bubble Wash, Vitamin dan Telon Cream.

"MS Kids ini murni produk lokal dengan kualitas produk yang baik tentunya, salah satu manfaat produk skincare nya adalah UV protection yang didapat dari kandungan bahan alami Royal Jelly Protection jadi tidak mengandung SPF, sehingga bisa digunakan sesuai dengan kondisi anak Indonesia yang tumbuh di iklim tropis," jelas Maharani.

Maharani memastikan semua produk perawatan tubuh dan rambut dari MS Kids diformulasikan dengan bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif seperti Avocado Oil, Royal Jelly, Kolagen, Aloe Vera yang memiliki banyak nutrisi dan juga mempunyai manfaat UV Protection.

Dia menambahkan, produk yang dikeluarkan MS Glow sudah dermatology tested, hypoallergenic dan jaminan kandungan formula yang aman. Dengan komposisi bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif. MS Kids bubble wash menjadikan saat mandi si kecil lebih dari sekadar membersihkan. Membantu memberikan kelembaban dan kelembutan sepanjang hari.

Optimalkan juga rangsangan untuk si kecil dengan ritual mandi dengan air hangat dan berikan gentle massage. Mengandung UV Protection, melembabkan kulit si kecil, tidak perih di mata dan tidak menyebabkan iritasi kulit. 

“Kids daily baby cream merupakan perawatan wajah dan tubuh si kecil. Memberikan proteksi serta kelembutan dan kelembaban kulit si kecil, dan mengandung UV Protection, melembutkan kulit si kecil, melembabkan kulit si kecil, melindungi dari kulit kering dan mencegah iritasi," tambahnya.

MS Kids hair growth merupakan shampoo yang tidak hanya membersihkan.Diperkaya royal jelly dan collagen yang menjadikan rambut si kecil sangat lembut, halus dan membantu pertumbuhan rambut dan mengandung UV Protection, tidak pedih di mata dan tidak menyebabkan iritasi kulit.

“Mengingat banyaknya produk skincare yang berbahaya di pasaran, tentu menjadi konsen utama MS Glow meyakinkan konsumen bahwa produk anak-anak ini bisa diterima dengan baik," jelasnya

Menurut Maharani, respon pasar sangat positif bahkan untuk saat ini produk Daily Baby Cream menjadi yang paling laris dan disukai. 

Maharani berharap MS Glow bisa terus berinovasi menciptakan produk-produk skincare sesuai kebutuhan masyarakat tentunya dengan label yang sehat dan aman. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelis Dorong Penggunaan Kendaraan Listrik

Senin, 19 April 2021 - 01:42 WIB

Gelis Dorong Penggunaan Kendaraan Listrik

Jakarta-PT Solar Panel Indonesia (SPI), produsenkendaraan listrik merk Gelis, memperluas jaringa dengan membuka diler baru di Pondok Pinang Jakarta Selatan. Produsen kendaraan listrik nasional…

Dalam pertemuan lanjutan itu AWG sampaikan terima kasih dan memberikan cinderamata kepada Prof Sudarnoto

Minggu, 18 April 2021 - 23:16 WIB

MUI: RS Indonesia di Hebron Butuh Bantuan Ummat

Aqsa Working Group (AWG) - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Kerjasama Luar Negeri dan Hubungan Internasional, Prof. DR. Sudarnoto Abdul Hakim menegaskan, pembangunan Rumah Sakit Indonesia…

EZVIZ C3N telah dilengkapi mode deteksi gerakan dengan tenaga kecerdasan buatan

Minggu, 18 April 2021 - 22:16 WIB

Cegah Tangan Jahil, Awasi Tanaman Hidroponik dengan Kamera Pintar

Tren bertanam secara hidroponik kian populer di tengah kondisi pandemi seperti ini. Kemudahan dalam bertanam hingga kebutuhan modal yang relatif sedikit untuk merawat tanaman metode hidroponik…

Tower Emergency PLN di NTT

Minggu, 18 April 2021 - 21:54 WIB

Luar Biasa Dahsyat! Dalam 10 Hari, PLN Berhasil Bangun Tower Emergency di Pulau Timor NTT

PLN berhasil membangun menara darurat (tower emergency) sebagai pengganti sementara 2 (dua) menara Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) bertegangan 70 kilo Volt (kV) yang patah dan roboh akibat…

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. terus memacu realisasi penyaluran kredit dengan menggelar akad massal. Terlampir siaran pers dan semoga bermanfaat. Terima kasih

Minggu, 18 April 2021 - 21:20 WIB

Gokil...Pacu Realisasi Kredit, 1 Cabang Bank BUMN Ini Gelar Akad Massal Untuk 600 Rumah

Jakarta-Realisasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Subsidi untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional terus didorong oleh PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.