Baim Wong Bersama SiCepat Ekspres Bantu Korban Banjir di Periuk Tangerang

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 21 Februari 2021 - 20:45 WIB

Baim Wong Bersama SiCepat Ekspres Bantu Korban Banjir di Periuk Tangerang
Baim Wong Bersama SiCepat Ekspres Bantu Korban Banjir di Periuk Tangerang

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Artis yang juga Youtuber dengan peringkat tertinggi di Indonesia Baim Wong tampaknya tak bisa menunggu lama melihat bencana banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya. Baim Wong mengerahkan bantuan pada daerah yang terkena bencana. Pada Minggu 21 Februari 2021, Baim Wong bersama tim SiCepat yang diwakili oleh Rangga Andriana (Corporate Comm) menyerahkan bantuan ke Posko Banjir di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Bantuan yang diberikan yakni senilai Rp 50.000.000 yg terdiri dari 500 paket makanan siap saji, 200 pcs selimut dan bantuan berupa kebutuhan pokok (mie instan, biskuit, popok bayi dan dewasa serta obat-obatan) sebanyak 500 dus. Bantuan tersebut diterima oleh Suli Rosadi, S.Sos selaku Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang.

"Terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang telah turut membantu, semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana banjir ini" jelas Suli Rosadi.

Bapak Suli Rosadi juga menjelaskan bahwa saat ini   Posko Kecamatan Periuk telah menampung ribuan pengungsi yang merupakan warga Kecamatan Periuk yang saat ini masih membutuhkan bantuan. 

Rangga Andriana selaku perwakilan dari Corporate Communication SiCepat Ekspres menjelaskan, " Kami sangat prihatin atas terjadinya bencana banjir ini di Kecamatan Periuk yang menimbulkan dampak besar bagi ribuan warga Periuk. “Kami harap dengan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para pengungsi dan bencana banjir ini bisa segera surut,”ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Erick Thohir

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:27 WIB

Menteri BUMN Sebut Pemerintah Bakal Bangun Proyek-proyek Nasional Tanpa Utang! Publik: Mantap Pak Erick, Bismillah...

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan bahwa ada 3 prioritas utama pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional saat ini. "Kembali saya sampaikan 3 prioritas…

Webinar dengan tema “Kalibrasi untuk Menjamin Keakurasian dan Kualitas Peralatan Medis” melalui zoom.

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:26 WIB

SUCOFINDO Edukasi Rumah Sakit Terkait Pengujian dan Kalibrasi Alat Kesehatan melalui Webinar

Jakarta, 24/2 – PT SUCOFINDO (Persero) mengadakan webinar dengan tema “Kalibrasi untuk Menjamin Keakurasian dan Kualitas Peralatan Medis”.

Kawasan Industri Jababeka

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:57 WIB

Dahsyat! Miliki Infrastruktur Industri 4.0 Terlengkap, Kawasan Industri Jababeka Jadi Incaran Investor Perusahaan IOT

Kawasan Industri Jababeka sudah mampu mendukung industry 4.0 dan “menampung” para investor yang ingin membangun perusahaan berbasis IOT. Hal itu karena kawasan industri lain tidak ada yang…

Muhaimin Iskandqr (Gus AMI) -foto Detik.com

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:19 WIB

Gus AMI: NU dan Kyai adalah Sabuk Pengaman Bangsa di Tengah Pandemi

Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra) Abdul Muhaimin Iskandar menegaskan, Nahdlatul Ulama (NU) melalui pesantrennya, adalah sabuk pengaman bangsa.  Karena itu…

Sri Mulyani Bertakziah kerumah Prof Emil Salim

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:05 WIB

[BREAKING] Prof Dr Emil Salim Berduka, Sri Mulyani: Innalillahi, Alamarhumah Adalah Istri dari Guru Saya

Menteri Keuangan Sri Mulyani datang bertakziah ke rumah duka, alamarhumah Ibu Roosminnie Salim m istri dari Prof Dr Emil Salim yang meninggal pada Hari Sabtu Tanggal 27 Februari 2021. "Innalilahiwainnailahi…