Asiiik....Pesan Tiket DAMRI Lewat Aplikasi Atau Web Bisa Dapet Cashback Hingga Rp 20.000, Begini Caranya

Oleh : Hariyanto | Kamis, 18 Februari 2021 - 10:09 WIB

Armada DAMRI siap yang siap beroperasi (Doc: Perum DAMRI).
Armada DAMRI siap yang siap beroperasi (Doc: Perum DAMRI).

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Masuki era cashless society, DAMRI bersama LinkAja memberikan promo Cashback 20% untuk pembelian tiket DAMRI dengan menggunakan LinkAja. Cashback tersebut dapat diperoleh dengan melakukan pembelian melalui DAMRI Apps atau portal tiket.damri.co.id.

Informasi yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (18/2/2021) menyebutkan, Cashback yang diberikan maksimal Rp 20.000 dengan pembelian tiket minimal Rp 200.000 yang bisa didapatkan maksimal 3x24 jam sejak transaksi berhasil.

Adapun pelanggan dapat menikmati perjalanan ke seluruh rute di Indonesia dengan layanan promosi ini yang berlangsung mulai 1-28 Februari 2021. 

LinkAja sebagai uang elektronik nasional menghadirkan kemudahan layanan ekosistem pembayaran paling lengkap.
Masyarakat harus mulai menyesuaikan diri dengan tantangan digitalisasi beragam lini kehidupan, termasuk pembayaran tiket transportasi.

Tidak hanya dinilai lebih nyaman dan mudah, transaksi digital pun dipilih karena menawarkan keamanan, khususnya di era pandemi untuk meminimalisir penyebaran virus melalui penggunaan uang kertas yang memerlukan kontak langsung dengan individu lain.

Berikut syarat dan ketentuan lengkap untuk pelanggan setia DAMRI yang ingin memesan tiket melalui DAMRI Apps dan portal www.tiket.damri.co.id sebagai berikut:

• Cashback Rp 20.000 untuk pembelian tiket DAMRI minimal Rp 200.000 dengan menggunakan LinkAja;
• Berlaku maksimal 1x cashback/pengguna/bulan;
• Cashback dalam bentuk saldo bonus LinkAja;
• LinkAja berhak menggugurkan hak pengguna atas dugaan tindakan kecurangan dalam bentuk apapun;
• Kuota promo terbatas;
• Berlaku hingga 28 Februari 2021 Pukul 23:59 WIB;

DAMRI terus mengampanyekan gerakan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak saat memasuki area Pool DAMRI atau armada bus kepada seluruh pelanggan maupun pegawai. 

Untuk operasional, DAMRI secara rutin melakukan desinfeksi seluruh armada bus sesuai dengan protokol kesehatan. Selain itu, DAMRI juga memastikan pengaturan jaga jarak di dalam Bus Sehat (physical distancing) dan memastikan pelanggan dalam keadaan sehat (tidak menderita flu, pilek, batuk, demam). 

Seluruh protokol tersebut dilakukan untuk menjadikan Bus DAMRI sebagai angkutan massal yang aman, nyaman, dan tetap bisa menjaga kesehatan para pelanggan dan pegawai dengan memberlakukan standar ketat dalam memberikan pelayanan terbaik yang mengutamakan prinsip 5K, yaitu Ketepatan, Keselamatan, Keamanan, Kenyamanan, dan Kesehatan.

Konsistensi DAMRI juga telah dibuktikan dengan perolehan sertifikat ISO 45001:2018 tentang Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) yang telah disertifikasi oleh Badan Sertifikasi TUV Rheinland Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GP Ansor geruduk Holywings

Minggu, 26 Juni 2022 - 16:12 WIB

Ansor Minta Walkot Jakut Tutup Holywings di Kelapa Gading dan Penjaringan

GP Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Jakarta Utara meminta pemkot setempat mengevaluasi perizinan tempat hiburan Holywings di Wilayah Kelapa Gading, dan Penjaringan.

 Kantor Pusat Kementerian PUPR

Minggu, 26 Juni 2022 - 16:04 WIB

Terapkan Green Building, Kantor Pusat Kementerian PUPR Jadi Destinasi Wisata Sebumi Jakarta City Tour

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendukung upaya pengurangan dampak emisi karbon akibat pencemaran lingkungan yang salah satunya diterapkan pada bangunan gedung kantor…

Menteri Basuki Kunjungi IPAL Krukut

Minggu, 26 Juni 2022 - 14:58 WIB

Kunjungi IPAL Krukut, Menteri Basuki : Kurangi Pencemaran, Berikan Nilai Tambah untuk Kota

Memanfaatkan waktu libur akhir pekan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan kunjungan lapangan ke Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) Krukut, di…

Mahasiswa LPDP

Minggu, 26 Juni 2022 - 14:53 WIB

BPSDM Kementerian PUPR Dorong Generasi Muda PUPR Daftar Beasiswa LPDP

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berkomitmen mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang merupakan visi Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden…

Pegadaian dan PPATK Gelar Transplantasi Terumbu Karang

Minggu, 26 Juni 2022 - 14:44 WIB

Peringati 2 Dekade Gerakan APU PPT, Pegadaian dan PPATK Gelar Transplantasi Terumbu Karang

PT Pegadaian terus berkomitmen untuk mendukung pencegahan dan pemberantasan pencucian uang serta pendanaan terorisme di Indonesia. Sebagaimana Arahan Presiden RI di acara Peringatan Dua Dekade…