Yakin dari Hati Program Manjakan Pelanggan dari Lazada

Oleh : Herry Barus | Senin, 01 Februari 2021 - 15:30 WIB

Delapan Tahun Lazada Dukung Sekor eCommerce Indonesia
Delapan Tahun Lazada Dukung Sekor eCommerce Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah sukses berbagi keceriaan untuk menutup tahun 2020, Lazada Indonesia (Lazada), platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, membuka tahun 2021 dengan harapan serta semangat baru. Berfokus pada pendekatan yang mengutamakan pelanggan, Lazada Indonesia mengawali tahun 2021 dengan menghadirkan kampanye “Yakin dari Hati”, yang berangkat dari pemahaman menyeluruh akan kebutuhan konsumen terhadap tempat belanja online yang nyaman dan juga terpercaya.

Sawitri Hertoto, VP Marketing, Lazada Indonesia Senin (1/2/2021)  mengatakan “Memahami apa yang dibutuhkan oleh pelanggan adalah hal yang terpenting bagi Lazada sesuai dengan nilai-nilai kami, Customers’ First. Oleh karena itu, Lazada secara rutin melakukan riset untuk memastikan inovasi dan inisiatif yang kami adakan sejalan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen kami. Dari riset tersebut, kami melihat bahwa ada tiga hal penting yang menjadi pertimbangan konsumen ketika berbelanja online, yaitu rasa yakin mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga terbaik, serta pengiriman yang sesuai dengan jangka waktu yang ditentukan. Oleh sebab itu, kampanye “Yakin dari Hati” kami ditujukan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang semakin baik bagi seluruh konsumen Indonesia.”

 

Untuk itu, Lazada telah mempersiapkan seluruh ekosistem, mulai dari platform, variasi produk yang tersedia, persiapan seluruh mitra yang terlibat, kesiapan logistik hingga layanan konsumen untuk memberikan konsumen kenyamanan dan keyakinan hati ketika berbelanja di Lazada. 

“Di Lazada, konsumen dapat melihat beragam pilihan produk berkualitas dari berbagai macam kategori, untuk segala kebutuhan. Dengan adanya kanal LazMall konsumen bisa mendapatkan produk 100% original bergaransi serta kemudahan pengembalian produk. Bahkan Lazada juga memberikan penawaran harga terbaik setiap hari lewat kanal ‘Murah Nampol’ untuk berbagai barang berkualitas baik dari brand lokal maupun internasional,” tambah Sawitri. “Karena kami ingin memastikan seluruh konsumen kami mendapatkan kesempatan yang sama untuk menikmati kemudahan mendapatkan produk-produk yang tersedia di platform Lazada.”

Menjadi bagian dari kampanye “Yakin dari Hati”, ada berbagai penawaran menarik yang akan hadir di bulan Februari 2021 ini. Menyambut bulan Februari yang dikenal sebagai bulan penuh cinta, Lazada hadirkan “Bulan Cinta” dengan berbagai keceriaan berbagai promo dahsyat yang dapat dinikmati seluruh konsumen baik dalam rangka merayakan bulan Cinta itu sendiri, Tahun Baru Imlek serta tentu saja Hari Valentine.

“Di bulan Februari ini, ada banyak sekali rangkaian promo penuh cinta yang kami siapkan bagi konsumen. Di tanggal 1-4 Februari, ada 2.2 Sale dengan promo diskon 98% untuk semua produk. Jelang Imlek, promo berlanjut dengan Imlek Sale yang membagikan Voucher angpao sebesar Rp 880.000,- yang jatuh pada tanggal 5-12 Februari 2021, dan tentunya dapat dimanfaatkan untuk membawa kemeriahan di tengah perayaan keluarga. Terakhir, untuk bantu mewujudkan impian orang terkasih, ada kesempatan untuk membayar hanya sebesar 14% saat Valentine’s Day Sale pada 13-14 Februari 2021 ,” kata Amelia Tediarjo, VP Head of Campaign & OnSite Lazada Indonesia.

Tiga keceriaan Bulan Cinta ini adalah perwujudan komitmen Lazada m kepada konsumen untuk yakin akan pengalaman belanja yang worry free. Di awal Bulan Cinta, sebagai pelopor konsep shoppertainment, pada tanggal 1 - 14 Februari 2020 jam 12.00-13.00 WIB, konsumen Lazada juga dapat menyaksikan “Cerita di Bulan Cinta” di channel LazLive di aplikasi Lazada untuk mendapatkan berbagai rekomendasi hadiah, promo menarik dan juga kesempatan untuk memperoleh berbagai voucher yang bisa dapat langsung digunakan selama masa promo.

“Melalui serangkaian kampanye yang kami hadirkan di awal tahun 2021 ini, kami berkeinginan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen mendapatkan berbagai kebutuhan dan keinginan mereka dalam meyakinkan dan membuktikan rasa cinta mereka bagi diri sendiri maupun orang-orang tersayang. Selain itu, kami berharap kampanye Bulan Cinta ini juga dapat meningkatkan keyakinan untuk berbelanja di Lazada sebagai platform e-commerce yang tepat bagi seluruh konsumen Indonesia saat berbelanja online saat berbelanja online,” tutup Amelia.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…

Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), menggelar talkshow Bincang Dekranas yang mengusung tema “Fashion dan Kriya Indonesia Mendunia” dalam rangkaian agenda Perayaan HUT Dekranas ke-44 di Kota Surakarta.

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:31 WIB

Bikin Bangga! Produk Industri Fesyen dan Kriya RI Mampu Bersaing di Pasar Global

Kementerian Perindustrian berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan sektor industri kerajinan dan fesyen di tanah air karena potensi pasarnya yang besar dan diyakini dapat berdaya saing…

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bank CTBC Indonesia Tbk (Perseroan/Bank)

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:22 WIB

Kinerja Solid, Laba Bank CTBC Indonesia Melonjak 266,30%

PT Bank CTBC Indonesia Tbk (Perseroan/Bank) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada tanggal 16 Mei 2024 di Jakarta, dimana Pemegang Saham Perseroan menerima laporan…

 PT SUCOFINDO mengadakan web seminar (webinar) Carbon (Cerita Bersama SUCOFINDO)

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:14 WIB

SUCOFINDO Komitmen Dorong Keberlanjutan Lingkungan

Sebagai komitmen mendukung realisasi keberlanjutan lingkungan, khususnya dalam pengurangan emisi, PT SUCOFINDO mengadakan web seminar (webinar) Carbon (Cerita Bersama SUCOFINDO) yang diikuti…

Forum bisnis POWER Uzbekistan 2024

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:04 WIB

Industri Elektronika dan Telematika RI Bidik Pasar Asia Tengah hingga Eurasia

Kementerian Perindustrian sukses menggelar forum bisnis dalam rangkaian pameran POWER Uzbekistan 2024 untuk membuka peluang kerja sama bisnis yang komprehensif antara pelaku industri Indonesia…