Habis Disuntik Vaksin Tahap 2, Raffi Ahmad: Ngantuk sama Pegel Aja

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 28 Januari 2021 - 10:09 WIB

Vaksin
Vaksin

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Artis Raffi Ahmad mengatakan bahwa vaksinasi untuk dosis pertama dan kedua kali ini berjalan lancar. Raffi mengaku penyuntikan vaksinasi dosis kedua sama seperti tahap pertama. 

"Yang dirasakan sama kaya pertama kali divaksin. Jadinya kaya digigit semut saja  sih. Alhamdulillah lancar," ujar Raffi usai menerima suntikan vaksin dosis kedua dalam siaran Youtube Sekretariat Presiden, Rabu (27/1/2021), seperti mengutip Suara.com.

Raffi mengaku tak merasakan efek samping serius setelah penyuntikan vaksin tersebut selain mengantuk dan sedikit pegal.

"Cuma ngantuk dikit sama sudah sih. Kalau saya, cuma ngerasain ngantuk sama pegal aja, enggak ada yang gimana gimana. Alhamdulilah. Jadi biar orang -orang enggak takut dan kita kan sudah vaksin alhamdulillah sehat-sehat," ucap dia.

Suami Nagita Slavina itu pun kembali mengajak seluruh pihak untuk turut mengikuti program vaksinasi massal yang disediakan secara gratis oleh pemerintah. Pasalnya kata Raffi, vaksinasi menjadi salah satu jalan dan upaya bagi penanganan pandemi Covid-19.

"Ayo semua jangan takut divaksin, tetap semangat, karena Pak Presiden saja sudah divaksin," tutur Raffi.

Suami Nagita Slavina itu mempercayai pemerintah melakukan upaya terbaik kepada masyarakat.

"Kita semua juga percaya kepada pemerintah karena pemerintah juga akan melakukan yang terbaik," katanya  .

Sebelumnya, Raffi Ahmad menjadi satu-satunya publik figur yang hadir di Istana Merdeka, Jakarta yang menerima suntikan vaksin Sinovac tahap kedua bersama Presiden Jokowi pada Rabu (27/1/2021) pagi.

Sejumlah tokoh yang mengikuti vaksinasi tahap kedua yakni Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Jenderal Polisi Idham Azis, Kepala BPOM Penny Kusumastuti Lukito, Ketua Kadin Rosan Perkasa Roeslani, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof. Wiku Adisasmito dan dr. Reisa Broto Asmoro.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…