Gelar Kampanye Magic Air Invitation, PanaHome Deltamas Indonesia Berikan Pengalam Bersih dan Sehat Menuju SAVASA

Oleh : Ridwan | Kamis, 21 Januari 2021 - 16:05 WIB

NanoeTM X Panasonic
NanoeTM X Panasonic

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT PanaHome Deltamas Indonesia (yang merupakan bagian dari Grup Panasonic) mempersembahkan kampanye “Magic Air Invitation” yang dimulai dari tanggal 23 Januari sampai 14 Maret 2021. 

Kampanye ini mengundang pelanggan untuk berkendara dengan dilengkapi alat penghasil nanoeTM X Panasonic, untuk merasakan sirkulasi udara di dalam kendaraan yang bersih, sehat, dan nyaman. 

Teknologi nanoeTM X Panasonic memiliki manfaat radikal hidroksil yang terkandung dalam air yang terbukti efektif menghambat pertumbuhan bakteri, virus, jamur, alergen, serbuk sari, dan bahan berbahaya (PM2.5). 

Teknologi ini membantu menghilangkan bau di udara, melembutkan kulit serta rambut dan diaplikasikan secara luas ke berbagai perangkat mulai dari penyejuk udara (AC), pemurni udara (air purifier), hingga aplikasi di ruang tertutup yang memerlukan keamanan dan kenyaman tingkat tinggi. 

Pelanggan akan diantar menggunakan kendaraan Grab yang terpasang alat penghasil nanoeTM X menuju SAVASA, sebuah pengembangan smart-township dengan rumah yang dilengkapi produk-produk Panasonic.

Untuk melengkapi seluruh pengalaman, pelanggan juga akan diperkenalkan dengan teknologi udara dalam ruangan berkualitas tinggi dari Panasonic di SAVASA, yang bertujuan untuk menyediakan lingkungan hidup yang lebih baik bagi masyarakat di Indonesia.

Takaya Motooka, Direktur PanaHome Deltamas Indonesia mengatakan, pandemi virus corona ini telah mempengaruhi khalayak ramai dalam banyak hal, salah satunya adalah perubahan dimana masyarakat menghabiskan lebih banyak waktu di dalam rumah mereka. 

Menurutnya, seiring dengan perubahan gaya hidup ini, banyak orang menjadi lebih peduli akan udara yang mereka hirup dan ingin meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

"Kami ingin berbagi dengan pelanggan tentang peningkatan besar terhadap kualitas udara di dalam rumah melalui 3 karakteristik unik antara lain, sistem Ventilasi, adopsi metode WPC pada konstruksi panel beton kedap udara, dan penggabungan teknologi nanoeTM X yang dapat menghambat virus corona," katanya di Jakarta (21/1/2021).

"Melalui kampanye ini, kami ingin mengetahui reaksi dan masukan pelanggan kami terhadap "RUMAH ANTI VIRUS". Tujuan kami adalah untuk menyediakan rumah dengan kualitas udara dalam ruangan dimana keluarga dapat tinggal, bekerja, dan bermain dengan nyaman," tambah Takaya.
 
Karakteristik unik dari unit hunian SAVASA yang didukung teknologi Panasonic adalah:

1. Sistem ventilasi PURETECH: Sistem PURETECH akan menyaring dan mengalirkan udara segar dari luar ke dalam rumah serta membuang udara yang terkontaminasi dari dalam rumah akibat dari asap rokok dan kegiatan sehari-hari. Sistem PURETECH menjamin kualitas udara di dalam rumah.

2. Wall Pre-Cast Concrete (WPC)
Dengan mengadopsi panel beton besar dengan rangka jendela yang sudah terpasang sebelumnya untuk meningkatkan kekedapan udara dan meningkatkan ventilasi.

3. AC Panasonic nanoeTM X
Menggunakan partikel air halus bermuatan yang telah dipastikan mampu menekan dan menghambat virus corona baru.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.