SCTV gelar 3xtraOrdinary Meet and Greet 'Love Story The Series' dan 'Samudra Cinta'

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 21 Januari 2021 - 07:12 WIB

Mischa Candrawinata dan Cut Syifa dalam acara virtual meet and greet SCTV
Mischa Candrawinata dan Cut Syifa dalam acara virtual meet and greet SCTV

INDUSTRY.co.id - JAKARTA,-- Meski dilangsungkan secara virtual melakui applikasi   acara meet and great pemain dan penikmat sinetron  _Love Story The series_ dan _Samudra Cinta_ berlangsung meriah baru baru ini. Para pemain dari masing-masing sinetron yang sedang  berada di lokasi shooting masing masinh  saling menyapa satu sama lain dengan gembira. 

Salah satu yang nampak senang adalah Giorgino Abraham. Pasalnya setelah tiga tahun vakum dari dunia sinetron stripping akhirnya kembali lagi lewat sinetron terbaru SCTV “Love Story The Series”. Giorgino mengakui bahwa Hal yang paling dirindukan dari suasana syuting  adalah kekeluargaan dan kebersamaannya.

Ditambahkan oleh Giorgino di lokasi syuting,  lasan mainnya Yasmin Napper menjadi mood booster baginya. “Seneng aja tiap melihat wajahnya”, tutur Giorgino Abraham sambil tersenyum.

Sementara Yasmin Napper yang disebut namanya sempat tersipu namun akhirnya mengakui sifat dan kebiasaan Giorgino.   "Saya sangat memahami barang yang selalu dibawa Giorgino Abraham yakni handphone, tas, dan tidak bisa terlepas dari aksesoris, " kata Yasmin. 


Sementara itu  Dinda Kanya Dewi yang berperan di serial sinetron Samudra Cinta memberi bocoran bahwa Samudera Cinta akan kembali ke alam. Namun ia tidak menjelaskan lebih jauh katena katanya takut  memberikan spoiler dari sinetron “Samudra Cinta”.

Penampilan Cut Syifa yang kini tampak berbeda setelah mengenakan hijab membuat rekan rekan pemain di sinetron Samudera Cinta memberinya julukan. Ia diberi nama panggilan istimewa dengan nama Cut 'Adem' Syifa.  “Doakan saja semoga bisa selalu istiqomah”, ujar Cut Syifa ketika ditanya seputar hijab yang dikenakannya. 

Dari acara meet and greet tersebut terlihat kekompakan pasangan Haico Van Der Veken dan Rangga Azof melalui kuis kuis yang dibacakan oleh pemandu acara. Sementara  Pasangan Dinda Kanya Dewi dengan Ben Kasyafani ditantang untuk menirukan romantisme antara Giorgino Abraham dengan Yasmin Napper hingga mengundang gelak tawa.

Sementara Nabila Atmaja dan Raisya Bawazier ditantang beradu akting layaknya kisah Bawang Merah dan Bawang Putih yang sedang berebut pacar. Demikian keseruan meet and greet yang telah menjadi ciri khas promosi sinetron sinetron SCTV.  ( AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Rabu, 24 Februari 2021 - 21:01 WIB

Anggaran PEN Naik, Bakal Kerek Pertumbuhan Ekonomi

Beragam kebijakan ekonomi dilakukan pemerintah pada 2021 ini. Kementerian Keuangan mengalokasikan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2021 sebesar Rp 699,43 triliun. Dana ini meningkat dari…

Pemkot Tegal resmikan pusat daur ulang sampah

Rabu, 24 Februari 2021 - 20:55 WIB

Jadi Pionir di Indonesia, Pemkot Tegal Resmikan Pusat Daur Ulang Sampah di Mintragen

Setelah resmi bergabung sebagai penyelenggara program "Yok Yok Ayok Daur Ulang!" bersama dengan Trinseo, Kemasan Group dan organisasi pendukung lainnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal hari ini,…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 24 Februari 2021 - 19:35 WIB

Menperin Agus Minta Pemda Susun RPIK Sesuai Ketentuan yang Berlaku

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita menghimbau setiap daerah untuk dapat menyusun Rencana Pembangunan Industri Kabupaten/Kota (RPIK) sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kopi Ilustrasi

Rabu, 24 Februari 2021 - 18:59 WIB

Sabtu Besok, Harmonisasi Kopi Indonesia Akan Bahas Tren Bisnis Kopi di Tahun 2021

Event Harmonisasi Kopi Indonesia 2021 bertujuan membantu pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional, meningkatkan minat masyarakat Indonesia, Pelaku Usaha, Petani dan Penggiat Kopi untuk lebih…

Harmonisasi Kopi Indonesia 2021

Rabu, 24 Februari 2021 - 18:36 WIB

Harmonisai Kopi Indonesia 2021: Maksimalkan Potensi Bisnis Kopi Karawang Dengan Target Orientasi Ekspor

Rangkaian event yang dilaksanakan mulai 21 Februari hingga 14 Maret 2021 ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi serta meningkatkan minat masyarakat Indonesia termasuk…