Rayakan 80 Tahun Bruce Lee, ONE Championship Luncurkan Koleksi 'ONE x Bruce Lee' Edisi Terbatas

Oleh : Hariyanto | Kamis, 14 Januari 2021 - 13:03 WIB

Koleksi 'ONE x Bruce Lee' Edisi Terbatas
Koleksi 'ONE x Bruce Lee' Edisi Terbatas

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE), secara resmi meluncurkan koleksi edisi terbatas ONE x Bruce Lee untuk merayakan 80 tahun Bruce Lee.

"Bekerja sama dengan Bruce Lee LLC, koleksi edisi terbatas ini menawarkan serangkaian pakaian untuk gaya hidup dan olahraga, yang menampilkan kombinasi warna kuning dan hitam khas ikon tersebut," kata Tammy Chan Director of PR & Communications ONE dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (14/1/2021).

Lahir pada 27 November 1940, Lee dianggap oleh banyak orang sebagai bapak seni bela diri campuran modern. Dia muncul sebagai selebriti global dan superstar film laga pada 1960-an. Ia mendirikan seni Jeet Kune Do, disiplin seni bela diri hibrida yang menggabungkan aspek dari berbagai gaya seni bela diri.

Koleksi ONE x Bruce Lee, yang menampilkan jaket, hoodies, t-shirt, celana pendek, jogging, celana olahraga, dan aksesori lainnya, kini tersedia di seluruh dunia di ONE.SHOP dan dapat ditemukan di ONE.SHOP/BruceLee. ONE.SHOP adalah toko perlengkapan olahraga online resmi dari ONE Championship.

Asal tau saja, ONE Championship (ONE) properti media olahraga terbesar dan produsen konten olah raga millennial terbesar di Asia yang berpusat di Singapura. ONE adalah Rumah bagi Seni Bela Diri, dan organisasi seni bela diri yang menjadi tuan rumah dari berbagai pertarungan semua jenia bela diri seperti Muay Thai, Kickboxing, Karate, Kung Fu, Silat, Sanda, Lethwei, Seni Bela Diri Campuran, Tae Kwon Do, Gulat Kuncian, dan banyak lagi.

ONE juga merupakan tuan rumah acara olahraga hiburan terbesar di seluruh Asia dengan menampilkan para atlit bela diri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia di berbagai saluran penyiaran media global terbesar di Asia. ONE eSports salah satu anak perusahaan dari ONE Championship juga memiliki Seri Kejuaraan eSports global terbesar dengan beberapa judul game blockbuster.

Sebagai tambahan dari platform digitalnya, ONE Championship menyiarkan le lebih dari 2,6 milliar pemirsa potensial di lebih dari 140 negara melalui saluran penyiaran global terbesar termasuk Fox Sports, ABS-CBN, Astro, ClaroSports, Bandsports, Startimes, Premier Sports, Thairath TV, Skynet, Mediacorp, OSN, Great Sports, Tencent, Turner Sports dan banyak lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…