Rayakan 80 Tahun Bruce Lee, ONE Championship Luncurkan Koleksi 'ONE x Bruce Lee' Edisi Terbatas

Oleh : Hariyanto | Kamis, 14 Januari 2021 - 13:03 WIB

Koleksi 'ONE x Bruce Lee' Edisi Terbatas
Koleksi 'ONE x Bruce Lee' Edisi Terbatas

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE), secara resmi meluncurkan koleksi edisi terbatas ONE x Bruce Lee untuk merayakan 80 tahun Bruce Lee.

"Bekerja sama dengan Bruce Lee LLC, koleksi edisi terbatas ini menawarkan serangkaian pakaian untuk gaya hidup dan olahraga, yang menampilkan kombinasi warna kuning dan hitam khas ikon tersebut," kata Tammy Chan Director of PR & Communications ONE dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (14/1/2021).

Lahir pada 27 November 1940, Lee dianggap oleh banyak orang sebagai bapak seni bela diri campuran modern. Dia muncul sebagai selebriti global dan superstar film laga pada 1960-an. Ia mendirikan seni Jeet Kune Do, disiplin seni bela diri hibrida yang menggabungkan aspek dari berbagai gaya seni bela diri.

Koleksi ONE x Bruce Lee, yang menampilkan jaket, hoodies, t-shirt, celana pendek, jogging, celana olahraga, dan aksesori lainnya, kini tersedia di seluruh dunia di ONE.SHOP dan dapat ditemukan di ONE.SHOP/BruceLee. ONE.SHOP adalah toko perlengkapan olahraga online resmi dari ONE Championship.

Asal tau saja, ONE Championship (ONE) properti media olahraga terbesar dan produsen konten olah raga millennial terbesar di Asia yang berpusat di Singapura. ONE adalah Rumah bagi Seni Bela Diri, dan organisasi seni bela diri yang menjadi tuan rumah dari berbagai pertarungan semua jenia bela diri seperti Muay Thai, Kickboxing, Karate, Kung Fu, Silat, Sanda, Lethwei, Seni Bela Diri Campuran, Tae Kwon Do, Gulat Kuncian, dan banyak lagi.

ONE juga merupakan tuan rumah acara olahraga hiburan terbesar di seluruh Asia dengan menampilkan para atlit bela diri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia di berbagai saluran penyiaran media global terbesar di Asia. ONE eSports salah satu anak perusahaan dari ONE Championship juga memiliki Seri Kejuaraan eSports global terbesar dengan beberapa judul game blockbuster.

Sebagai tambahan dari platform digitalnya, ONE Championship menyiarkan le lebih dari 2,6 milliar pemirsa potensial di lebih dari 140 negara melalui saluran penyiaran global terbesar termasuk Fox Sports, ABS-CBN, Astro, ClaroSports, Bandsports, Startimes, Premier Sports, Thairath TV, Skynet, Mediacorp, OSN, Great Sports, Tencent, Turner Sports dan banyak lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Erick Thohir

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:27 WIB

Menteri BUMN Sebut Pemerintah Bakal Bangun Proyek-proyek Nasional Tanpa Utang! Publik: Mantap Pak Erick, Bismillah...

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan bahwa ada 3 prioritas utama pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional saat ini. "Kembali saya sampaikan 3 prioritas…

Webinar dengan tema “Kalibrasi untuk Menjamin Keakurasian dan Kualitas Peralatan Medis” melalui zoom.

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:26 WIB

SUCOFINDO Edukasi Rumah Sakit Terkait Pengujian dan Kalibrasi Alat Kesehatan melalui Webinar

Jakarta, 24/2 – PT SUCOFINDO (Persero) mengadakan webinar dengan tema “Kalibrasi untuk Menjamin Keakurasian dan Kualitas Peralatan Medis”.

Kawasan Industri Jababeka

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:57 WIB

Dahsyat! Miliki Infrastruktur Industri 4.0 Terlengkap, Kawasan Industri Jababeka Jadi Incaran Investor Perusahaan IOT

Kawasan Industri Jababeka sudah mampu mendukung industry 4.0 dan “menampung” para investor yang ingin membangun perusahaan berbasis IOT. Hal itu karena kawasan industri lain tidak ada yang…

Muhaimin Iskandqr (Gus AMI) -foto Detik.com

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:19 WIB

Gus AMI: NU dan Kyai adalah Sabuk Pengaman Bangsa di Tengah Pandemi

Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra) Abdul Muhaimin Iskandar menegaskan, Nahdlatul Ulama (NU) melalui pesantrennya, adalah sabuk pengaman bangsa.  Karena itu…

Sri Mulyani Bertakziah kerumah Prof Emil Salim

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:05 WIB

[BREAKING] Prof Dr Emil Salim Berduka, Sri Mulyani: Innalillahi, Alamarhumah Adalah Istri dari Guru Saya

Menteri Keuangan Sri Mulyani datang bertakziah ke rumah duka, alamarhumah Ibu Roosminnie Salim m istri dari Prof Dr Emil Salim yang meninggal pada Hari Sabtu Tanggal 27 Februari 2021. "Innalilahiwainnailahi…