Awal Tahun 2021, Game Online Ini Gelar Turnamen Berhadiah Rp 5 Miliar

Oleh : Hariyanto | Selasa, 12 Januari 2021 - 19:29 WIB

John Juanda brand ambasador 9gaming
John Juanda brand ambasador 9gaming

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tahun 2021 sepertinya menjadi tahun yang di tunggu-tunggu oleh pecinta game online, terutama pecinta poker online di Poker Garuda. Pasalnya, di tahun ini 9gaming bersama Poker Garuda akan menggelar agenda awal tahun yakni turnamen dengan hadiah sebesar Rp 5 Miliar.

Dengan menggandeng John Juanda sebagai brand ambassador, 9gaming bersama Poker Garuda meyakini gelaran turnamen ini akan mampu membantu perekonomian masyarakat serta menyaring bibit-bibit baru di game poker online.

Danuar Drajat selaku Brand Manager Poker Garuda mengatakan, turnamen poker online gratis ini dinilai akan turut membantu ekonomi masyarakat menjadi lebih baik, terlebih kondisi yang makin tak menentu.

"Kita semua berharap agar situasi virus Corona segera menghilang dari dunia, namun kenyataannya ternyata makin menggila. Dengan adanya turnamen poker online gratis berhadiah Rp 5 M dari Poker Garuda, kami berharap setidaknya bisa membantu masyarakat agar bisa lebih baik dengan cara main poker online lewat adu strategi terbaik yang dimiliki" ujar Danuar, Selasa (12/1/2021).

Adapun kegiatan turnamen tahun baru ini diadakan tiap weekend (sabtu dan minggu) mulai tanggal 23 Januari hingga 13 Maret 2021 mendatang.  Jika di akumulasikan, total hadiah perminggu senilai Rp 600 juta. 

Puncaknya, di tanggal 14 Maret total hadiah yaitu Rp 5 Miliar bertajuk turnamen miliarder 9gaming. "Bukan hal yang mustahil didapat jika main poker online di poker garuda bisa kaya mendadak" tambah Danuar.

Sementara itu, mekanisme pendaftaran turnamen poker online gratis ini cukup dengan saldo 20k didompet serta validasi rekening bank untuk pemain yang menang. Turnamen poker berhadiah 5 Miliar ini bisa mendaftar via website Poker Garuda.

Seperti diketahui, Poker Garuda merupakan poker online terpercaya yang menyajikan permainan ketangkasan berpikir dan strategi terbaik untuk mendapatkan hadiah impian. 

"Dengan turnamen poker online gratis ini, diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit baru seperti brand ambassador kami bersama 9gaming yaitu John Juanda sang legenda poker Indonesia," pungkas Danuar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…