Awal Tahun 2021, Game Online Ini Gelar Turnamen Berhadiah Rp 5 Miliar

Oleh : Hariyanto | Selasa, 12 Januari 2021 - 19:29 WIB

John Juanda brand ambasador 9gaming
John Juanda brand ambasador 9gaming

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tahun 2021 sepertinya menjadi tahun yang di tunggu-tunggu oleh pecinta game online, terutama pecinta poker online di Poker Garuda. Pasalnya, di tahun ini 9gaming bersama Poker Garuda akan menggelar agenda awal tahun yakni turnamen dengan hadiah sebesar Rp 5 Miliar.

Dengan menggandeng John Juanda sebagai brand ambassador, 9gaming bersama Poker Garuda meyakini gelaran turnamen ini akan mampu membantu perekonomian masyarakat serta menyaring bibit-bibit baru di game poker online.

Danuar Drajat selaku Brand Manager Poker Garuda mengatakan, turnamen poker online gratis ini dinilai akan turut membantu ekonomi masyarakat menjadi lebih baik, terlebih kondisi yang makin tak menentu.

"Kita semua berharap agar situasi virus Corona segera menghilang dari dunia, namun kenyataannya ternyata makin menggila. Dengan adanya turnamen poker online gratis berhadiah Rp 5 M dari Poker Garuda, kami berharap setidaknya bisa membantu masyarakat agar bisa lebih baik dengan cara main poker online lewat adu strategi terbaik yang dimiliki" ujar Danuar, Selasa (12/1/2021).

Adapun kegiatan turnamen tahun baru ini diadakan tiap weekend (sabtu dan minggu) mulai tanggal 23 Januari hingga 13 Maret 2021 mendatang.  Jika di akumulasikan, total hadiah perminggu senilai Rp 600 juta. 

Puncaknya, di tanggal 14 Maret total hadiah yaitu Rp 5 Miliar bertajuk turnamen miliarder 9gaming. "Bukan hal yang mustahil didapat jika main poker online di poker garuda bisa kaya mendadak" tambah Danuar.

Sementara itu, mekanisme pendaftaran turnamen poker online gratis ini cukup dengan saldo 20k didompet serta validasi rekening bank untuk pemain yang menang. Turnamen poker berhadiah 5 Miliar ini bisa mendaftar via website Poker Garuda.

Seperti diketahui, Poker Garuda merupakan poker online terpercaya yang menyajikan permainan ketangkasan berpikir dan strategi terbaik untuk mendapatkan hadiah impian. 

"Dengan turnamen poker online gratis ini, diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit baru seperti brand ambassador kami bersama 9gaming yaitu John Juanda sang legenda poker Indonesia," pungkas Danuar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih saat menjalal Fin Komodo

Sabtu, 23 Januari 2021 - 08:20 WIB

Cantiknya Fin Komodo, Hasil Kawin Teknologi Pesawat Terbang dan Kendaraan Darat

Jakarta-PT Fin Komodo Teknologi yang berasal dari Cimahi, Jawa Barat, dengan menciptakan desain Fin Komodo KD 250 X. Fin Komodo, yang didesain oleh Ibnu Susilo

Uji Swab Covid-19

Sabtu, 23 Januari 2021 - 08:06 WIB

Pengakuan Mengejutkan dari Menkes: Kita Tidak Disiplin, Cara Testing Salah!

Jakarta- Strategi tracing, tracking, dan treatment atau 3T yang dikembangkan Indonesia untuk atas pandemi Covid-19 salah sasaran, demikian pengakuan Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin…

Siloam Hospital Balikpapan

Sabtu, 23 Januari 2021 - 08:00 WIB

Siloam Hospital Balikpapan Berhasil Lakukan Operasi Bypass Jantung

Diharapkan dengan adanya pelayanan ini, masyarakat Balikpapan tidak perlu lagi ke luar kota ataupun ke luar negeri untuk melakukan operasi jantung. Tentunya layanan bedah jantung yang ada di…

 Ekonomi Digital Ramaikan Pariwisata Batam

Sabtu, 23 Januari 2021 - 07:40 WIB

Ekonomi Digital Ramaikan Pariwisata Batam

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno hari ini (22/01/2021) melakukan kunjungan kerja ke sejumlah proyek terkait dengan pengembangan ekonomi kreatif dan…

Komjen Listyo Sigit(ist)

Sabtu, 23 Januari 2021 - 07:30 WIB

Komjen Pol Listyo Sigit Harus Perkuat Soliditas Polri

Dipilihnya Listyo juga menuai sorotan, karena akan melangkahi dua angkatan setelah kapolri saat ini Jenderal Idham Azis, yang merupakan Akpol Angkatan 1988.