Indra Kenz Gandeng Younglex Rilis Lagu Berjudul 'Murah Banget!!' Budgetnya Miliaran!

Oleh : Hariyanto | Selasa, 12 Januari 2021 - 18:16 WIB

Indra Kenz dan Younglex
Indra Kenz dan Younglex

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Influencer sekaligus pengusaha bernama Indra Kenz, di usianya yang masih muda, telah cukup makan asam garam kehidupan. Sejarah hidupnya mencatat, ia mengawali kehidupannya dengan menjadi seorang pengamen jalanan.

Namun Indra Kenz adalah sosok pekerja keras dan tidak mudah menyerah pada nasib. Selepas menjadi pengamen, ia pun menjajal profesi sebagai penyanyi di kafe-kafe. Hobi dan bakatnya dalam bermusik terus ditekuninya. Alhasil, Indra pun akhirnya menuai buah dari jerih payahnya tersebut.

Jejak dan pengalaman hidupanya tersebut kemudian ia tuangkan dalam sebuah lagu berjudul Murah Banget. Menurutnya, lagu ini bercerita tentang orang yang dulunya susah, tapi kemudian berhasil dalam kehidupannya.

"Lagu Murah Banget ini diharapkan bisa menginspirasi generasi milenial untuk terus berjuang meraih kesuksesan," ujar Indra Kenz dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (12/1/2021).

Hebatnya lagi, lagu ini dirilis berkolaborasi dengan rapper Younglex. "Ya, dalam proses pembuatan video klip perdana ini, saya menggandeng Younglex. Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas," sebutnya.

Diakuinya, lagu Murah Banget ini didedikasikan untuk seluruh sultan di Indonesia. Sebab, di akhir video klipnya bakal ada kejutan untuk para sultan.

"Lagu ini bertujuan untuk memberikan inspirasi dan motivasi bagi anak muda untuk bisa meraih sukses. Melalui lagu ini, saya ingin memberikan inspirasi untuk mengubah semua yang kita anggap mahal menjadi Murah Banget dengan kerja keras," tandasnya.

Lalu,bagaimana dengan budget pembuatan video klipnya? Menggandeng rapper kawakan Younglex, Indrq Kenz mengklaim budget pembuatan video klip ini tembus hingga miliaran rupiah.

Diketahui, Indra Kenz juga mengusung jargon Wah, Murah Banget di akun sosmed TikTok @indrakenz  miliknya. Karena jargon 'Murah Banget' pula, dirinya viral di TikTok. Kini, akun dirinya tercatat memiliki follower 1,9 juta.

"Iya, saya viral di TikTok karena sering ngomong 'Murah Banget' yang kemudian dijadikan sebuah lagu," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi mahasiswa Institut Teknologi Indonesi (foto ANTARA)

Senin, 12 April 2021 - 14:25 WIB

Komisi VII Dorong ITI Bermitra dengan Industri Nasional

Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto mendorong Institut Teknologi Indonesia (ITI) untuk bermitra dengan dunia industri nasional. Menurutnya, ITI telah memnuhi syarat sumber daya manusia…

Makan malam Keluarga Gubernur Jakarta Anies Baswedan

Senin, 12 April 2021 - 14:25 WIB

Unggah Potret Bareng Keluarga, Anies: Bahagia Itu Sederhana! Netizen: Aku yang di Mexico Senang Melihatnya...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuai banjir apresiasi usai mengunggah sejumlah potret makan malam bersama keluarga di akhir pekan. "Kebahagiaan itu sederhana. Makan malam bersama sekeluarga.…

Anubis digadang – gadang oleh banyak pihak akan menjadi kendaraan listrik roda dua favorit generasi milenial

Senin, 12 April 2021 - 14:23 WIB

Dahsyat, Baran Energy Luncurkan Anubis, Sepeda Motor Listrik Bergaya Adventure Futuristic

Bogor – Baran Energy, salah satu perusahaan baterai listrik dan otomotif terdepan dan terinovatif di Indonesia, Senin (12/4/21), bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor, secara resmi meluncurkan…

BSD City TOD

Senin, 12 April 2021 - 14:20 WIB

Mantap! Gandeng Mitsubishi Corporation, BSD City Bakal Dilengkapi Fasilitas Proyek Transit Oriented Development

Lebih dari sekedar TOD, proyek tersebut akan menjadi pengembangan pertama di Jabodetabek yang akan terintegrasi dengan beberapa moda transportasi sekaligus. Proyek ini merupakan proyek pertama…

sumber : pinterest.com

Senin, 12 April 2021 - 14:01 WIB

Catat ya Kaum Hawa, Ada 5 Merk Sheet Mask yang Bikin Wajahmu Cerah dan Kenyal, Cocok untuk Semua Jenis Kulit!

Jakarta-Beberapa tahun kebelakang memiliki wajah glowing bak artis Korea memang menjadi impian banyak perempuan. Tapi mungkin, saat ini menjadi glowing bukan lagi impian para kaum hawa.