Fathir Muchtar Jadi Penggembira di Sinetron Love Story The Series SCTV

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 09 Januari 2021 - 12:00 WIB

Fathir Muchtar
Fathir Muchtar

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sebagai seorang aktor kemampuan akting Fathir Muchtar tidak perlu diragukan, wajar saja Sinemart selalu mempercayakan peran yang berat untuk aktor yang hobi olahraga ekstrem ini. Meski begitu, Fathir tidak jumawah dan ngaktor, ia tetap rendah hati meski perannya di sinetron terbaru SCTV, Love Story The Series perannya lumayan berat karena memerankan pengusaha muda yang memiliki anak yang berangkat remaja dan tengah jatuh cinta.

"Alhamdulillah saya masih dipercaya Sinemart untuk terlibat di sinetron unggulannya, disini saya hanya jadi tim Hore, mendukung anak-anak ABG yang tengah menguasai indsutri sinetron," ujar Fathir merendah saat mengikuti Jumpa Pers Virtual jelang penayangan sinetron Love Story' The Series yang bakal mulai tayang Selasa pekan depan.

Di sinetron produksi salah satu raksasa rumah produksi Indonesia, Sinemart ini Fathir mengaku tidak berakting. Karena perannya menurut adik kandung Bucek Depp ini seperti keseharian.

"Aku di sinetron Love Story' The Series seperti nggak sedang  syuting, seperti main-main. Karena perannya keseharian banget," ujar Fathir enteng.

Sebagai pemain yang kaya pengalaman, diaku Fathir sekarang ini ia hanya ngemong kepada pemain muda yang tengah merintis karir di dunia akting.

"Akting mereka oke-oke, makanya aku tinggal ngemong mereka, mensupport sebisanya biar ceritanya sampai ke masyarakat," aku Fathir.

Sementara Love Story hadir dengan kisah Kendra/Ken (Giorgino Abraham) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy tidak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya. Benih-benih cinta pun mulai muncul diantara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya. Begitu pula dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken yang juga menyukai Maudy

Tanpa diketahui oleh Ken dan Maudy ternyata keluarga mereka telah berselisih sejak dahulu kala. Begitu Wilantara mengetahui Maudy merupakan anak Argadana, dirinya langsung menentang habis-habisan hubungan mereka yang membuat Ken dengan tidak rela harus menjauhi Maudy. Seiring berjalannya waktu, Ken dan Maudy kembali dipertemukan dalam sebuah peristiwa yang menyadarkan Ken bahwa memang dirinya memiliki takdir cinta bersama Maudy yang tak bisa di hindari lagi. Argadana pun sangat marah dan melakukan segala cara untuk memisahkan hubungan keduanya dengan mencoba melenyapkan Ken. Maudy yang mengetahui rencana ayahnya segera menyelamatkan Ken dan kabur bersamanya. Bagaimanakah kelanjutan cinta mereka? Akankah Ken dan Maudy bersatu meski terhalang restu keluarga? Saksikan “Love Story The Series” mulai Selasa, 12 Januari 2021, pukul 20.00 WIB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.