Nikmati Kuliner Khas Thailand di Shenzhen China

Oleh : Herry Barus | Rabu, 06 Januari 2021 - 12:00 WIB

Mango Tree Shenzhen- Snack Platter
Mango Tree Shenzhen- Snack Platter

INDUSTRY.co.id - Bangkok - Mango Tree Worldwide, operator restoran Thailand terkemuka di dunia, merayakan peluncuran gerai pertamanya di Shenzhen, dengan terus memperkenalkan masakan otentik Thailand ke tujuan paling dinamis di China.

Mango Tree Kitchen memiliki posisi yang strategis di COCO Park, mega-mal dan kompleks gaya hidup di distrik Futian, yang dianggap sebagai kawasan pusat bisnis Shenzhen. Dengan berbagai toko, hotel bintang lima, kompleks komersial, fasilitas hiburan, dan pusat konvensi besar tepat di depan pintunya, restoran baru ini akan mendapatkan keuntungan dari banyaknya permintaan dari keluarga, kolega, pekerja kantor, dan wisatawan internasional.

Modern dan bergaya, Mango Tree Kitchen yang baru menampilkan konsep desain kontemporer dengan lantai kayu, perabotan modern, dan instalasi cahaya yang dramatis, dengan ratusan bohlam lampu yang menggantung dengan elegan dari langit-langit. Ini menjadikannya pilihan yang menarik untuk makanan cepat saji, makan siang ringan atau makan malam.

Pengunjung di Shenzhen dapat menikmati berbagai pilihan masakan favorit Thailand, termasuk makanan pembuka, salad yang lezat, sup pedas, kari yang harum, dan banyak lagi, semua dibuat oleh koki yang sangat terampil menggunakan bahan-bahan segar. Hidangan utama yang khas termasuk udang panggang atau kepiting dengan mihun dalam panci tanah liat, iga sapi dalam mangkuk terbuat dari batu dengan saus lada hitam, ikan bass laut kukus dengan saus cabai dan bawang putih, dan untuk suguhan mewah, lobster Australia goreng ala Thailand dengan bawang putih. Hidangan lezat ini bisa ditemani dengan pilihan sayuran, nasi, dan mi, termasuk phad Thai, masakan favorit Thailand.

Restoran baru ini juga menawarkan daftar minuman yang lengkap, terdiri dari jus buah, campuran tropis, kelapa muda utuh, teh spesial, bir dingin, koktail eksotis, anggur berkualitas dan banyak lagi – daftar minuman ideal untuk setiap kesempatan dan setiap saat sepanjang hari.

Peluncuran Mango Tree Kitchen di COCO Park mencerminkan keberhasilan strategi perkembangan Mango Tree, yang berfokus menghadirkan pengalaman bersantap Thailand yang santai namun menarik dengan mengutamakan para pejalan kaki, seperti di pusat transportasi, pusat perbelanjaan, dan kompleks hiburan di berbagai tujuan utama di seluruh penjuru dunia. Pembukaan terbaru ini juga menggarisbawahi kepercayaan Mango Tree pada industri perhotelan China, setelah pandemi global. Perusahaan ini sekarang telah mengoperasikan enam outlet di China, dengan fokus pada kota-kota besar dan terminal udara tersibuk di negara itu.

“Kami sangat senang membuka restoran perdana kami di Shenzhen, seiring dengan semakin banyaknya momentum ekspansi kami di China. Dengan populasi yang lebih dari 12 juta orang di area metro saja, ekonomi yang berkembang dan pandangan internasional, Shenzhen adalah salah satu kota penting yang telah kami targetkan selama beberapa waktu. Kami hanya perlu menemukan lokasi yang tepat, dan tidak bisa lebih baik dari COCO Park. Tepat di jantung pusat kota, di samping Pusat Keuangan Internasional Ping'an yang terkenal dan dikelilingi oleh landmark dan atraksi, ini akan memungkinkan kami untuk melayani setiap jenis restoran, dari pembeli lokal hingga eksekutif internasional” kata Trevor MacKenzie, Global Managing Director Mango Tree Worldwide., salam siaran persnya, Rabu (6/1/2021)

“Prestasi kami didukung oleh kemitraan yang kuat dan kekuatan merek kami. Ke depan, kami akan terus memperkenalkan masakan Thailand kelas dunia ke lokasi perkotaan dan bandara terkenal di China, di seluruh Asia dan seluruh dunia,” tambahnya.

Mango Tree Worldwide sekarang mengoperasikan enam gerai di China, termasuk restoran perkotaan di Guangzhou, Shenzhen dan Qingdao, dan gerai di bandara internasional utama seperti Guangzhou Baiyun. Ini merupakan bagian dari portofolio global 71 lokasi di seluruh dunia. Mango Tree tetap berada di jalur yang tepat untuk mencapai target pengoperasian 100 gerai pada tahun 2025.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…