OPPO Optimis Penjualan Smartphone Makin Kinclong di 2021

Oleh : Hariyanto | Senin, 04 Januari 2021 - 14:07 WIB

OPPO Store
OPPO Store

INDUSTRY.co.id - Jakarta – OPPO Indonesia optimis bisa meraih penjualan yang kinclong di 2021 pada lini bisnis smartphone. Hal tersebut didasari pencapaian penjualan pada akhir tahun dan bulan Desember 2020 yang diklaim telah berhasil manjual lebih dari 1 juta unit perangkat.

“Pada 31 Desember 2020 lalu, hanya dalam satu hari kami berhasil menjual lebih dari 70.000 perangkat smartphone di Indonesia. Secara keseluruhan ada lebih dari satu juta perangkat yang berhasil terjual pada bulan Desember 2020," kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (4/1/2021).

Salah satu faktor yang dilakukan OPPO untuk meraih capaianya tersebut adalah dengan menggelar kampanye penjualan The Joy-Full OPPO Sale pada Desember lalu dengan memberikan cashback hingga satu juta rupiah pada perangkat smartphone dan juga cashback pada perangkat IoT.

Kampanye penjualan tersebut diklaim cukup ampuh menarik minat masyarakat Indonesia terhadap produk smartphone dan IoT OPPO pada bulan Desember.

“Beberapa produk unggulan yang menjadi pilihan konsumen pada Desember ini didominasi oleh perangkat Reno4, Reno4 F, A92 dan A53. Sementara OPPO Watch dan Enco W51 menjadi produk IoT yang paling banyak dibeli oleh konsumen pada periode ini,” tambah Aryo.

Sementara pada tahun 2021 ini, OPPO akan kembali menggenjot penjualan dengan memperkenalkan beberapa produk baru diantaranya perangkat Reno5 dan Reno5 5G yang akan diluncurkan bersamaan pada 12 Januari mendatang.

Selain memperkenalkan produk smartphone anyarnya,  rencananya OPPO juga berniat membawa berbagai ekosistem IoT baru ke tanah air.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Kamis, 04 Maret 2021 - 16:03 WIB

Pariwisata Indonesia Diprediksi Bangkit Semester II - 2021

Optimistis kebangkitan sektor kepariwisataan dan ekonomi kreatif kini makin menguat seiring program vaksinasi covid-19 dan berbagai kebijakan pemerintah terkait sektor pariwisata. Namun untuk…

PT PP

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:59 WIB

PTPP Garap Pembangunan Proyek MUTIP Senilai Rp940 Miliar

PT PP (Persero) Tbk, salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia telah menandatangani kontrak perjanjian kerjasama dalam pembangunan Paket I Mandalika Urban and Tourism…

PT Semen Indonesia Tbk (Ist)

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:31 WIB

Tahun 2020, Pendapatan Semen Indonesia Melorot Sebesar 12,87 Persen

penurunan disebabkan oleh turunnya permintaan akan produk bahan bangunan serta beberapa proyek strategis nasional yang mengalami penundaan, akibat kebijakan realokasi anggaran pemerintah.

Label Kemasan

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:24 WIB

Cegah Diabetes, Nutrifood: Masyarakat Harus Cerdas Baca Label Kemasan

Jakarta– Dalam rangka peringatan Hari Obesitas Sedunia, Nutrifood bersama Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Badan Pengawas obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia mengedukasi…

PT Brantas Abipraya (persero)

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:20 WIB

Mantap!!! Brantas Abipraya Raih Penghargaan K3L Tingkat Dunia

Level ini menunjukkan bahwa Brantas Abipraya telah teruji proaktif sistem budaya K3L-nya baik di lapangan maupun di bagian administrasi melalui hasil survei dan observasi mendalam.