Sektor Perlengkapan Bergerak, Electronic City Perluas ke Bogor

Oleh : Herry Barus | Kamis, 31 Desember 2020 - 08:00 WIB

Electronic City Perluas ke Bogor
Electronic City Perluas ke Bogor

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Berlokasi di Jalan Siliwangi No. 4, Suryakencana – Kota Bogor, hari ini Electronic City (PT Electronic City Indonesia, Tbk., kode saham: ECII) meresmikan pembukaan H.O.M.E by Electronic City. Toko elektronik dengan konsep unik ini lahir dari kolaborasi antara Electronic City dengan Idemu by VIVERE. Diadaptasi dari konsep sebuah RUMAH, toko ini terbagi menjadi beberapa bagian seperti Living Room, Kitchen & Dining Room serta menjadi toko Electronic City pertama yang hadir dengan konsep yang menawarkan para pengunjung bahwa ketika berjalan ke dalam toko H.O.M.E (House of Meaningful Experience) para pembeli akan mendapatkan pengalaman yang berbeda yaitu seperti sedang berada didalam rumah seseorang dengan kepribadian yang khas. Menempati ruangan seluas 130m2 dan berada satu area dengan Bank Artha Graha Internasional Cabang Bogor.

Pembukaan H.O.M.E ini dihadiri oleh Josephine Karjadi selaku Marketing and Business Development Director PT Electronic City Indonesia Tbk., William Simiadi selaku Managing Director Idemu by VIVERE, Indrastomo Nugroho selaku Digital Bangking & Consumer Retail Director of Bank Artha Graha Internasional dan Yunizar selaku Branch Manager of  Bank Artha Graha Internasional Bogor.

Josephine, Marketing and Business Development Director PT Electronic City Indonesia Tbk. dalam keterangannya menyatakan, “Di usia yang ke-19 tahun ini, Electronic City berupaya untuk selalu dapat berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan setia Electronic City. Salah satunya yaitu dengan meluncurkan konsep toko terbaru, H.O.M.E ini. Kami sangat antusias menyambut kolaborasi antara Electronic City dengan Idemu by VIVERE. Konsep terbaru ini pastinya akan memberikan pelayanan terbaik dengan menawarkan pengalaman belanja elektronik yang unik, berbeda, inovatif dan menyenangkan. Pelanggan dapat berbelanja produk elektronik dari Electronic City, serta custom furniture berteknologi 4.0 dari Idemu by VIVERE dalam satu area. Melalui kolaborasi ini, Electronic City diharapkan agar dapat menjadi referensi utama untuk kebutuhan terhadap produk elektronik.”

Untuk melengkapi kemeriahan Grand Opening-nya, H.O.M.E by Electronic City memberikan promo antara lain untuk pembelian produk elektronik di H.O.M.E by Electronic City,  pelanggan akan mendapatkan potongan langsung hingga Rp1Juta dan cicilan 0% hingga 24bulan untuk pembayaran dengan Kartu Kredit Mandiri dan potongan Rp 200.000 untuk pembayaran dengan Kartu Debit Bank Artha Graha Internasional.”, Adit, selaku Store Manager H.O.M.E menjelaskan.

Pada kesempatan yang sama, William Simiadi selaku Managing Director Idemu by VIVERE menyampaikan “Didukung dengan teknologi 4.0, kami pastikan Idemu by VIVERE mampu mengikuti dan menjawab kebutuhan pelanggan secara cepat dari proses desain hingga produksi sampai instalasinya melalui produk unggulan custom furniture seperti tatami, kitchen set, bunk bed dan lainnya. Pabrik kami difasilitasi mesin berstandar Eropa dengan sistem digital terkini dan material ramah lingkungan E0 (E-zero). Kami yakin kolaborasi dengan H.O.M.E by Electronic City akan memperkuat pengalaman yang inovatif dan memuaskan bagi pelanggan.”

Selain itu, Yunizar selaku Branch Manager Bank Artha Graha Internasional Bogor menyampaikan, “Kolaborasi bersama Electronic City dan H.O.M.E bertujuan untuk memberikan suasana baru yang hangat dan bersahabat untuk nasabah, sehingga nasabah kami dapat dengan mudah melakukan transaksi perbankan digital sambil berbelanja barang elektronik serta perabotan rumah.”

Electronic City merupakan pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001. Hingga saat ini Electronic City mengoperasikan 59 toko yang tersebar di 25 kota dalam 12 provinsi di seluruh Indonesia. Electronic City menjadi toko ritel modern pertama yang memiliki 12 nilai tambah (12 added value) kepada konsumen diantaranya Gratis Pengiriman dan Pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku); Harga terbaik dan tanpa biaya tambahan serta cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit; Gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahun dan respon cepat layanan pelanggan. Konsumen juga dapat berbelanja via daring di www.eci.id atau Aplikasi yang dapat di download di Android dan IOS.

Electronic City juga memiliki program membership yaitu E-CITYZEN yang menawarkan banyak keuntungan antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Seluruh customer Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya.

“Pada kesempatan ini, kami sampaikan terima kasih atas dukungan Idemu by VIVERE dan Bank Artha Graha Internasional sehingga hari ini kita dapa meresmikan pembukaan toko H.O.M.E by Electronic City. Jangan lupa kunjungi toko kami di Jalan Siliwangi No. 4, Suryakencana – Kota Bogor untuk mendapatkan promo terbaik dan pengalaman berbelanja elektronik yang berbeda dan menyenangkan, ” tutup Josephine.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mesin printing digital

Kamis, 25 Februari 2021 - 05:51 WIB

Bhinneka DPS Dukung Pelaku Industri Cetak dan Kemasan Skala Menengah

Gelombang digitalisasi di Indonesia mengalami dorongan yang luar biasa sepanjang 2020. Transformasi operasional bukan lagi sekadar pilihan, melainkan menjadi sebuah keniscayaan hampir di semua…

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Rabu, 24 Februari 2021 - 21:01 WIB

Anggaran PEN Naik, Bakal Kerek Pertumbuhan Ekonomi

Beragam kebijakan ekonomi dilakukan pemerintah pada 2021 ini. Kementerian Keuangan mengalokasikan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2021 sebesar Rp 699,43 triliun. Dana ini meningkat dari…

Pemkot Tegal resmikan pusat daur ulang sampah

Rabu, 24 Februari 2021 - 20:55 WIB

Jadi Pionir di Indonesia, Pemkot Tegal Resmikan Pusat Daur Ulang Sampah di Mintragen

Setelah resmi bergabung sebagai penyelenggara program "Yok Yok Ayok Daur Ulang!" bersama dengan Trinseo, Kemasan Group dan organisasi pendukung lainnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal hari ini,…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 24 Februari 2021 - 19:35 WIB

Menperin Agus Minta Pemda Susun RPIK Sesuai Ketentuan yang Berlaku

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita menghimbau setiap daerah untuk dapat menyusun Rencana Pembangunan Industri Kabupaten/Kota (RPIK) sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kopi Ilustrasi

Rabu, 24 Februari 2021 - 18:59 WIB

Sabtu Besok, Harmonisasi Kopi Indonesia Akan Bahas Tren Bisnis Kopi di Tahun 2021

Event Harmonisasi Kopi Indonesia 2021 bertujuan membantu pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional, meningkatkan minat masyarakat Indonesia, Pelaku Usaha, Petani dan Penggiat Kopi untuk lebih…