Makan Siang Bareng Wamen Parekraf, Sandiaga Uno: Usaha Kuliner Engga Akan Pernah Mati Selama Manusia Masih Butuh Makan & Minum

Oleh : Ridwan | Rabu, 30 Desember 2020 - 01:10 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno saat makan siang bareng Wamen Parekraf Angela Tanoesoedibjo
Menparekraf Sandiaga Uno saat makan siang bareng Wamen Parekraf Angela Tanoesoedibjo

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memamerkan momen kompaknya dengan Wamen Parekraf yakni Angela Tanoesoedibjo.

Hal itu terlihat pada unggahan Sandiaga di akun Twitter pribadinya pada Selasa (29/12/20).

Tampak Menparekraf Sandiaga Uno tengah makan siang bersama Wamen Parekraf Angela Tanoesoedibjo di salah satu kantin Kantor Kemenparekraf di Jakarta Pusat.

Dalam cuitannya, Sandi menyebut bahwa usaha kuliner seperti kantin merupakan salah satu ekonomi kreatif yang telah membuka begitu banyak sekali lapangan kerja untuk masyarakat Indonesia.

"Makan siang bareng Mba Wamen @angelatanoe di kantin kantor. Usaha kuliner seperti ini juga menjadi bagian daripada ekonomi kreatif yang telah membuka begitu banyak sekali lapangan kerja," tulis Sandi di cuitannya.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut juga memberikan semangat untuk seluruh usaha kuliner di Indonesia untuk optimis bahwa usaha kuliner akan maju karena bagaimana pun manusia membutuhkan makanan dan minuman untuk bertahan hidup.

"Maju terus untuk usaha kuliner Indonesia! Percayalah, selama manusia masih membutuhkan makanan dan minuman untuk hidup, sektor usaha ini tidak akan pernah ada matinya," tulis Sandi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Kamis, 04 Maret 2021 - 16:03 WIB

Pariwisata Indonesia Diprediksi Bangkit Semester II - 2021

Optimistis kebangkitan sektor kepariwisataan dan ekonomi kreatif kini makin menguat seiring program vaksinasi covid-19 dan berbagai kebijakan pemerintah terkait sektor pariwisata. Namun untuk…

PT PP

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:59 WIB

PTPP Garap Pembangunan Proyek MUTIP Senilai Rp940 Miliar

PT PP (Persero) Tbk, salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia telah menandatangani kontrak perjanjian kerjasama dalam pembangunan Paket I Mandalika Urban and Tourism…

PT Semen Indonesia Tbk (Ist)

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:31 WIB

Tahun 2020, Pendapatan Semen Indonesia Melorot Sebesar 12,87 Persen

penurunan disebabkan oleh turunnya permintaan akan produk bahan bangunan serta beberapa proyek strategis nasional yang mengalami penundaan, akibat kebijakan realokasi anggaran pemerintah.

Label Kemasan

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:24 WIB

Cegah Diabetes, Nutrifood: Masyarakat Harus Cerdas Baca Label Kemasan

Jakarta– Dalam rangka peringatan Hari Obesitas Sedunia, Nutrifood bersama Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Badan Pengawas obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia mengedukasi…

PT Brantas Abipraya (persero)

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:20 WIB

Mantap!!! Brantas Abipraya Raih Penghargaan K3L Tingkat Dunia

Level ini menunjukkan bahwa Brantas Abipraya telah teruji proaktif sistem budaya K3L-nya baik di lapangan maupun di bagian administrasi melalui hasil survei dan observasi mendalam.