Empat Playlist Musik Temani Liburan Akhir Tahun

Oleh : Herry Barus | Selasa, 29 Desember 2020 - 12:00 WIB

Empat Playlist Musik Temani Liburan Akhir Tahun
Empat Playlist Musik Temani Liburan Akhir Tahun

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Tidak terasa penghujung tahun 2020 sudah semakin dekat. Walau rencana liburan akhir tahun kamu terpaksa diubah karena adanya berbagai peraturan PSBB lagi, masih banyak kegiatan menghibur yang dapat kita lakukan untuk membuat liburan akhir tahun menjadi lebih bermakna. Untuk menemani Anda dalam segala situasi, di manapun dan kapanpun, JOOX berkolaborasi dengan berbagai selebriti dan content creator, seperti Kaesang, Oom Leo, Rey Mbayang, Bude Sumiyati dan sederet tokoh lainnya, menghadirkan beragam playlist yang sesuai dengan #KataHati pengguna.

Demi tercipta suasana liburan di rumah yang seru dan menyenangkan, JOOX merekomendasikan empat playlist ini untuk menemani apapun kegiatan kalian selama liburan akhir tahun.

1.            Quality Time Bersama Orang Terdekat

Berkumpul bersama orang terdekat adalah momen kebersamaan yang paling dinantikan dalam menyambut akhir tahun. Mulai dari memasak, bermain game, hingga karaoke bersama adalah salah satu kegiatan yang menghibur dan menambah momen keseruan saat berkumpul bersama teman dan keluarga. Sayangnya, adanya keterbatasan sosial membuat kita tidak bisa menikmati liburan akhir tahun dengan berkumpul bersama mereka.

Untuk mengobati rasa kangen berkumpul bersama teman dan keluarga, playlist #KataHati Oom Leo cocok banget untuk kalian yang suka berkaraoke ria saat berkumpul bersama teman dan keluarga! Berbagai pilihan lagu seperti Iwa K “Bebas”, Reza Artamevia “Berharap Tak Berpisah”, Oasis “Don’t Look Back in Anger”, dan lagu seru lainnya, pasti akan membuat kalian bernyanyi tanpa henti. Jangan sedih, kalian tetap bisa menciptakan momen seru karaoke bersama teman atau keluarga dengan mengajak mereka mencoba fitur karaoke di JOOX. Kalian bahkan bisa memilih apakah ingin bernyanyi satu lagu sendiri, duet dengan idola, atau membuat video singkat karaoke sambil menari dengan fitur Quick Sing.

2.            Membuat Resolusi dan Bucket List 2021

Kalau ngomongin akhir tahun, pasti ada juga beberapa dari kalian yang lebih memilih untuk beristirahat di rumah, menikmati waktu sendiri, sambil membuat rencana untuk tahun depan.

Untuk menemani kalian mengingat pencapaian tahun ini serta menyemangati kalian membuat Bucket List dan resolusi tahun 2021, kalian bisa mendengarkan lagu “Fix You” dari Coldplay, “Let it Go” dari Maher Zain dan lagu-lagu Rey Mbayang “Di Sepertiga Malam”, “Tentang Setelahnya”, dan “Untuk apa” yang ada di playlist #KataHati Rey Mbayang. Semoga tahun depan kita bisa mewujudkan semua rencana yang tertunda.

3.            Bekerja sambil Berlibur

Bagi para pengusaha yang tetap harus bekerja di saat liburan, Kaesang memberi semangat dengan menemani kalian dengan playlist #KataHati Pengusaha Berusaha Kaesang. Lagu-lagu seperti Adera “Lebih Indah”, Rich Brian “Dat $tick”, Andmesh “Nyaman” dan beberapa lagu lainnya dapat membuat kalian lebih rileks saat bekerja.

 

Menurut Kaesang, pilihan lagu tersebut adalah lagu-lagu yang sering Ia dengarkan sambil mojok dan beristirahat di sela-sela kesibukan pergi dari satu meeting ke meeting lain. Playlist tersebut pun bisa jadi pilihan untuk kalian yang ingin beristirahat virtual meeting yang tiada henti sepanjang tahun. Agar kalian tetap dapat menciptakan suasana liburan walaupun di rumah saja, kalian bisa putar playlist ini sambil berpiknik dengan menikmati makanan dan minuman favorit di halaman belakang.

4.            Meluapkan Perasaan

Nah, buat kalian yang ingin melepas rasa sendu sebelum tahun baru, Bude Sumiyati juga membuat playlist yang bisa bikin air mata jatuh! Kalau kata Bude Sumiyati, “Air mata jatuh karena dua cara, karena gravitasi dan tersakiti. Yang jatuh karena gravitasi turunnya ke bumi sedangkan yang jatuh karena tersakiti turunnya ke hati. Entah air matamu jatuh karena gravitasi atau tersakiti”.

Untuk kalian yang merasa 2020 itu bukan cuman tahun yang penuh dengan ketidakpastian tapi juga tahun ter-galau, mungkin lagu “Sebelum Kau Terlelap” dari Dewa 19, “Berubah” dari Naif, dan pilihan lagu lainnya yang terdapat di dalam playlist #KataHati Bude Sumiyati cocok untuk meluapkan perasaan sendu kalian di akhir tahun kamu sebelum menyambut tahun 2021 dengan semangat baru.

Selain empat playlist di atas, Anda  juga bisa nikmati momen liburan akhir tahun dengan mendengarkan playlist #KataHati Ngebor Cinta Inul Daratista yang merupakan ungkapan cintanya kepada Mas Adam, #KataHati You Only Live Once Arian13 yang menggambarkan sisi lain dari seorang personil band metal, #KataHati Penyejuk Hati oleh Menjadi Manusia untuk menemani kalian rehat selama libur panjang, dan masih banyak lagi hanya di aplikasi JOOX. Rasakan pengalaman liburan akhir tahun dengan cara baru menikmati musik melalui fitur interaktif di JOOX, seperti Karaoke, JOOX Live, dan Comment, serta ekspresikan curahan kata hati dengan berbagi lagu dan Lyric Card di media sosial.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatihan Konstruksi Layang

Selasa, 13 April 2021 - 08:40 WIB

Luar Biasa!!! Indonesia Bakal Punya Sarana Pelatihan Konstruksi Layang Berstandar Internasional

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) selaku pembina jasa konstruksi nasional terus mendorong dan melakukan pembinaan terhadap para pelaku jasa konstruksi nasional dalam meningkatkan…

Presiden Joko Widodo

Selasa, 13 April 2021 - 08:34 WIB

Di Pembukaan Hannover Messe 2021, Presiden Jokowi Rayu Jerman untuk Bermitra Wujudkan Transformasi Digital di Indonesia

Dalam sambutannya pada pembukaan Hannover Messe 2021, Presiden Joko Widodo menyebutkan, perkembangan ekonomi digital dan industri 4.0 Indonesia merupakan yang tercepat di Asia Tenggara dan akan…

Menteri Ketenagakerjaan - Ida Fauziyah

Selasa, 13 April 2021 - 08:19 WIB

Surat Edaran THR Diterbitkan, Menaker Ida: THR Keagamaan Wajib Dibayarkan Paling Lama 7 Hari Sebelum Hari Raya

Menaker Ida mengatakan, pemberian THR Keagamaan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengusaha kepada pekerja/buruh.

Presiden Joko Widodo

Selasa, 13 April 2021 - 08:04 WIB

Buka Hannover Messe 2021, Presiden Jokowi Sebut Transformasi Teknologi Digital Semakin Penting

Presiden Jokowi menyampaikan, tema transformasi teknologi yang diusung Hannover Messe kali ini sangat relevan dengan situasi pandemi COVID-19 yang tengah dihadapi saat ini.

Tol Jakarta - Cikampek II Elevated Resmi Ganti Nama Jadi Jalan Layang MBZ Sheikh Mohamed Bin Zayed

Selasa, 13 April 2021 - 07:50 WIB

Tol Jakarta - Cikampek II Elevated Resmi Ganti Nama Jadi Jalan Layang MBZ Sheikh Mohamed Bin Zayed

Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam sambutannya mengatakan, latar belakang pemberian nama Jalan Layang MBZ Sheikh Mohamed Bin Zayed adalah penghormatan bagi Uni Emirat Arab (UEA) yang telah…