Nona Cantik Manado Puteri Juby Luncurkan Single Naungan SayapMu

Oleh : Herry Barus | Rabu, 23 Desember 2020 - 12:00 WIB

Puteri Juby
Puteri Juby

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Jelang perayaan Natal, dimanfaatkan penyanyi yang beragama Kristiani untuk berlomba mengeluarkan single religi. Salah satunya

Perempuan cantik asal Manado Puteri Juby di penghujung tahun 2020  ini mempersembahkan lagu Natal  berjudul “Naungan SayapMu” ciptaan  Angela Chin dan diaransemen musiknya oleh Daniel Thamrin.

Singel Rohani ini menurut Puteri Juby sengaja dipersembahkan sebagai pengingat dirinya serta orang lain untuk tetap berlindung kepada Tuhan. Sebagai umat beragama Puteri ingin semua umat manusia untuk selalu ingat kepada Tuhan agar selalu mendapat perlindungan dan belas kasih dari Tuhan supaya menjadi manusia yang lebih baik lagi.

“Lagu “Naungan SayapMu” ini bercerminkan dari kehidupan manusia sehari-hari, termasuk dirinya sendiri yang telah melewati berbagai peristiwa hidup.

"Lagu ini terasa easy listening, bergenre pop rohani.  Liriknya mengandung makna yang dalam terasa menyentuh kalbu,  “ungkap cap Mahasiswi Fakultas Hukum ini.

Puteri Juby menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Bahkan saat dinyanyikan dihadapan orang orang terdekatnya sampai ada yang meneteskan air matanya.

Memang, jika menyanyi Puteri Jubi selalu pakai hati sehingga lirik yang keluar dari vokalnya selalu menyentuh jiwa. Ditambah lagunya membawa orang untuk terhanyut ke arah relung hatinya.

Harapan Puteri di tengah pandemi Covid -19 ini, kita semua harus mendekatkan diri kepada Tuhan, karena Sang Pencipta adalah Yang Maha Berkehendak, sehingga tidak ada salahnya kita semua untuk saling mengingatkan dan saling mengoreksi diri agar semuanya menjadi lebih baik.

Di hari yang bersamaan dengan dirilisnya single Rohani " Naungan SayapMu"  ke seluruh stasiun radio seluruh Indonesia, Puteri Jubi pada hari Jumat, 18 Desember 2020 ini.

"Selamat kepada Puteri Juby atas dirilisnya single rohani di Label Swara Surgawi, label milik NAGASWARA, semoga lagunya dapat dinikmati dan menjadi doa  untuk kita semua ditengah pandemi Covid-19, "ucap Rahayu Kertawiguna, selaku CEO Nagaswara Musik

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:45 WIB

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Jakarta - Koordinasi dan kolaborasi lintas sektoral serta sosialisasi kebijakan yang masif menjadi kunci keberhasilan mudik sehat dan aman. Hal ini penting dilakukan mengingat jumlah pemudik…

Bank Mandiri saat menyerahkan santunan ke Yatim dan Dhuafa

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:34 WIB

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Bank Mandiri kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan kepada 57.000 anak yatim dan duafa,…

Gedung BNI

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:28 WIB

BNI Terbitkan Global Bond Senilai USD500 Juta

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berencana melakukan penerbitan surat utang senior dalam denominasi Dolar Amerika Serikat senilai USD500 juta atau sekitar Rp7,94 triliun (kurs…