Di HUT Ke 26 Indosiar Jadi Televisi Terbanyak Penontonnya

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 22 Desember 2020 - 08:47 WIB

Harsiwi Ahmad, Direktur Programming SCM
Harsiwi Ahmad, Direktur Programming SCM

INDUSTRY.co.id -JAKARTA--Memasuki usia ke 26 tahun, Indosiar semakin meneguhkan diri sebagai televisi dengan rating paling tinggi se Indonesia. Dari  data riset yang dikumpulkan Indosiar meraih audience share sebanyak 16,2 persen. Raihan ini tentu berkat program programnya yang disukai masyarakat Indonesia. 

Dari serial drama  FTV Indosiar menayangkan  mulai dari "Pintu Berkah", "Kisah Nyata", "Azab" hingga “Suara Hati Istri” yang sukses menyayat hati pemirsa terutama ibu ibu  dengan beragam kisah memilukan. 

Sementara itu dari program ajang pencarian bakat, Indosiar telah melahirkan banyak bintang muda berbakat yang kini mampu bersaing di industri hiburan tanah air. Bahkan beberapa di antaranya berhasil mencuri perhatian hingga ke kancah Asia lewat suara emas yang terbentuk melalui program pencarian bakat Indosiar. 

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian Indosiar selama 26 tahun berkarya. Bahkan di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang serba sulit, Indosiar terus melakukan berbagai terobosan demi menghadirkan program-program spektakuler.

"Sebagai ungkapan rasa syukur kami dalam rangka HUT 26 Indosiar mendatang kami akan selenggarakan serangkaian program mulai dari kegiatan “Indosiar 26 Merajut Asa”, “Adu #Akting26ether” dan “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang bertabur hadiah ratusan juta rupiah, “26ether Concert” dan “Konser Raya HUT 26 Indosiar Luar Biasa” yang menampilkan musisi beragam genre dari lintas generasi. Sebagai  pembuktian Indosiar bahwa di tengah kondisi saat ini Indosiar tetap dapat menghadirkan beragam persembahan luar biasa untuk melewati kebersamaan dengan pemirsa yang tetap berada di rumah”, papar Harsiwi.

Rangkaian perayaan HUT 26 Indosiar sejatinya telah berlangsung sejak bulan Desember 2020 yang melibatkan langsung pemirsa Indosiar dari seluruh penjuru tanah air. Bagi pecinta program Indosiar “Suara Hati Istri” yang selama ini begitu setia menyaksikan setiap judul “Suara Hati Istri” spesial pada perayaan HUT 26 Indosiar ditantang untuk beradu akting dengan sejumlah pemain “Suara Hati Istri” dalam “Adu #Akting26ether”.

Peserta wajib mengikuti sosial media Indosiar (vidio, instagram, facebook, twitter, youtube) kemudian gunakan materi video #Akting26ether yang ada di Tiktok Indosiar. Upload video #Akting26ether “Suara Hati Istri” sekreatif mungkin di Tiktok atau Instagram tandai sosial media @Indosiar di Tiktok atau Instagram yang disertai dengan hashtag #Akting26ether setelah upload kemudian lengkapi formulir berikut http://bit.ly/Akting26etherIndosiar Periode upload video telah berlangsung sejak tanggal 2 - 31 Desember 2020 mendatang. Sepuluh video terbaik akan melaju ke babak final untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp 26 Juta dan akan dinilai langsung oleh Rizky Billar dan Lesti DA.

Mendekati puncak perayaan hari jadinya, Indosiar juga akan kembali menghadirkan “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa dengan limpahan hadiah jutaan rupiah hingga grand prize senilai Rp 260 Juta. Valentino Jebreeet bersama Maria Vania akan memandu “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang mulai tayang sejak 1 - 9 Januari 2021 sebanyak tiga kali dalam sehari yakni pukul 09.00 WIB, 13.30 WIB, dan 20.00 WIB. Calon peserta telah mengikuti akun sosial media Indosiar (vidio, instagram, facebook, twitter, youtube) kemudian mengisi link pendaftaran di http://bit.ly/KuisJebret26th. Valentino Jebreeet dan Maria Vania akan menghubungi peserta yang beruntung yang kemudian ditantang untuk menjawab pertanyaan seputar program Indosiar. Jika peserta terus berhasil di setiap babak akan terus melaju hingga ke final untuk memperebutkan grand prize senilai Rp 260 Juta.( AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Berinternet (Ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 08:15 WIB

Pengguna Internet Makin Meningkat, Ini Cara untuk Melindungi Data Pribadi

Menurut data yang dihimpun Social-Hootsuite pada Januari 2021 menunjukan pengguna internet di Indonesia tumbuh 15,5 persen atau sebesar 27 juta orang selama pandemi. Sementara pengguna media…

Desa Wisata Denai Lama, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Dok: Kemenparekraf)

Selasa, 22 Juni 2021 - 08:00 WIB

Sandiaga Berharap Desa Wisata jadi Lokomotif Perkembangan Ekonomi di Indonesia

Dalam Webinar Desa Wisata – Desa Kreatif Sumatera Selatan, yang diikuti oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan…

Ilustrasi Era Digitalisasi

Selasa, 22 Juni 2021 - 07:30 WIB

Sudah Menjadi Gaya Hidup, Kenali Dampak Dari Digitalisasi

Digitalisasi telah mengubah interaksi sosial di masyarakat. Dengan bantuan teknologi yang sebenarnya memudahkan kehidupan, di balik itu terdapat kehati-hatian gaya hidup yang membuat masyarakat…

Anggota Komisi VI DPR RI Elly Rachmat Yasin

Selasa, 22 Juni 2021 - 07:00 WIB

DPR: Pembentukan Holding Jadi Upaya Pemenuhan Kebutuhan Gula Nasional

Anggota Komisi VI DPR RI Elly Rachmat Yasin menilai upaya pembentukan holding gula Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan upaya yang strategis untuk memenuhi kebutuhan gula nasional.

Ilustrasi Digital UMKM (Ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 06:30 WIB

Berkat Marketplace, Pelaku UMKM Bisa Bertahan Selama Pandemi

Survei terbaru mengungkapkan sebanyak 4,7 juta UMKM telah merambah ke ekosistem digital dalam kurun waktu 11 bulan terakhir selama pandemi. Totalnya kini sekitar 64 juta UMKM secara keseluruhan…