Di HUT Ke 26 Indosiar Jadi Televisi Terbanyak Penontonnya

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 22 Desember 2020 - 08:47 WIB

Harsiwi Ahmad, Direktur Programming SCM
Harsiwi Ahmad, Direktur Programming SCM

INDUSTRY.co.id -JAKARTA--Memasuki usia ke 26 tahun, Indosiar semakin meneguhkan diri sebagai televisi dengan rating paling tinggi se Indonesia. Dari  data riset yang dikumpulkan Indosiar meraih audience share sebanyak 16,2 persen. Raihan ini tentu berkat program programnya yang disukai masyarakat Indonesia. 

Dari serial drama  FTV Indosiar menayangkan  mulai dari "Pintu Berkah", "Kisah Nyata", "Azab" hingga “Suara Hati Istri” yang sukses menyayat hati pemirsa terutama ibu ibu  dengan beragam kisah memilukan. 

Sementara itu dari program ajang pencarian bakat, Indosiar telah melahirkan banyak bintang muda berbakat yang kini mampu bersaing di industri hiburan tanah air. Bahkan beberapa di antaranya berhasil mencuri perhatian hingga ke kancah Asia lewat suara emas yang terbentuk melalui program pencarian bakat Indosiar. 

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian Indosiar selama 26 tahun berkarya. Bahkan di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang serba sulit, Indosiar terus melakukan berbagai terobosan demi menghadirkan program-program spektakuler.

"Sebagai ungkapan rasa syukur kami dalam rangka HUT 26 Indosiar mendatang kami akan selenggarakan serangkaian program mulai dari kegiatan “Indosiar 26 Merajut Asa”, “Adu #Akting26ether” dan “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang bertabur hadiah ratusan juta rupiah, “26ether Concert” dan “Konser Raya HUT 26 Indosiar Luar Biasa” yang menampilkan musisi beragam genre dari lintas generasi. Sebagai  pembuktian Indosiar bahwa di tengah kondisi saat ini Indosiar tetap dapat menghadirkan beragam persembahan luar biasa untuk melewati kebersamaan dengan pemirsa yang tetap berada di rumah”, papar Harsiwi.

Rangkaian perayaan HUT 26 Indosiar sejatinya telah berlangsung sejak bulan Desember 2020 yang melibatkan langsung pemirsa Indosiar dari seluruh penjuru tanah air. Bagi pecinta program Indosiar “Suara Hati Istri” yang selama ini begitu setia menyaksikan setiap judul “Suara Hati Istri” spesial pada perayaan HUT 26 Indosiar ditantang untuk beradu akting dengan sejumlah pemain “Suara Hati Istri” dalam “Adu #Akting26ether”.

Peserta wajib mengikuti sosial media Indosiar (vidio, instagram, facebook, twitter, youtube) kemudian gunakan materi video #Akting26ether yang ada di Tiktok Indosiar. Upload video #Akting26ether “Suara Hati Istri” sekreatif mungkin di Tiktok atau Instagram tandai sosial media @Indosiar di Tiktok atau Instagram yang disertai dengan hashtag #Akting26ether setelah upload kemudian lengkapi formulir berikut http://bit.ly/Akting26etherIndosiar Periode upload video telah berlangsung sejak tanggal 2 - 31 Desember 2020 mendatang. Sepuluh video terbaik akan melaju ke babak final untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp 26 Juta dan akan dinilai langsung oleh Rizky Billar dan Lesti DA.

Mendekati puncak perayaan hari jadinya, Indosiar juga akan kembali menghadirkan “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa dengan limpahan hadiah jutaan rupiah hingga grand prize senilai Rp 260 Juta. Valentino Jebreeet bersama Maria Vania akan memandu “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang mulai tayang sejak 1 - 9 Januari 2021 sebanyak tiga kali dalam sehari yakni pukul 09.00 WIB, 13.30 WIB, dan 20.00 WIB. Calon peserta telah mengikuti akun sosial media Indosiar (vidio, instagram, facebook, twitter, youtube) kemudian mengisi link pendaftaran di http://bit.ly/KuisJebret26th. Valentino Jebreeet dan Maria Vania akan menghubungi peserta yang beruntung yang kemudian ditantang untuk menjawab pertanyaan seputar program Indosiar. Jika peserta terus berhasil di setiap babak akan terus melaju hingga ke final untuk memperebutkan grand prize senilai Rp 260 Juta.( AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.