Sukses Jalankan 5 Pilar Program CSR, Jababeka Dianugerahi Penghargaan dari Pemkab Bekasi

Oleh : Ridwan | Selasa, 22 Desember 2020 - 07:01 WIB

Genera Manager PT. Jababeka Infrasrtuktur, Aris Dwi Cahyanto saat menerima penghargaan dari Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja
Genera Manager PT. Jababeka Infrasrtuktur, Aris Dwi Cahyanto saat menerima penghargaan dari Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Jababeka Group melalui anak usahanya Jababeka Infrastruktur selaku pengelola Kawasan Industri Jababeka kembali menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi atas peran perusahaan dalam melaksanakan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Jababeka memiliki 5 Pilar Program CSR Jabat (Jababeka Bersahabat) yaitu, Jabat Pendidikan, Jabat Sehat, Jabat Ekonomi, Jabat Lingkungan dan Jabat Sosial Budaya. 

Jababeka berupaya Pelaksanaan program CSR bertujuan untuk menjalin harmonisasi bisnis dan lingkungan yang berkelanjutan melalui keterlibatan yang intens, dan  bermanfaat bagi pengembangan masyarakat. 

PT. Jababeka Infrastruktur selaku pengelola Kawasan Industri Jababeka senantiasa mengajak peran serta perusahaan di dalam kawasan untuk berkolaborasi melalui kegiatan-kegiatan CSR yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Penghargaan kepada Jababeka diserahkan langsung oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja di Hotel Holiday Inn, Jababeka Cikarang Selatan, pada Kamis (17/12/20), dan diterima langsung oleh Genera Manager PT. Jababeka Infrasrtuktur, Aris Dwi Cahyanto.

Pada kesempatan tersebut, Aris Dwi Cahyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Bekasi yang telah mengapresiasi peran swasta dalam upaya mendukung pemerintah melalui program CSR perusahaan.

"Terima kasih kepada para pihak yang telah berkolaborasi baik dari pemerintah, tenant Jababeka hingga masyarakat sekitar sehingga program-program CSR Jababeka dapat terlaksana," ucapnya saat menerima pengharagaan.

"Semoga semua Program CSR Jababeka Bersahabat (Jabat) baik dalam bentuk sharing program dengan tenant atau lainnya mempunyai nilai manfaat  dan berkelanjutan," harap  Aris.

Bupati Bekasi dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan pemberian penghargaan CSR. 

"Penghargaan ini sebagai apresiasi Pemerintah Kabupaten Bekasi terhadap apa yang sudah dilakukan perusahaan melalui CSR, sekaligus momentum bagi perusahaan untuk bersama-sama berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bekasi," kata Eka.

"Saya merasa yakin dan optimis, ketika kita bersama-sama berperan dan mengambil bagian dalam membangun Kabupaten Bekasi, saya yakin Kabupaten Bekasi akan jauh lebih baik dari hari ini," ucap Bupati Eka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tempat Wisata di Venesia (Foto: Instagram/fabianalorenzon_tma)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:15 WIB

Venesia Berhasil Lolos Dari Daftar Situs Warisan Dunia Dalam Bahaya UNESCO

Venesia baru saja berhasil menghindari atau lolos dalam daftar situs Warisan Dunia Dalam Bahaya UNESCO. Hal ini dikarenakan Italia kini melarang kapal pesiar besar bersandar di laguna Venesia.

Ilustrasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau Belajar Online (ist)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:02 WIB

Pahamify dan Xiaomi Ajak Siswa Sambut Tahun Ajaran Baru Penuh Semangat

Tahun Ajaran 2021/2022 baru saja dimulai beberapa waktu lalu. Di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia, sekolah dilaksanakan dengan berbagai metode yang disesuaikan dengan keadaan…

Dahlan Iskan

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:00 WIB

Ulama Wanita

KALI ini yang mendapat giliran meninggal karena Covid-19 adalah ulama perempuan: Prof Dr Huzaemah Tahido Yanggo, 77 tahun. Beliau guru besar ilmu fikih Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif…

Ilustrasi PLTS

Sabtu, 24 Juli 2021 - 15:32 WIB

Asosiasi Energi Surya Indonesia Minta Regulasi PLTS Atap Memihak Kepada Masyarakat

Revisi Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) No. 49/2018 belum juga selesai meski telah melewati pembahasan selama beberapa bulan.

Roman Forum, Roma, Italia (Foto: www.kolbehotelrome.com)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 15:30 WIB

Italia Hadirkan Video Game untuk Promosi Pariwisata dan Kebudayaan

Sebagai upaya untuk mempromosikan pariwsata, Kementerian Luar Negeri Italia (MFA Italia) telah memperkenalkan video game super menarik yang disebut, ITALY, Land of Wonders (ITALIA, Tanah Keajaiban).…