Robert Alberts Persiapkan Latihan Anaerobik untuk Tim PERSIB

Oleh : Herry Barus | Rabu, 09 Desember 2020 - 18:00 WIB

Pelatih PERSIB Robert Alberts
Pelatih PERSIB Robert Alberts

INDUSTRY.co.id - Bandung- Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengatakan timnya akan fokus berlatih anaerobik mulai pekan depan.  Saat ini, para pemain masih menyantap menu latihan aerobik yang sudah memasuki pekan kedua. 

Sejauh ini, Robert menilai positif program latihan individual yang berlangsung. Menurutnya, semua pemain melakukan kewajibannya dengan baik. 

"Pekan depan mereka akan melanjutkan  dengan latihan anaerobik. Setelah anaerobik kita masuk ke materi strenght. Kita baru saja memulai pekan kedua. Jadi saat ini kami mengevaluasi feedback dari pemain mengenai latihan aerobik," ujarnya saat ditemui di Graha PERSIB, Jalan Sulanana No.17,  Bandung, Selasa 8 Desember 2020. 

Robert mengaku belum mendapatkan informasi resmi terkait dengan kompetisi Liga 1. Namun, ia tetap berpegang kepada rencana kompetisi yang kabarnya akan digelar Februari 2021 mendatang. 

"Jika liga dimulai di bulan Februari, kami akan kembali berlatih bersama pada tanggal 4 Januari 2020," pungkasnya.

Sementara itu, penyerang PERSIB U-16 yang tengah mengikuti program Garuda Select III Ridwan Ansori harus bersabar menanti kesempatan menjalani latihan pertamanya di Inggris.  Setibanya di negeri Britania  itu pada Jumat 4 Desember 2020 lalu, Ridwan bersama rombongan tidak dapat menjalankan aktivitas secara langsung. 

Karena pandemi Covid-19, pemain yang akrab disapa Iwang itu harus lebih dulu menjalani karantina mandiri selama dua pekan sesuai protokol kesehatan yang diterapkan penyelenggara.

"Saya belum berlatih karena harus dikarantina dulu. Semuanya dikerjakan di kamar, enggak boleh keluar. Alhamdulillah sejauh ini saya bisa menikmati karena semua kebutuhan juga terpenuhi dan ini juga kan demi kebaikan semuanya, " kata Iwang, Selasa 8 Desember 2020. 

Dua pekan berada di dalam kamar diakui Iwang bukan hal yang mudah dijalani. Namun, sebisa mungkin ia tetap menghibur diri dengan latihan mandiri dan banyak berkomunikasi dengan keluarganya di Indonesia. 

"Walau di dalam kamar, masih bisa latihan seperti latihan sama PERSIB U-16 di awal-awal pandemi dulu, jadi buat saya ini enggak terlalu jadi masalah. Saya juga terus berkomunikasi dengan orangtua. Alhamdulillah atas doa mereka saya di sini dalam keadaan sehat, " ungkapnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wings Food menggelar acara Halal Bihalal bersama beberapa komunitas anak muda.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:19 WIB

Wings Food Ajak Anak Muda Berbagi Kebaikan Melalui Acara Halal Bihalal

Sukses menggelar roadshow Semarak Ramadan, Wings Food menggelar acara halal bihalal bersama beberapa komunitas anak muda di pesantren khusus anak yatim piatu As-Syafi’iyah.

Peluncuran PRUWell Medical dan Medical Syariah dari Prudential Indonesia dan Prudential Syariah.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:08 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan dengan Konsep “Fairness”

PRUWell dan PRUWell Medical Syariah menawarkan premi atau kontribusi yang terjangkau dan adil (fair pricing) secara berkala sebagai apresiasi terhadap para pemegang polis yang terus menjaga…

Hadir dalam peluncuran diantaranya Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan HAM Kadin Indonesia Dhaniswara K. Harjono, Arsjad Rasjid, Ketua Umum Kadin Indonesia, dan Cahyo Rahadian Muzhar, Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kementerian Hukum dan HAM

Rabu, 08 Mei 2024 - 22:06 WIB

KADIN Luncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia meluncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia (LMSB-KI) untuk membantu penyelesaian sengketa bisnis baik untuk anggota dan umum. Lembaga…

Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan Kesayangan Hadir di Jakarta

Rabu, 08 Mei 2024 - 21:02 WIB

Pengumuman! Bagi yang Punya Hewan Kesayangan, Segera Hadir di Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan

Jakarta- PT Songolas Exhibition Services (19 Events) untuk pertama kalinya akan menggelar Jakarta Pet Expo (JPE) 2024, sebuah pameran dagang internasional (Business to Business) untuk kebutuhan…

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir untuk Lengkapi Kebutuhan Audio Visual dan Musik di Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:53 WIB

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir Lengkapi Kebutuhan Musik Indonesia

Jakarta– Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 untuk pertama kalinya akan digelar pada 27-30 November 2024 di Hall B3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.