BCA Raih 33 Penghargaan di Ajang Contact Center World - Asia Pasifik

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 05 Desember 2020 - 14:04 WIB

BCA Raih 33 Penghargaan di Ajang Contact Center World - Asia Pasifik
BCA Raih 33 Penghargaan di Ajang Contact Center World - Asia Pasifik

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Komitmen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menghadirkan layanan dan produk perbankan yang menyeluruh serta berkelanjutan bagi stakeholder kembali mengukir prestasi membanggakan melalui ajang Contact Center World Asia Pasifik 2020. Di tengah pandemi COVID-19, BCA berhasil membuktikan layanan yang prima dengan membawa pulang 33 penghargaan dalam beberapa kategori. Penghargaan tersebut diraih berkat penilaian atas standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional Halo BCA yang mumpuni dalam memenuhi berbagai kebutuhan nasabah.

Penghargaan tersebut disampaikan kepada Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu secara virtual pada Kamis (5/11/2020). Prestasi yang berhasil diraih oleh BCA, antara lain 25 medali emas, 5 medali perak, 2 medali perunggu dan penghargaan Dream Team Award.

“Prestasi yang ditorehkan oleh tim Halo BCA menjadi kebanggaan bagi insan BCA dan merupakan perwujudan dari konsistensi komitmen kami untuk menyediakan layanan yang handal dan prima kepada nasabah setia BCA. Halo BCA berhasil menjadi tulang punggung BCA dalam mensukseskan program #BankingFromHome melalui layanan pembukaan rekening secara online maupun aktivasi finansial e-channel Klik BCA Individu dan BCA Mobile melalui Halo BCA,” ujar Wani Sabu selaku Executive Vice President Center of Digital BCA.

Ajang Contact Center World Asia Pasifik merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh ContactCenterWorld.com dan sudah memasuki tahun ke-15. Acara ini mempertemukan praktisi contact center terbaik dari negara-negara regional Asia Pasifik, Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Afrika yang diikuti oleh lebih dari 1500 peserta tiap tahunnya, dengan juri para professional, akademisi, dan praktisi yang tersebar dari seluruh penjuru dunia. Tahun ini, seluruh proses penjurian dan seremoni dilakukan secara virtual.

Di tengah tantangan pandemi ini, BCA terus mendorong nasabah untuk mengoptimalkan penggunaan digital banking melalui #BankingFromHome. Sebagaimana diketahui, Halo BCA telah hadir di berbagai kanal percakapan, antara lain Whatsapp BCA, VIRA di kanal Facebook messenger, Google Assistant, dan LINE, melalui kanal Twitter @haloBCA, dan Web Chat Halo BCA di bca.co.id. Di samping itu, Halo BCA juga memfasilitasi Pembukaan Rekening Online melalui mobile BCA.

Penyelenggaraan ajang apresiasi bagi praktisi contact center terbaik ini menjadi momen bersejarah di tengah kondisi pandemi COVID-19. Kehadiran penghargaan ini membuat BCA konsisten berkomitmen untuk menghadirkan inovasi digital perbankan berbasis teknologi terkini yang diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah saat bertransaksi finansial.

“Pencapaian ini tentunya tidak akan terjadi tanpa kehadiran kualitas SDM yang kompeten, yang diperoleh dari hasil pengembangan SDM yang terus dilakukan secara berkelanjutan. Penghargaan ini menjadi bukti dari kinerja dan kerja keras yang dilakukan BCA dalam menjamin kepuasan nasabah. Penghargaan yang kami raih ini akan menjadi semangat untuk kami terus melakukan terobosan dalam menciptakan customer experience yang positive dan berkesan,” tutup Wani.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.