Pegadaian Panen Penghargaan di Penutupan November 2020

Oleh : Hariyanto | Jumat, 27 November 2020 - 18:50 WIB

Kantor pusat Pegadaian
Kantor pusat Pegadaian

INDUSTRY.co.id - Jakarta  - PT Pegadaian (Persero) meraih beberapa penghargaan atas kinerja yang dilakukan, satu di antaranya BUMN  Award 2020 kategori Digital Marketing Transformation for Milennial Generation dari Warta Ekonomi Jumat (27/11/2020).

Sebelumnya Pegadaian juga memperoleh  penghargaan Best Company 2020 dari majalah Men’s Obsessions atas kinerja positif perusahaan, Dua penghargaan Teropong PR Award 2020 kategori Best Active Media Social dan Best Digital Innovation, dan Empat penghargaan yang terdiri dari satu kategori platinum, dua gold dan satu silver di ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) 2020.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian (Persero) Basuki Tri Andayani atas nama manajemen dan seluruh Insan Pegadaian mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan  apresiasi kepada perusahaan.

“Kami yakin berbagai apresiasi ini menjadi motivasi bagi seluruh Insan Pegadaian untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat. Sesuai tagline Mengatasi Masalah Tanpa Masalah, kami terus berusaha memberikan solusi keuangan terbaik terutama dalam mendukung Program Pemulihan  Ekonomi Nasional” kata Basuki dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (27/11/2020).

Lebih lanjut Basuki menyampaikan  bahwa meskipun Pegadaian telah memasuki usia ke-120 tahun, perusahaan tidak ingin tampil sebagai perusahaan yang lamban, tetapi terus inovatif dan adaptif terhadap perubahan zaman.

Pegadaian terus konsisten melakukan transformasi baik transformasi bisnis, digital, maupun kultural sejalan dengan perubahan teknologi dan kebutuhan masyarakat.

Masyarakat, terutama kalangan milenial saat ini memerlukan layanan yang mudah, cepat dan aman melalui transaksi dalam genggaman. Pegadaian merespon hal ini dengan terus menyosialisasikan pemanfaatan aplikasi Pegadaian Digital.

Saat ini Pegadaian juga telah menggandeng kerja sama dengan beberapa perusahaan e-commerce atau start up seperti Tokopedia, Grab, Gojek, Shopee, Blibli, Bukalapak, Ovo, OLX, LinkAja, Dana, Akseleran, AkuLaku, JD.id, dan sebagainya.

"Dengan transformasi dan kolaborasi yang dilakukan ini akan semakin mengukuhkan Pegadaian sebagai perusahaan modern dalam rangka mewujudkan visi Menjadi The Most Financial Valuable Company dan sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat," pungkas Basuki.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock (tengah)

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:04 WIB

Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Tangcity Superblock Hadirkan Festival Takjil 'Umami Eats Unjuk Rasa'

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Umami Eats, semi outdoor food court yang terletak di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, menghadirkan festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk…

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

Top Digital Corporate Brand Award 2024 Digelar

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:20 WIB

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan peringatan Nuzululqur'an 1445 H dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim di Auditorium Kementerian PUPR, Kamis (28/03/2024).…