Pegadaian Panen Penghargaan di Penutupan November 2020

Oleh : Hariyanto | Jumat, 27 November 2020 - 18:50 WIB

Kantor pusat Pegadaian
Kantor pusat Pegadaian

INDUSTRY.co.id - Jakarta  - PT Pegadaian (Persero) meraih beberapa penghargaan atas kinerja yang dilakukan, satu di antaranya BUMN  Award 2020 kategori Digital Marketing Transformation for Milennial Generation dari Warta Ekonomi Jumat (27/11/2020).

Sebelumnya Pegadaian juga memperoleh  penghargaan Best Company 2020 dari majalah Men’s Obsessions atas kinerja positif perusahaan, Dua penghargaan Teropong PR Award 2020 kategori Best Active Media Social dan Best Digital Innovation, dan Empat penghargaan yang terdiri dari satu kategori platinum, dua gold dan satu silver di ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) 2020.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian (Persero) Basuki Tri Andayani atas nama manajemen dan seluruh Insan Pegadaian mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan  apresiasi kepada perusahaan.

“Kami yakin berbagai apresiasi ini menjadi motivasi bagi seluruh Insan Pegadaian untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat. Sesuai tagline Mengatasi Masalah Tanpa Masalah, kami terus berusaha memberikan solusi keuangan terbaik terutama dalam mendukung Program Pemulihan  Ekonomi Nasional” kata Basuki dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (27/11/2020).

Lebih lanjut Basuki menyampaikan  bahwa meskipun Pegadaian telah memasuki usia ke-120 tahun, perusahaan tidak ingin tampil sebagai perusahaan yang lamban, tetapi terus inovatif dan adaptif terhadap perubahan zaman.

Pegadaian terus konsisten melakukan transformasi baik transformasi bisnis, digital, maupun kultural sejalan dengan perubahan teknologi dan kebutuhan masyarakat.

Masyarakat, terutama kalangan milenial saat ini memerlukan layanan yang mudah, cepat dan aman melalui transaksi dalam genggaman. Pegadaian merespon hal ini dengan terus menyosialisasikan pemanfaatan aplikasi Pegadaian Digital.

Saat ini Pegadaian juga telah menggandeng kerja sama dengan beberapa perusahaan e-commerce atau start up seperti Tokopedia, Grab, Gojek, Shopee, Blibli, Bukalapak, Ovo, OLX, LinkAja, Dana, Akseleran, AkuLaku, JD.id, dan sebagainya.

"Dengan transformasi dan kolaborasi yang dilakukan ini akan semakin mengukuhkan Pegadaian sebagai perusahaan modern dalam rangka mewujudkan visi Menjadi The Most Financial Valuable Company dan sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat," pungkas Basuki.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suasana diskusi

Selasa, 19 Januari 2021 - 23:03 WIB

Shure Menyediakan Ekosistem Audio Konferensi Lengkap

Masa pandemi COVID-19 mendorong penetapan standar baru pada komunitas bisnis dan profesional untuk menerapkan protokol kesehatan yang membatasi kontak fisik. Adaptasi atas prinsip new normal…

Ustaz Fadlan Rabbani Garamatan, Pimpinan Ponpes AFKN Nuuwar

Selasa, 19 Januari 2021 - 21:50 WIB

Terapi Woukouf Tingkatkan Imun Hadapi Corona

Masa pandemi Covid-19 yang belum menunjukan tanda-tanda kapan berakhir mendorong masyarakat berupaya meningkatkan imunitas. Salah satu cara yang diyakini dapat meningkatkan imunitas adalah dengan…

MenParekraf Sandiaga Uno bersama MenkopUKM Teten Masduki

Selasa, 19 Januari 2021 - 20:05 WIB

Tinggalkan Ego Sektoral, MenParekraf Sandiaga Uno Ajak MenkopUKM Teten Kembangkan Lima Destinasi Super Prioritas

Kementerian Koperasi dan UKM bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berkomitmen untuk konsisten mengembangkan potensi di lima Destinasi Super Prioritas antara lain, Labuan Bajo (NTT),…

Undian Depo Bangunan

Selasa, 19 Januari 2021 - 19:54 WIB

Apresiasi Pelanggan, Depo Bangunan Laksanakan Undian Berhadiah Rp 10 Miliar

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelangganya supermarket bahan bangunan, Depo Bangunan menyelenggarakan undian berhadiah Rp 10 Miliar untuk periode 1 tahun di 2020 yang dimulai dari 1 februari…

Director of Worldwide Nutrition Product Training, Herbalife Nutrition, Laura Chacon-Garbato

Selasa, 19 Januari 2021 - 19:52 WIB

Tak Hanya Cantik, Bos Herbalife Nutrition Membagi Tips Bagaimana Menjaga Kulit Wajah Tetap Sehat Meski Sering Menggunakan Masker

Jakarta–Penggunaan masker wajah di saat pandemi telah menjadi tren baru di kalangan masyarakat. Masker menjadi salah satu perlengkapan wajib yang harus dikenakan saat melakukan kegiatan baik…