Hadirkan Solusi Hemat, MR. DIY Resmikan Toko ke-200 di Jayapura

Oleh : Hariyanto | Kamis, 26 November 2020 - 16:37 WIB

MR. DIY Resmikan Toko ke-200 di Jayapura
MR. DIY Resmikan Toko ke-200 di Jayapura

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan ritel  perlengkapan rumah tangga resmi membuka toko ke-200 di Saga Mall, Jayapura dengan mengusung konsep 'Always Low Prices'. Dengan 200 toko yang tersebar dari Aceh hingga Papua, MR.DIY ingin menjangkau konsumen baru dan menghadirkan solusi belanja hemat dan cerdas dimanapun berada.

"Di tengah situasi pandemi saat ini, kami bersyukur dapat terus berkembang dan membuka lebih banyak toko MR.DIY di Indonesia. Dukungan konsumen loyal yang terus bertambah mendorong kami untuk mendekatkan diri dan memberikan layanan terbaik bagi keluarga Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua," kata Presiden Direktur MR.DIY Indonesia, D. Cyril Noerhadi, Kamis (26/11/2020).

Dengan jangkauan yang lebih luas, tambah Cyril, semakin banyak konsumen yang bisa merasakan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk 10 kategori produk keperluan rumah tangga. 

"Setiap kategori produk, kami sudah pikirkan dengan baik agar bisa memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga yang berbeda-beda, dari ayah, ibu, anak hingga kakek/ nenek," tambahnya.

Menurut Cyril, kehadiran toko ke-200 di Saga Mall Jayapura ini adalah sebagai wujud komitmen MR.DIY yang hadir di Indonesia sejak 2017 untuk melayani jutaan keluarga di Indonesia mulai dari Aceh sampai dengan Papua. 

"Kehadiran toko ke-200 ini menjadi tonggak perjalanan MR.DIY selama 3 tahun di Indonesia sebagai salah satu retailer dengan pertumbuhan tercepat. Kami ingin dimanapun mereka berada, tetap dapat belanja hemat setiap saat karena kami yakin dengan belanja lebih hemat akan berkontribusi lebih baik terhadap rumah tangga konsumen keluarga. Kami berkomitmen untuk terus maju dan menjadi gerai ritel terbesar dan terbaik di Indonesia,” tambah Cyril.

MR.DIY menghadirkan pengalaman belanja ritel perlengkapan rumah secara menyeluruh bagi keluarga Indonesia, artinya produk yang ditawarkan bervariasi dan memberikan ragam pilihan menarik bagi masing-masing anggota keluarga. 

Setiap toko MR.DIY menawarkan beragam kebutuhan perlengkapan rumah tangga, yang terbagi dalam 10 kategori, yaitu kategori perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah. 

Hal ini untuk memastikan bahwa setiap anggota keluarga yang berbelanja di MR. DIY dapat menemukan produk paling sesuai dengan kebutuhan dan pilihan masing-masing, serta mendapat inspirasi baru untuk membuat kehidupan lebih baik dan menarik. 

Konsep ‘Always Low Prices’ menawarkan konsumen untuk belanja hemat setiap saat tanpa perlu menunggu promosi atau diskon khusus. Dengan adanya MR.DIY, konsumen tidak perlu menunggu waktu promosi/ diskon untuk berbelanja perlengkapan rumah.

Seiring dengan peluncuran program Solusi Hemat Terpercaya, MR.DIY menggandeng Indy Barends, public figure sekaligus konsumen loyal MR.DIY mewakili konsumen keluarga Indonesia. 

"Di toko MR.DIY, pilihan barangnya banyak sekali, jadi ketika datang semua sudah punya incaran produk masing-masing. Dengan berbelanja di MR.DIY, saya menemukan solusi belanja hemat setiap saat dan tidak perlu menunggu diskon kalau mau belanja," ungkap Indy Barends.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…