Hadirkan Solusi Hemat, MR. DIY Resmikan Toko ke-200 di Jayapura

Oleh : Hariyanto | Kamis, 26 November 2020 - 16:37 WIB

MR. DIY Resmikan Toko ke-200 di Jayapura
MR. DIY Resmikan Toko ke-200 di Jayapura

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan ritel  perlengkapan rumah tangga resmi membuka toko ke-200 di Saga Mall, Jayapura dengan mengusung konsep 'Always Low Prices'. Dengan 200 toko yang tersebar dari Aceh hingga Papua, MR.DIY ingin menjangkau konsumen baru dan menghadirkan solusi belanja hemat dan cerdas dimanapun berada.

"Di tengah situasi pandemi saat ini, kami bersyukur dapat terus berkembang dan membuka lebih banyak toko MR.DIY di Indonesia. Dukungan konsumen loyal yang terus bertambah mendorong kami untuk mendekatkan diri dan memberikan layanan terbaik bagi keluarga Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua," kata Presiden Direktur MR.DIY Indonesia, D. Cyril Noerhadi, Kamis (26/11/2020).

Dengan jangkauan yang lebih luas, tambah Cyril, semakin banyak konsumen yang bisa merasakan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk 10 kategori produk keperluan rumah tangga. 

"Setiap kategori produk, kami sudah pikirkan dengan baik agar bisa memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga yang berbeda-beda, dari ayah, ibu, anak hingga kakek/ nenek," tambahnya.

Menurut Cyril, kehadiran toko ke-200 di Saga Mall Jayapura ini adalah sebagai wujud komitmen MR.DIY yang hadir di Indonesia sejak 2017 untuk melayani jutaan keluarga di Indonesia mulai dari Aceh sampai dengan Papua. 

"Kehadiran toko ke-200 ini menjadi tonggak perjalanan MR.DIY selama 3 tahun di Indonesia sebagai salah satu retailer dengan pertumbuhan tercepat. Kami ingin dimanapun mereka berada, tetap dapat belanja hemat setiap saat karena kami yakin dengan belanja lebih hemat akan berkontribusi lebih baik terhadap rumah tangga konsumen keluarga. Kami berkomitmen untuk terus maju dan menjadi gerai ritel terbesar dan terbaik di Indonesia,” tambah Cyril.

MR.DIY menghadirkan pengalaman belanja ritel perlengkapan rumah secara menyeluruh bagi keluarga Indonesia, artinya produk yang ditawarkan bervariasi dan memberikan ragam pilihan menarik bagi masing-masing anggota keluarga. 

Setiap toko MR.DIY menawarkan beragam kebutuhan perlengkapan rumah tangga, yang terbagi dalam 10 kategori, yaitu kategori perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah. 

Hal ini untuk memastikan bahwa setiap anggota keluarga yang berbelanja di MR. DIY dapat menemukan produk paling sesuai dengan kebutuhan dan pilihan masing-masing, serta mendapat inspirasi baru untuk membuat kehidupan lebih baik dan menarik. 

Konsep ‘Always Low Prices’ menawarkan konsumen untuk belanja hemat setiap saat tanpa perlu menunggu promosi atau diskon khusus. Dengan adanya MR.DIY, konsumen tidak perlu menunggu waktu promosi/ diskon untuk berbelanja perlengkapan rumah.

Seiring dengan peluncuran program Solusi Hemat Terpercaya, MR.DIY menggandeng Indy Barends, public figure sekaligus konsumen loyal MR.DIY mewakili konsumen keluarga Indonesia. 

"Di toko MR.DIY, pilihan barangnya banyak sekali, jadi ketika datang semua sudah punya incaran produk masing-masing. Dengan berbelanja di MR.DIY, saya menemukan solusi belanja hemat setiap saat dan tidak perlu menunggu diskon kalau mau belanja," ungkap Indy Barends.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Daniel Hermansyah, CEO Kopi Chuseyo

Senin, 12 April 2021 - 14:45 WIB

Kopi Chuseyo Hadirkan Menu Baru Hingga Promo Spesial

Gandeng Chef William Gozali (Willgoz) Juara MasterChef Indonesia season 3 dan kolaborasi dengan JOOX, Kopi Chuseyo tawarkan menu terbaru Korean Beef Bowl ala Chef Willgoz dan rilis promo VIP…

Inovasi mahasiswa Institut Teknologi Indonesi (foto ANTARA)

Senin, 12 April 2021 - 14:25 WIB

Komisi VII Dorong ITI Bermitra dengan Industri Nasional

Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto mendorong Institut Teknologi Indonesia (ITI) untuk bermitra dengan dunia industri nasional. Menurutnya, ITI telah memnuhi syarat sumber daya manusia…

Makan malam Keluarga Gubernur Jakarta Anies Baswedan

Senin, 12 April 2021 - 14:25 WIB

Unggah Potret Bareng Keluarga, Anies: Bahagia Itu Sederhana! Netizen: Aku yang di Mexico Senang Melihatnya...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuai banjir apresiasi usai mengunggah sejumlah potret makan malam bersama keluarga di akhir pekan. "Kebahagiaan itu sederhana. Makan malam bersama sekeluarga.…

Anubis digadang – gadang oleh banyak pihak akan menjadi kendaraan listrik roda dua favorit generasi milenial

Senin, 12 April 2021 - 14:23 WIB

Dahsyat, Baran Energy Luncurkan Anubis, Sepeda Motor Listrik Bergaya Adventure Futuristic

Bogor – Baran Energy, salah satu perusahaan baterai listrik dan otomotif terdepan dan terinovatif di Indonesia, Senin (12/4/21), bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor, secara resmi meluncurkan…

BSD City TOD

Senin, 12 April 2021 - 14:20 WIB

Mantap! Gandeng Mitsubishi Corporation, BSD City Bakal Dilengkapi Fasilitas Transit Oriented Development

Lebih dari sekedar TOD, proyek tersebut akan menjadi pengembangan pertama di Jabodetabek yang akan terintegrasi dengan beberapa moda transportasi sekaligus. Proyek ini merupakan proyek pertama…