Tingkatkan Layanan Purna Jual SIS Gandeng EPM Gelar Suzuki Day

Oleh : Hariyanto | Selasa, 11 Oktober 2016 - 15:06 WIB

Tingkatkan Layanan Purna Jual SIS Gandeng EPM Gelar Suzuki Day
Tingkatkan Layanan Purna Jual SIS Gandeng EPM Gelar Suzuki Day

INDUSTRY.co.id - Suzuki Day merupakan kegiatan yang diselenggarakan langsung atas kerjasama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan jaringan Bengkel Resmi yang tersebar secara nasional sejak 2011.

Acara Suzuki Day Payakumbuh ini merupakan yang ke-37 kali diselenggarakan. Dalam dua hari pelaksanaanya Suzuki memiliki target sebanyak 218 mobil Suzuki yang akan memanfaatkan kegiatan ini.

Beberapa keuntungan yang Suzuki berikan kepada pelanggan setia dikota Payakumbuh dan Solok ini diantaranya adalah Gratis penggantian SGO (Suzuki Genuine Oil), Gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki, Pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan, Pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan, Potongan harga SGP, SGA & Merchandise mulai dari 25%.

Selain itu, Suzuki juga menghadirkan kegiatan lainnya yaitu ‘Customer Meet Suzuki Day’, dimana Suzuki menyiapkan beberapa kegiatan untuk keluarga Suzuki yang hadir, seperti lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic, serta sesi tanya jawab langsung dengan Suzuki Engineer, yang akan dihadiri oleh manajemen Bengkel Resmi Suzuki dan manajemen PT Suzuki Indomobil Sales.

“Suzuki Day di Payakumbuh ini merupakan pelaksanaan ke-37 yang sudah dimulai sejak tahun 2011 lalu. Terfokus kepada tujuan kami, yaitu terus memberikan pelayanan yang terbaik dari sisi purna jual, sehingga pelanggan setia Suzuki merasa nyaman dalam menggunakan produk kami. ” Riecky Patrayudha, selaku Service Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Tujuan dari Suzuki Day Payakumbuh ini tidak lain adalah untuk tetap meningkatkan layanan purna jual Suzuki di seluruh Indonesia dan memperkenalkan adanya Dealer Resmi Suzuki terbaru di daerah Payakumbuh. (Hariyanto)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia saat peresmian fasilitas produksi PT Smoore Technology Indonesia (STI)

Jumat, 01 Juli 2022 - 12:10 WIB

Resmikan Fasilitas Produksi PT STI, Menteri Bahlil Minta Ruang untuk Anak-anak Daerah jadi Tuan Rumah

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia hadir dalam Peresmian Fasilitas Produksi PT Smoore Technology Indonesia (STI) yang berlokasi di Kabupaten Malang.

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo

Jumat, 01 Juli 2022 - 12:09 WIB

Kabar Duka Cita, Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo meninggal dunia, Jumat (1/7/2022). Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta…

Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani saat menerima laporan dari Ketua Komisi II Ahamd Doli Kurnia. Foto: Jaka/ rni

Jumat, 01 Juli 2022 - 11:17 WIB

DPR Sahkan 3 UU Provinsi Baru, Puan, Jaminan Hak Rakyat Papua dalam Pemerataan Pembangunan

Jakarta-Rapat Paripurna DPR RI menyetujui 3 Rancangan Undang-Undang (RUU) terkait provinsi baru Papua atau DOB (Daerah Otonomi Baru) Papua. Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani mengatakan, dukungan…

Ilustrasi tenaga kerja konstruksi

Jumat, 01 Juli 2022 - 11:05 WIB

Tahun 2022-2023, Kementerian PUPR Perbanyak Program Pembinaan Tenaga Kerja Konstruksi Vokasional

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Bina Konstruksi terus melakukan pelatihan dan sertifikasi pada tenaga kerja konstruksi guna meningkatkan kompetensi…

KSP Indosurya

Jumat, 01 Juli 2022 - 11:05 WIB

Sah! KSP Indosurya Berstatus Koperasi dalam Pengawasan Khusus

Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) akan menetapkan KSP Indosurya dalam status Koperasi Dalam Pengawasan Khusus menyusul belum tuntasnya proses pembayaran kewajiban terhadap anggota serta…