Tingkatkan Layanan Purna Jual SIS Gandeng EPM Gelar Suzuki Day

Oleh : Hariyanto | Selasa, 11 Oktober 2016 - 15:06 WIB

Tingkatkan Layanan Purna Jual SIS Gandeng EPM Gelar Suzuki Day
Tingkatkan Layanan Purna Jual SIS Gandeng EPM Gelar Suzuki Day

INDUSTRY.co.id - Suzuki Day merupakan kegiatan yang diselenggarakan langsung atas kerjasama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan jaringan Bengkel Resmi yang tersebar secara nasional sejak 2011.

Acara Suzuki Day Payakumbuh ini merupakan yang ke-37 kali diselenggarakan. Dalam dua hari pelaksanaanya Suzuki memiliki target sebanyak 218 mobil Suzuki yang akan memanfaatkan kegiatan ini.

Beberapa keuntungan yang Suzuki berikan kepada pelanggan setia dikota Payakumbuh dan Solok ini diantaranya adalah Gratis penggantian SGO (Suzuki Genuine Oil), Gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki, Pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan, Pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan, Potongan harga SGP, SGA & Merchandise mulai dari 25%.

Selain itu, Suzuki juga menghadirkan kegiatan lainnya yaitu ‘Customer Meet Suzuki Day’, dimana Suzuki menyiapkan beberapa kegiatan untuk keluarga Suzuki yang hadir, seperti lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic, serta sesi tanya jawab langsung dengan Suzuki Engineer, yang akan dihadiri oleh manajemen Bengkel Resmi Suzuki dan manajemen PT Suzuki Indomobil Sales.

“Suzuki Day di Payakumbuh ini merupakan pelaksanaan ke-37 yang sudah dimulai sejak tahun 2011 lalu. Terfokus kepada tujuan kami, yaitu terus memberikan pelayanan yang terbaik dari sisi purna jual, sehingga pelanggan setia Suzuki merasa nyaman dalam menggunakan produk kami. ” Riecky Patrayudha, selaku Service Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Tujuan dari Suzuki Day Payakumbuh ini tidak lain adalah untuk tetap meningkatkan layanan purna jual Suzuki di seluruh Indonesia dan memperkenalkan adanya Dealer Resmi Suzuki terbaru di daerah Payakumbuh. (Hariyanto)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…

Neta S Pane, IPW (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:56 WIB

Lima Alasan IPW Desak Polri Segera Menahan Komjen Purn Sofyan Jacob

Ind Police Watch (IPW) mendesak Polri segera menahan Sofyan Jacob. Jika Sofyan tidak hadir, Polri harus melakukan upaya jemput paksa dan segera menjebloskannya ke tahanan.

Harry Hikmat Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:45 WIB

Korban Bencana Alam Yang Jatuh Miskin Berpeluang Dapat PKH

Korban bencana alam yang jatuh miskin berpeluang menjadi penerima program keluarga harapan (PKH) baru . Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos RI Harry Hikmat menjelaskan korban bencana…

Shabrina Evaswantry Binti Novizar Swantry ( Nana) (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:36 WIB

Surat-Surat Wasiat Mendiang Nana ( Obituari Penderita Kanker)

“ For Everyone. PS : Sayang, tolong dibacakan setelah kuburku ditutup. Bacakan dengan ikhlas dan penuh syukur. Dont be sad,” itu tulisan pengantar dari surat “wasiat” almarhumah Shabrina…

Festival cabai

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:19 WIB

Menduniakan Cabai Melalui Festival Cabai

Tangerang - Pada perayaan acara Pehcun atau lomba perahu naga di Tangerang 15-16 Juni ini Kementerian Pertanian yang bekerja sama dengan Museum Tanah dan Pertanian Bogor dan Museum Benteng Heritage…