Selegram KPOP Kim Darlings Jadi Boss Kedai Kopi

Oleh : Herry Barus | Jumat, 13 November 2020 - 12:00 WIB

Selegram KPOP Kim Darlings Jadi Boss Kedai Kopi
Selegram KPOP Kim Darlings Jadi Boss Kedai Kopi

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Memiliki usaha sendiri menjadi impian hampir semua orang, termasuk Selebgram Kim Darlings. Sukses menjadi Selebgram KPop, mengantarkan Kim terpilih menjadi Brand Ambassador Kopi “Chuseyo”.

Berbekal pengalaman selama menjalankan tugas sebagai Brand Ambassador Kopi “Chuseyo” dan melihat animo komunitas KPop yang begitu besar di setiap cabangnya, turut mendorong Kim Darlings untuk menjadi mitra Kopi “Chuseyo” dan membuka cabang di Bandung.

Kim Darlings, Mitra Kopi “Chuseyo” Cabang Bandung mengatakan bahwa “alasan utama memilih Bandung sebagai lokasi outlet miliknya karena ingin menghadirkan tempat kumpul yang asyik buat komunitas KPoper Bandung dan disini belum ada café yang nuansanya KPop banget. Dengan hadirnya Kopi “Chuseyo” kami berharap bisa menjadi pilihan utama KPopers Bandung untuk menyelenggarakan berbagai event komunitasnya.”

“Selain itu harga yang bersahabat dan pilihan makanan serta minuman yang sesuai dengan trend F&B dan budaya Korea menjadi keunggulan bagi Kopi “Chuseyo” sebagai KPop Hub pertama di Bandung. Terbukti sejak pembukaan hingga kini, outlet kami tidak pernah sepi pesanan dan pengunjung ” tambahnya.

Daniel Hermansyah, Co-Founder Kopi “Chuseyo” menambahkan bahwa “Kopi “Chuseyo” menyambut baik kerjasama kemitraan ini dan saya yakin dengan profesi Kim Darlings sebagai Selebgram KPop sekaligus Brand Ambassador akan mendukung berbagai program promosi Kopi “Chuseyo” di berbagai kota terutama cabang Bandung”.

Setiap hari Kopi “Chuseyo” menawarkan beragam menu variasi kopi yang enak dengan harga yang terjangkau untuk dinikmati oleh para peminum kopi dari semua kalangan, seperti Dalgona Coffee spesial Kopi “Chuseyo” yang creamy dengan resep asli Korea; Kopi Oppa, Banana Uyu, dan berbagai resep unik lainnya. Yang terpenting, Kopi “Chuseyo” selalu menyediakan kopi fresh brew sehingga tidak membuat kembung atau sakit maag.

Jadi buat kamu para penikmat kopi khususnya para KPopers Bandung, kamu harus coba dan datang ke Kopi “Chuseyo”. Tempatnya yang asyik dan racikan kopi yang pas bakal menceriakan hari kamu.

Dalam menjalankan bisnisnya, Kopi “Chuseyo” selalu memperhatikan protokol kesehatan, menjaga jarak, wajib memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir adalah kewajiban yang harus dilaksanakan baik pegawai maupun pengunjung. Ditambah dengan melakukan penyemprotan rutin area outlet dengan disinfektan. Hal ini dilakukan karena mengutamakan kesehatan khususnya untuk kamu para KPopers dan penikmat kopi semua adalah prinsip utama Kopi “Chuseyo”.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…