CIMB Niaga Salurkan Program Beasiswa Periode 2020-2022

Oleh : Herry Barus | Minggu, 25 Oktober 2020 - 16:00 WIB

CIMB Niaga - foto IST
CIMB Niaga - foto IST

INDUSTRY.co.id - Jakarta-  PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali memberikan Program Beasiswa CIMB Niaga periode 2020-2022 untuk mahasiswa strata satu dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Beasiswa diberikan kepada 50 mahasiswa dari 24.746 peminat, sehingga dengan penganugerahan ini, sejak 2006 CIMB Niaga telah memberikan beasiswa kepada 1.075 mahasiswa.

Sebagai bank swasta nasional terbesar kedua, CIMB Niaga akan terus berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia dengan mendukung pengembangan sumber daya manusia melalui Program Beasiswa.

Direktur Compliance, Corporate Affairs, and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan, “Sejalan dengan gerakan sosial SolidLawanCovid yang kami gagas sejak April 2020, Program Beasiswa CIMB Niaga 2020-2022 di masa pandemi ini, diharapkan dapat menjadi salah satu solusi untuk mahasiswa agar tetap dapat melanjutkan studi tanpa terkendala biaya. Hal ini juga sebagai wujud apresiasi kami kepada para mahasiswa berprestasi untuk terus meningkatkan kompetensi serta potensi akademik dan non-akademiknya guna menyiapkan karier mereka di masa depan,” kata Fransiska pada Inaugurasi Program Beasiswa CIMB Niaga secara virtual di Jakarta, Jumat (23/10/2020).

Program Beasiswa CIMB Niaga memberikan benefit berupa bantuan dalam bentuk biaya pendidikan selama 4 semester, biaya pengembangan diri, penyusunan tugas akhir dan fasilitas laptop untuk menunjang perkuliahan.

“Para penerima beasiswa juga dapat mengembangkan diri melalui Komunitas #KejarMimpi, guna menambah jejaring pertemanan, menjadi volunteer, mengasah soft skill, dan bergabung sebagai anggota #KejarMimpi Warrior,” ujar Fransiska.

Selain itu, sebagai bagian dari talent pool CIMB Niaga, penerima beasiswa yang telah menyelesaikan pendidikannya akan mendapatkan prioritas mengikuti seleksi Development Program seperti The Complete Banker (TCB) ataupun rekrutmen karyawan CIMB Niaga.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tempat Wisata di Venesia (Foto: Instagram/fabianalorenzon_tma)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:15 WIB

Venesia Berhasil Lolos Dari Daftar Situs Warisan Dunia Dalam Bahaya UNESCO

Venesia baru saja berhasil menghindari atau lolos dalam daftar situs Warisan Dunia Dalam Bahaya UNESCO. Hal ini dikarenakan Italia kini melarang kapal pesiar besar bersandar di laguna Venesia.

Ilustrasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau Belajar Online (ist)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:02 WIB

Pahamify dan Xiaomi Ajak Siswa Sambut Tahun Ajaran Baru Penuh Semangat

Tahun Ajaran 2021/2022 baru saja dimulai beberapa waktu lalu. Di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia, sekolah dilaksanakan dengan berbagai metode yang disesuaikan dengan keadaan…

Dahlan Iskan

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:00 WIB

Ulama Wanita

KALI ini yang mendapat giliran meninggal karena Covid-19 adalah ulama perempuan: Prof Dr Huzaemah Tahido Yanggo, 77 tahun. Beliau guru besar ilmu fikih Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif…

Ilustrasi PLTS

Sabtu, 24 Juli 2021 - 15:32 WIB

Asosiasi Energi Surya Indonesia Minta Regulasi PLTS Atap Memihak Kepada Masyarakat

Revisi Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) No. 49/2018 belum juga selesai meski telah melewati pembahasan selama beberapa bulan.

Roman Forum, Roma, Italia (Foto: www.kolbehotelrome.com)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 15:30 WIB

Italia Hadirkan Video Game untuk Promosi Pariwisata dan Kebudayaan

Sebagai upaya untuk mempromosikan pariwsata, Kementerian Luar Negeri Italia (MFA Italia) telah memperkenalkan video game super menarik yang disebut, ITALY, Land of Wonders (ITALIA, Tanah Keajaiban).…