Ajak Menabung Emas, Pegadaian Beri Diskon Hingga 20 Persen Untuk Nasabah Baru

Oleh : Hariyanto | Jumat, 23 Oktober 2020 - 11:29 WIB

 PT Pegadaian (Persero)
PT Pegadaian (Persero)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Pegadaian (Persero) terus berkomitmen untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat cerdas berinvestasi, salah satunya lewat  Tabungan Emas dengan meluncurkan program promo berupa diskon hingga 20% untuk nasabah yang baru memulai  investasi.

Pada periode gajian, nasabah akan mendapatkan promo berupa diskon saat penambahan saldo tabungan emas, melalui aplikasi Pegadaian Digital dan cabang Pegadaian, dengan menggunakan kode promo GAJIANEMAS yang akan aktif setiap bulan pada periode gajian.

Untuk periode kali ini promo GAJIANEMAS dilaksanakan mulai tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2020. Setiap transaksi top up Tabungan Emas minimal Rp50.000, bisa mendapatkan diskon hingga Rp250.000 atau sebesar 1% dengan menggunakan kode promo GAJIANEMAS. Adapun keuntungan lainnya, promo ini bisa digunakan berulang kali selama periode berlangsung.

“Promo yang berlangsung selama gajian ini diharapkan menjadi pemicu agar semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya menabung dan investasi sejak dini terutama dalam bentuk emas,” ujar Elvi Rofiqotul Hidayah, Senior Vice President Pemasaran PT Pegadaian (Persero), Jumat (23/10/2020)

Tak hanya promo GAJIANEMAS, Elvi menambahkan, bagi nasabah yang belum memiliki Pegadaian Tabungan Emas bisa menggunakan kode promo MULAIMENABUNG untuk mendapatkan diskon pembukaan rekening Pegadaian Tabungan Emas sebesar 20%, atau maksimal Rp10.000 melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Untuk membuka rekening Pegadaian Tabungan Emas, cukup dengan setoran awal sebesar Rp50.000 saja yang langsung terkonersi menjadi saldo Pegadaian Tabungan Emas. Nasabah juga bisa mendapatkan gratis biaya fasilitas titipan selama satu tahun pertama senilai Rp30.000.

Dalam perencanaan keuangan, menyisihkan penghasilan untuk menabung dan investasi tentu tak boleh terlewatkan. Oleh karena itu, Pegadaian menawarkan konsep menabung sambil berinvestasi melalui Pegadaian Tabungan Emas. Nasabah bisa membeli emas dengan nominal 0,01 gram, atau senilai kurang dari Rp10.000.

“Jadi, kapan anda akan mulai menabung emas? Kalau bukan sekarang, kapan lagi. Mari ubah habit, agar menjadi hebat,” kata Elvi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pesawat TNI

Rabu, 02 Desember 2020 - 04:00 WIB

TNI Berangkatkan Pasukan Khusus ke Sigi Poso

TNI akan menindak tegas atas pelaku pembunuhan warga sipil di Desa Lemban Tongoa Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi pada Jumat 27 November 2020 yang lalu oleh MIT. Sehingga apa yang diharapkan…

Barang Branded

Rabu, 02 Desember 2020 - 00:16 WIB

Alamak! Gaji di Bawah 5 Juta Lebih Pede Beli Barang Branded Ketimbang Gaji di Atas 20 Juta, Ternyata Karena...

Jakarta-Dalam Berita Resmi Statistik terkait Ekonomi Indonesia di Kuartal III 2020 yang dipublikasikan oleh Badan Pusat Statistik (BPS), pertumbuhan produk domestik bruto (PDB) dari lapangan…

SP Pegadaian

Selasa, 01 Desember 2020 - 23:21 WIB

Serikat Pekerja Pegadaian Sepakat Tolak Wacana Akuisisi Holding oleh BRI

Jakarta- Serikat Pekerja (SP) PT. Pegadaian (Persero) yang dipimpin Ketut Suhardiono menegaskan sikap, penolakan rencana pencaplokan PT. Pegadaian (Persero) dengan skema holding dan akuisisi…

Pepen Nazaruddin (Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial) Pepen Nazaruddin (Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial)meletakkan batu pertama Tugu Pelopor Perdamaian Indonesia di Kompleks Taman Kehati

Selasa, 01 Desember 2020 - 23:06 WIB

Menteri Sosial RI, Juliari P. Batubara: Pelopor Perdamaian Indonesia Pilar Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Lampung– Pandemi covid-19 beserta ekses dari kebijakan serta tindakan penanganannya membawa implikasi yang merubah tata kehidupan sosial, ekonomi, dan budaya.

Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury

Selasa, 01 Desember 2020 - 22:35 WIB

CEO BTN Raih Penghargaan Bankers of The Year 2020

Jakarta – Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk meraih penghargaan Bankers of The Year 2020 karena dinilai memiliki prestasi luar biasa selama berkiprah di industri perbankan.…