Usung Konsep Smart Home, Intiland Hadirkan Klaster Sierra di Serenia Hills Seharga Rp 3,6 M

Oleh : Ridwan | Kamis, 22 Oktober 2020 - 16:30 WIB

Ilustrasi Klaster Sierra
Ilustrasi Klaster Sierra

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Intiland Development Tbk (Intiland) secara resmi meluncurkan klaster Sierra di perumahan Serenia Hills, Labak Bulus, Jakarta Selatan, dengan mengusung konsep rumah pintah atau smart home.

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland, Permadi Indra Yoga menjelaskan, peluncuran klaster Sierra didorong momentum tren meningkatnya permintaan terhadap unit-unit rumah tapak saat ini. 

Menurut Yoga, di masa pandemi Covid-19 saat ini, penjualan dari segmen ini relatif masih bergerak dibandingkan produk lainnya, khususnya yang berasal dari para pembeli akhir (end user). 

"Kami selalu berupaya memberikan produk-produk properti terbaik buat para konsumen, dari sisi konsep, kualitas, inovasi, maupun fasilitas. Unit-unit rumah di klaster Sierra menawarkan konsep hunian tropis yang modern, mewah, dan memenuhi beragam kebutuhan penghuni terhadap tempat 
tinggal yang nyaman, aman, dan mendukung produktifitas," ungkap Permadi Indra Yoga saat konferensi pers secara virtual di Jakarta, Kamis (22/10). 

Dijelaskkan Yoga, peluncuran klaster Sierra merupakan bagian dari strategi perseroan untuk meningkatkan pertumbuhan usaha.

Perseroan optimis peluncuran klaster Sierra akan mendapatkan sambutan baik dari konsumen mesti di tengah pandemi Covid-19. Selain menawarkan konsep hunian yang baik dan nyaman, banyak nilai tambah yang diperoleh konsumen.

Unit-unit rumah di klaster Sierra dilengkapi dengan teknologi smart home untuk menambah kenyamanan dan keamanan penghuninya. 

Mengadopsi gaya arsitektur topikal yang sehat, setiap unit rumah memiliki jendela lebar untuk pencahayaan dan aliran udara secara optimal. Penggunaan konsep high ceiling dan penataan fungsi ruang yang baik menghadirkan suasana hunian yang mewah dan lapang. 

Menempati area pengembangan seluas 1,6 hektar, klaster Sierra ditawarkan secara eksklusif hanya sebanyak 42 unit dengan harga mulai dari Rp3,6 miliar. Perseroan menyediakan dua tipe pilihan, yaitu tipe Avana dan tipe Brava.

Tipe Avana memiliki ukuran lebih compact dengan luas bangunan 204 meter persegi dan luas lahan mencapai 104 meter persegi. Sementara tipe Brava yang memiliki luas bangunan 235 meter persegi dan luas lahan 117 meter persegi. 

"Keduanya memiliki kesamaan konsep hunian tiga lantai dengan tiga kamar tidur dan satu ruangan multifungsi yang bisa digunakan sesuai kebutuhan penghuni dengan ukuran kamar tidur utama dan ruang keluarga yang cukup luas dan lapang," tambah Yoga.

Pengembangan klaster Sierra mengusung lima konsep utama yakni Airy, Spacious, Lively, Suitable, dan Thoughtful. 

Direktur Pemasaran Korporat Intiland, Susan Pranata mengatakan, peluncuran klaster Sierra juga menjadi jawaban Perseroan terhadap perubahan trend yang terjadi saat ini. 

"Klaster Sierra dinilai mampu menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat terhadap hunian yang nyaman, aman, dan menjadi investasi terbaik bagi keluarga," kata Susan.

Menurut Susan, pembelian unit rumah di klaster Sierra dapat menjadi investasi yang sangat baik saat ini. Selain memiliki beragam keunggulan dari konsep, kualitas, dan fasiltas, saat ini adalah momentum terbaik bagi konsumen. 

"Saat ini adalah waktu terbaik untuk membeli dan investasi properti. Sekarang ini time to buy! Harga properti sedang di posisi bawah dan banyak pengembang menawarkan program promo dan kemudahan pembelian. Untuk klaster Sierra kami menawarkan banyak keuntungan pembelian, mulai dari diskon harga, kemudahan cara bayar, maupun bonus fasilitas-fasilitas tambahan," terangnya.

Perseroan saat ini juga meluncurkan program promo bertajuk ‘Intiland Story: Fabulous Friday’ dari bulan Oktober hingga Desember 2020. 

Program promo pemasaran ini menawarkan beragam kemudahan bagi konsumen untuk memiliki produk properti Intiland, mulai dari diskon, cicilan panjang, bunga kredit rendah, hingga beragam bonus fasilitas untuk konsumen. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…