Jotun Indonesia Guyur Pelanggan Dengan Hadiah Dari mobil BMW Series 3 Hingga Brompton

Oleh : Hariyanto | Kamis, 22 Oktober 2020 - 09:42 WIB

PT Jotun Indonesia
PT Jotun Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan manufaktur cat, pelapis dan power coatings, PT Jotun Indonesia terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan berbagai benefit bagi para pelangganya. Salah satunya adalah dengan mengguyur pelanggan lewat program Jotun Berhadiah Mewah & Wooow. Lewat program ini, pelanggan akan berkesempatan memenangkan ribuan hadiah dengan total milyaran rupiah.

“Kami selalu menginginkan pelanggan kami mendapatkan keuntungan dan kepuasan saat berbelanja cat Jotun, oleh karena itu, promosi ini memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat memenangkan ribuan hadiah menarik dengan total hingga milyaran rupiah. Dan pada promo ini, kami membagikan 1 unit mobil BMW Series 3 terbaru dan juga sepeda Brompton,” ujar Husodo Hoe, selaku Marketing Manager PT Jotun Indonesia dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (22/10/2020).

Program promo yang berlangsung dari tanggal 15 Oktober 2020 hingga 15 Januari 2021 mendatang ini memberikan banyak hadiah dengan hadiah undian utama berupa 1 unit mobil BMW Series 3 dan 3 Unit sepeda Brompton. Terdapat juga hadiah-hadiah yang dapat dimenangkan secara langsung seperti Motor, Televisi, Smartphone, dan uang elektronik yang mencapai total milyaran rupiah.

Untuk berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut pelanggan cukup membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko Jotun, kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore atau Appstore.

Setelah itu, pembeli tinggal mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan e-kupon. Hadiah langsung yang didapat bisa langsung ditukarkan di tempat pembelian cat sebelumnya. Pengundian hadiah utama akan dilaksanakan pada akhir Januari 2021 dan semua pajak hadiah akan ditanggung oleh Jotun, sehingga pemenang tinggal membawa hadiahnya.

Asal tau saja, Jotun saat ini memiliki 65 perusahaan dan 35 fasilitas produksi yang tersebar di semua benua. Jotun juga memiliki sejumlah agen, kantor-kantor cabang, serta distributor di lebih dari 90 negara. JOTUN Group beroperasi pada empat divisi dan tujuh wilayah regional dengan kantor pusat yang terletak di Sandefjord, Norwegia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…