Jangan Salah Pilih Lipstik, Sesuaikan dengan Kesempatan Penampilan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 21 Oktober 2020 - 15:43 WIB

Lipstik
Lipstik

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Lipstik merupakan produk make up yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Selain berfungsi sebagai alat riasan wajah semata, lipstik juga memberikan manfaat lainnya seperti menambah kepercayaan diri, menyamarkan kekurangan pada bibir, meningkatkan mood, dan agar dapat tampil berbeda. Sebagian besar wanita pun biasanya memiliki lebih dari satu lipstik dengan warna yang berbeda-beda, yang disesuaikan dengan mood maupun berbagai kesempatan. Dengan hasil akhir yang variatif pula, lipstik merupakan produk make up yang dapat digunakan untuk bereksplorasi.

Menyikapi hal ini, sebagai brand kecantikan lokal yang konsisten mempercantik penampilan wanita Indonesia, Dear Me Beauty terus menghadirkan deretan koleksi lipstik dengan beragam pilihan. Hadir dengan produk inovatif dan menyuguhkan beragam pilihan warna yang cantik disertai formula yang nyaman digunakan, membuat lipstik-lipstik Dear Me Beauty selalu bisa diandalkan. Untuk itu, guna memudahkan akses perempuan Indonesia mendapatkan beragam pilihan lipstik dan produk-produk kecantikan, Dear Me Beauty berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale.

Nikita, CEO Dear Me Beauty, Rabu (21/10/2020) mengatakan, “Dear Me Beauty selalu berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami, untuk menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas tinggi. Dengan berbagai inovasi, keunikan, dan kandungan antioksidan di tiap produk, kami juga terus memastikan pilihan warna produk kosmetik yang dihadirkan selalu dapat digunakan oleh semua warna kulit wanita tanah air. Hal ini dilakukan agar wanita Indonesia dapat bereksplorasi dengan produk kosmetik kami, sehingga dapat meningkatkan penampilan dan kecantikan yang optimal.”

Lebih lanjut Nikita menambahkan, “E-commerce telah banyak memberikan keuntungan sekaligus kemudahan bagi para wanita dalam memenuhi kebutuhan produk kecantikannya, di mana produk kecantikan merupakan salah satu kategori yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia saat berbelanja online. Oleh karena itu, kami sangat senang berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale dan kami berharap dapat semakin memudahkan akses wanita Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui berbagai pilihan produk kosmetik, khususnya lipstik yang berkualitas.”

Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, "Kategori kecantikan merupakan salah satu kategori favorit dalam Aplikasi Shopee, salah satunya terlihat antusiasme yang tinggi terhadap rangkaian produk make up. Mengoleksi ragam produk make up menjadi kesenangan tersendiri, terutama bagi para beauty enthusiast saat bereksperimen dengan gaya make up yang berbeda-beda. Kerjasama dengan Dear Me Beauty dalam kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale kali ini, merupakan salah satu bentuk nyata komitmen Shopee dalam mendukung brand kosmetik lokal untuk memperkuat online presence dan menjangkau konsumen yang lebih luas. Selain itu, penawaran menarik terhadap rangkaian produk Dear Me Beauty merupakan solusi yang dihadirkan oleh kami sebagai perpanjangan tangan pengguna dalam mengakses ragam pilihan produk Make Up tanpa harus keluar rumah. Melengkapi kemeriahan tersebut, Shopee juga turut menghadirkan 11.11 Shopee Gajian Sale pada tanggal 25 Oktober guna memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna.”

Beraneka ragam jenis lipstik yang dijual di pasaran tentu akan semakin membuat bingung dalam memilih lipstik, mulai dari jenis teksturnya yang padat, cair, dan tint; pilihan warna hingga efek tampilan akhir yang diinginkan glossy atau matte. Namun tentunya, pilihlah lipstik sesuai dengan aktivitas atau style makeup yang diinginkan, agar dapat tampil maksimal. Dear Me Beauty menghadirkan rangkaian produk Perfect Matte Lip Coat, yang merupakan salah satu koleksi lipstik favorit. Memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, transfer-proof, pengaplikasian yang mudah dan nyaman untuk digunakan dengan hasil akhir matte, serta tersedia dalam 20 pilihan warna yang sifatnya universal dan bisa diaplikasikan oleh berbagai warna kulit. Selama kampanye Shopee 11.11 Big Sale berlangsung hingga 11 November 2020, pengguna Shopee dapat menikmati diskon hingga 60% untuk seluruh rangkaian produk kosmetik dari Dear Me Beauty, termasuk rangkaian produk Dear Me Perfect Matte Lip Coat.

Menambah rangkaian penawaran yang ditawarkan, pada tanggal 25 Oktober 2020 pengguna dapat menikmati rangkaian promo diskon seperti Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya, Flash Sale Serba 60RB s/d 7x Sehari dan Cashback 100% Semua Kategori dalam 11.11 Shopee Gajian Sale. Selain itu, selama Shopee 11.11 Big Sale, pengguna Shopee juga dapat menikmati layanan metode pembayaran COD Gratis Ongkir Rp 0, Pasti Diskon 50% untuk berbagai jenis produk favorit dari brand dan toko pilihan, serta ShopeePay Deals Rp 1 untuk belanja secara contactless di merchant-merchant pilihan dari kategori makan, jajan dan belanja hingga 11 November 2020.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…