Lotte Indonesia Ajak Para Moms Mendongeng untuk Melatih Imajinasi dan Kreativitas Anak

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 17 Oktober 2020 - 17:07 WIB

Ingen Ate Malem Meliala, Marketing Manager Lotte Indonesia
Ingen Ate Malem Meliala, Marketing Manager Lotte Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Lotte Indonesia melalui produk makanan ringan, Lotte Choco Pie terus memberikan yang terbaik kepada para moms lewat serangkaian kegiatan yang mendukung terwujudnya Premium Bonding Moment dengan mengusung tema "Lotte Choco Pie Storytime, Together", sebuah Online Fan Gathering 2020 tentang pentingnya mendongeng untuk melatih imajinasi dan kreativitas anak dalam mempererat hubungan antara ibu dan anak, terutama di situasi pandemik seperti saat ini. 

"Sekali lagi keluarga Indonesia mendapatkan tantangan untuk mewujudkan premium bonding moment disaat pandemik seperti ini, hal ini yang melatar belakangi kami untuk terus berkomitmen dengan memberikan inspirasi dan berbagi wawasan mengenai peranan orang tua khususnya disituasi seperti ini," kata Ingen Ate Malem Meliala,  Marketing Manager Lotte Indonesia, Sabtu (17/10/2020).

"Lotte Choco Pie berharap kegiatan kita kali ini dapat bermanfaat bagi para Moms yang selalu mendukung pertumbuhan dan kreatifitas anak dengan kegiatan yang positif dan edukatif," tambah Ingen.

Lotte Choco Pie Storytime, Together. Online Fan Gathering 2020 yang diadakan secara online melalui aplikasi Zoom pada tanggal 17 Oktober 2020 ini turut menghadirkan pembicara yang akan melakukan Live Broadcast di studio yaitu Samanta Ananta M.Psi,. Psikolog (Child and Family Psychologist) dan Ariyo Zidni (Mas Aio) (Professional storyteller, Direktur dari Imaginatory, Co-founder dan head dari Ayo Dongeng Indonesia). 

Acara ini juga turut di hadiri oleh 35 Moms terpilih melalui seleksi yang diadakan oleh Lotte Choco Pie berdasarkan keaktifan Moms dalam mengikuti aktivitas yang ada di media sosial Instagram, Facebook dan website Lotte Choco Pie.

Selain itu, Setiap Moms yang mengikuti acara ini mendapatkan hadiah dalam bentuk  “Big Box" yang berisi produk Lotte dan juga Carepack yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

"Selain sebagai cara meningkatkan bonding dengan anak, story telling juga mampu membuat ketrampilan social anak berkembang dengan optimal. Dan juga ada 3 hal yang dapat kita terapkan dalam situasi pendemik seperti ini, yaitu : Pentingnya meluangkan waktu dengan si Kecil, Parenting in Pandemic (Happy Moms=Happy Kids), dan Bagaimana Cara Mengajari si Kecil Dalam Menghadapi Situasi Pandemi," kata Samanta Ananta M.Psi,. Psikolog (Child and Family Psychologist).

Dalam acara ini Moms berkesempatan untuk berinteraksi secara online dengan psikolog mengenai topik – topik tersebut. Selain itu, ada juga storytelling yang didongengkan oleh Ariyo Zidni (Mas Aio) secara interaktif, dimana anak – anak bisa ikut bernyanyi dan berinteraksi menggunakan hasil karya mewarnai karakter Mama Marsha dan Mallow.

Secara konsisten Lotte Choco Pie akan terus berbagi dan menginspirasi para Ibu dalam kondisi dan situasi apapun juga bahwa pentingnya mewujudkan premium bonding moment setiap hari diharapkan dengan terus mewujudkan momen kebersamaan melalui pengalaman-pengalaman yang positif, serta komunikasi berkualitas antara ibu dan anak, akan meningkatkan nilai kebersamaan dan menyempurnakan hubungan keluarga Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…