JOOX Ajak Anak Muda Indonesia Hidup Sehat Lewat “JOOX Virtual Race”

Oleh : Krishna Anindyo | Sabtu, 17 Oktober 2020 - 12:15 WIB

JVR 2020's Official Playlist
JVR 2020's Official Playlist

INDUSTRY.co.id - Jakarta - JOOX, bersama dengan Gerak, menghadirkan kompetisi olahraga lari dan sepeda unik bertajuk “JOOX Virtual Race” yang akan berlangsung pada tanggal 1 – 30 November mendatang.

Berbeda dengan kompetisi olahraga virtual pada umumnya, JOOX Virtual Race menghadirkan konsep “squad” pertama di Indonesia di mana para peserta bisa mendaftarkan komunitas mereka di aplikasi Gerak untuk berolahraga dan berkompetisi bersama secara virtual – agar tetap merasa dekat meski di tengah pandemi.

Tidak lupa, tentunya ada berbagai pilihan lagu yang telah dikurasi khusus oleh JOOX untuk menemani sesi lari dan gowes para peserta agar makin semangat.

Siapa saja dapat ikut serta dalam acara ini secara gratis dengan melakukan pendaftaran mulai dari tanggal 12 Oktober 2020 di laman resmi JOOX Virtual Race 2020 atau aplikasi Gerak.

“JOOX melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap olahraga semakin tinggi, khususnya olahraga lari dan bersepeda. Ditambah lagi, di masa pandemi ini, kita dituntut untuk tetap menjaga kesehatan fisik dan mental walaupun ruang gerak sangat terbatas. Sebagai social entertainment platform, JOOX selalu berupaya tetap hadir untuk menemani #KataHati pengguna di mana pun dan kapan pun juga dengan konten dan kegiatan hiburan yang relevan dan sesuai kebutuhan, termasuk saat berolahraga. Melalui JOOX Virtual Race, JOOX tidak hanya mengajak anak muda untuk menjaga kesehatan mental saja, tapi juga fisik,” ucap Yuanita Agata selaku Head of Marketing JOOX Indonesia melalui keterangan yang diterima redaksi pada Sabtu (17/10).

JOOX Virtual Race dibagi menjadi 2 kategori, yakni kategori lari dengan minimum jarak tempuh 42km dan sepeda dengan minimum jarak tempuh 100km.

Setiap minggunya, terdapat berbagai challenge seru berhadiah yang dapat diikuti demi terciptanya momen kebersamaan yang menyenangkan, seperti “Workout from Home Challenge” bersama Jennifer Bachdim, “Karaoke Challenge” bersama Ghea Indrawari, dan “Best Route Challenge” bersama Ibnu Jamil.

Untuk mekanismenya, peserta yang terdaftar di kategori lari maupun sepeda dapat merekam jarak tempuh mereka untuk kompetisi ini dengan aplikasi Gerak.

Mereka juga bisa mengakses JOOX versi mobile browser secara langsung di aplikasi Gerak di halaman tracker untuk menikmati suguhan playlist khusus dari JOOX, seperti playlist bersepeda oleh Ibnu Jamil, lari oleh Ghea Indrawari, pemanasan oleh Jennifer Bachdim, zumba K-pop oleh Friday Noraebang, serta olahraga JOOX Virtual Race 2020.

Di akhir periode acara, seluruh peserta yang berhasil menyelesaikan misi jarak tempuh akan mendapatkan e-sertifikat eksklusif dari JOOX dan Gerak, termasuk juga medali dan trofi khusus.

Serta hadiah eksklusif seperti sepatu Nike Zoom Vaporfly limited edition, sepeda Element Fold X limited edition, jam tangan Garmin Forerunner 245 Garmin Music Japan edition, dan speaker Sony Extra Bass Bluetooth Speaker bagi top finisher yang berhasil mengumpulkan kilometer terbanyak di tiap kategori.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani di sawah yang sudah siap tanam

Jumat, 30 Oktober 2020 - 22:45 WIB

Dukung Kementan Antisipasi La Nina, Kalbar Gencar Lakukan Penanganan DPI

Berdasarkan data BMKG, pada periode awal musim hujan di akhir tahun ini diikuti dengan adanya fenomena La Nina yang mengakibatkan peningkatan jumlah curah hujan di sebagian besar wilayah Indonesia.…

PT PP

Jumat, 30 Oktober 2020 - 19:54 WIB

PTPP Majukan Geliat Ekonomi Melalui Pengembangan KIT Batang

PT PP (Persero) Tbk, (PTPP) bersama dengan beberapa BUMN dan Lembaga Pemerintahan melakukan sinergi guna mendukung program Pemerintah dalam pengembangan Kawasan Industri Terpadu di Indonesia.

Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade. (foto : Azka/Man)

Jumat, 30 Oktober 2020 - 19:35 WIB

Anggap Relawan Jokowi Tak Menjamin Perbaiki Kinerja BUMN, Relawan: Andre Rosiade Keliru

Kornas menilai ucapan Andre sama halnya sebagai politisi yang syarat kepentingan, berbeda dengan relawan Jokowi yang sejak awal mendukung Jokowi dari gubernur hingga presiden dua periode.

BPPI Kemenperin - Doddy Rahadi

Jumat, 30 Oktober 2020 - 19:20 WIB

Hadapi Era New Normal, Kemenperin Pacu Industri Terapkan Teknologi Digital

Kementerian Perindustrian terus mendorong pelaku industri di tanah air agar memanfaatkan berbagai teknologi digital untuk mendukung aktivitasnya dalam menghadapi era adaptasi kebiasaan baru…

Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah

Jumat, 30 Oktober 2020 - 17:30 WIB

Alamak! RI Kini Punya Menteri Kepengusahaan

Sekretaris Jenderal Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Riden Hatam Aziz mencap Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah sebagai menteri kepengusahaan.