'OP Drive In Concert Serial' Bersama Tulus Diundur Akhir Oktober

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 02 Oktober 2020 - 09:37 WIB

Tommy Pratama, promotor Original Production
Tommy Pratama, promotor Original Production

INDUSTRY.co.id - JAKARTA,- Untuk menghormati dan mematuhi himbauan pemerintah (DKI Jakarta) serta perizinan Keramaian kepolisian dan juga protokoler kesehatan yang diatur pemerintah, Original Production  memundurkan rencana kegiatan event 'Z-Project Drive In Concert Serial' pada akhir bulan Oktober ini. Konser serial perdana ini tetap akan menampilkan penyanyi Tulus & Full Band di Museum Satria Mandala Jakarta.

"Rencananya Tulus akan tampil pada 3 Oktober. Tapi karena ada peraturan (PSBB) yang dikeluarkan pemerintah DKI Jakarta terpaksa saya undur pada akhir Oktober atau awal bulan November 2020," jelas Tommy Pratama selaku pimpinan (Promotor) Original Production.

Lebih jauh Tommy mengatakan, "Event Drive in concert OP new normal ini tetap akan berjalan serial walaupun diundur, rangkaian akan berjalan mulai akhir bulan Oktober atau awal bulan November 2020 berkelanjutan hingga 2021. Sehingga konsep peduli support nafkah para pekerja  seni tetap berjalan. Para pekerja seni tidak hanya untuk Artisatau Band tetapi juga buat Vendor Vendor,  Supplier Suplier, Buruh Buruh, Crew Crew production tim various secara Nasional."

Selain Tulis dan Full Band,  artis atau band  top  Lokal yang akan tampil serial ini adalah diantaranya  Vina Panduwinata,  Erwin  Gutawa dan Mini Orchestra, Afgan, Once, Isyana, Raisa, Slank, God Bless, Padi Reborn, Noah, S, Mali D Eseensial, Iwan Fals, Burger Kill, Pas Band, Tremor, Kahitna, Gigi,  Ari Laso , Ran, Naif, Reuni Indonesian All Star FARIZ RM, Rita Effendi, Agus Wisman, Adjie Soetama, Deddy Dhukun, Ratu Ira, Zeno dan lain lain.

Dan untuk program International Artists (re-schedule) OP juga sudah plot Confirm Artis kelas Dunia Supergrup Funk -Soul-Disco yaitu “KOOL & The GANG” untuk tahun 2021 mendatang (april atau Mei 2021.  juga akan diprogram dgn konsep Z-Project Drive in concert apabila masih berlaku Pandemic New Normal Concept.

Konsep Z-Project tetap menghadirkan HYBRID Show (Off Line Drive in Concert dan ON Line concert : LIVE streaming juga TV Rights, LIVE dan tapping delay on air secara nasional.

Kota dan Venue yang akan diselenggarakan Drive In Concert Serial ini, diawali dengan 3 kota pertama di tahun 2020  yakni 
Jakarta ( Open Space Museum Satria Mandala ),  Bandung ( Kiara Park Open Space or Lanud Husen Sastranegara) dan Semarang (Sam Pho Kong ~ Heritage Historical venue )

"Semoga semua ikhtiar Project serial diatas dapat berjalan dengan baik, aman & lancar, serta semua yang mendukung acara ini mendapat pemasukan Nafkah kembali . Tentunya juga dukungan nyata dari para pihak ketiga, Para Sponsor dan juga pemerintah terutama sekali dukungan dari “Kemenparekraf “ Insya Allah." Ungkap Tommy Pratama , promotor yang sering mendatangkan artis kelas dunia ini menutup pembicaraan.( AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…