Red Hotel Planet Jakarta Tampil Dengan Wajah Baru

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 26 April 2017 - 09:02 WIB

Hotel Red Planet Jakarta
Hotel Red Planet Jakarta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Red Planet Hotel Pasar Baru, Jakarta yang dilengkapi 162 kamar dan kini tengah memperlihatkan pembaharuan konsep penampilan lobby terbarunya. Wajah baru Red Planet Hotel Pasar Baru adalah bagian dari komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas dari pelayanannya.

Uniknya, Red Planet Hotel Pasar Baru, Jakarta memiliki fasilitas PhotoMe yang memberikan pengalaman bagi para tamu untuk berselfie ria. Selain itu, ada i-wall yang akan memberikan tamu berbagai informasi tentang seputaran wisata, restoran, kafe dan peristiwa menarik di Jakarta.

Sebagai penambahan kualitas, tersedia perangkat terbaru dari Apple untuk para tamu nikmati sebagai mencari informasi dunia maya dan berselancar dengan kecepatan internet sangat cepat yang belum pernah tersedia pada kompetitor lainnya.

Perubahan warna terjadi pada dinding kamar, dan koridor yang disesuaikan dengan identitas brand Red Planet Hotels yang untuk menambah kenyamanan dan pengalaman lebih baik bagi para tamu.

Penambahan baru lainnya melakukan kerjsama dengan Heerlijk, restoran bernuansa klasik yang menyuguhkan beragam menu untuk para tamu mulai dari kebutuhan sarapan hingga juga layanan pemesanan kamar.

Berlokasi di tengah jantung ibu kota Jakarta, berjarak hanya 15 menit ke Wisata Kota Tua, 10 Menit menuju Taman Impian Jaya Ancol, ataupun ke Monumen Nasional dan sangat dekat Mangga Dua Square bagi anda yang senang berbelanja.

Hadirnya pembaharuan fitur diaplikasi Red Planet Hotel akan menambah kenyamanan dan kemudahan tinggal para tamu. Penambahan fitur seperti terhubung dengan front desk melalui fungsi Chat, fitur In-house phone yang dapat memudahkan para tamu berkomunikasi antar kamar, terintergrasi dengan pemesanan Uber secara langsung dan juga dilengkapi rekomendasi atraksi lokal dan juga kuliner.

Di samping itu kami juga mempunyai Loyalti Program “Remembered” dimana setiap pelanggan kami akan mendapat spesial diskon untuk setiap booking di seluruh Red Planet Hotels ditambah dengan beragam program-program promo yang tidak kalah menarik.

Red Planet adalah perusahaan hotel di Asia yang fokus pada sector hotel ekonomis dan inovatif. Saat ini Red Planet memiliki dan mengoperasikan 26 hotel di Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia. Tujuh Red Planet Hotel di Indonesia tersebar di Bekasi, Makassar, Pasar Baru, Jakarta, Palembang, Pekanbaru, Solo dan Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.