Red Hotel Planet Jakarta Tampil Dengan Wajah Baru

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 26 April 2017 - 09:02 WIB

Hotel Red Planet Jakarta
Hotel Red Planet Jakarta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Red Planet Hotel Pasar Baru, Jakarta yang dilengkapi 162 kamar dan kini tengah memperlihatkan pembaharuan konsep penampilan lobby terbarunya. Wajah baru Red Planet Hotel Pasar Baru adalah bagian dari komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas dari pelayanannya.

Uniknya, Red Planet Hotel Pasar Baru, Jakarta memiliki fasilitas PhotoMe yang memberikan pengalaman bagi para tamu untuk berselfie ria. Selain itu, ada i-wall yang akan memberikan tamu berbagai informasi tentang seputaran wisata, restoran, kafe dan peristiwa menarik di Jakarta.

Sebagai penambahan kualitas, tersedia perangkat terbaru dari Apple untuk para tamu nikmati sebagai mencari informasi dunia maya dan berselancar dengan kecepatan internet sangat cepat yang belum pernah tersedia pada kompetitor lainnya.

Perubahan warna terjadi pada dinding kamar, dan koridor yang disesuaikan dengan identitas brand Red Planet Hotels yang untuk menambah kenyamanan dan pengalaman lebih baik bagi para tamu.

Penambahan baru lainnya melakukan kerjsama dengan Heerlijk, restoran bernuansa klasik yang menyuguhkan beragam menu untuk para tamu mulai dari kebutuhan sarapan hingga juga layanan pemesanan kamar.

Berlokasi di tengah jantung ibu kota Jakarta, berjarak hanya 15 menit ke Wisata Kota Tua, 10 Menit menuju Taman Impian Jaya Ancol, ataupun ke Monumen Nasional dan sangat dekat Mangga Dua Square bagi anda yang senang berbelanja.

Hadirnya pembaharuan fitur diaplikasi Red Planet Hotel akan menambah kenyamanan dan kemudahan tinggal para tamu. Penambahan fitur seperti terhubung dengan front desk melalui fungsi Chat, fitur In-house phone yang dapat memudahkan para tamu berkomunikasi antar kamar, terintergrasi dengan pemesanan Uber secara langsung dan juga dilengkapi rekomendasi atraksi lokal dan juga kuliner.

Di samping itu kami juga mempunyai Loyalti Program “Remembered” dimana setiap pelanggan kami akan mendapat spesial diskon untuk setiap booking di seluruh Red Planet Hotels ditambah dengan beragam program-program promo yang tidak kalah menarik.

Red Planet adalah perusahaan hotel di Asia yang fokus pada sector hotel ekonomis dan inovatif. Saat ini Red Planet memiliki dan mengoperasikan 26 hotel di Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia. Tujuh Red Planet Hotel di Indonesia tersebar di Bekasi, Makassar, Pasar Baru, Jakarta, Palembang, Pekanbaru, Solo dan Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemilik Bank Bali, Rudy Ramli

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:02 WIB

Pemilik Bank Bali: Stop Penjualan Saham Bank Permata Tbk

Usaha pemindahan kepemilikan saham Bank Permata milik Standard Chartered Bank (SCB), sangat diharapkan dilakuan secara transparan.

Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:00 WIB

Mercy Corps Indonesia, Bank Commonwealth dan Mastercard Bantu Perempuan Pengusaha

PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) dan Mastercard hari ini kembali memperkuat komitmennya dalam membantu perempuan pengusaha UMKM di Indonesia untuk menumbuhkan bisnisnya dengan meluncurkan…

Singapore Airlines (ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:38 WIB

Bulan Mei 2019, Jumlah Penumpang SIA Group Meningkat Sebesar 8,0 Persen

Tingkat keterisian penumpang (PLF) mengalami peningkatan sebesar 0,9% poin persentase menjadi 80,5%.

APP Sinar Mas

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:17 WIB

Terapkan Manajamen Terintegrasi, APP Sinar Mas Turunkan Angka Kebakaran di Konsesi Hingga Hampir Nol

Saat ini, hanya 0,07% dari seluruh area konsesi pemasoknya yang masih terdampak api akibat pembakaran ilegal oleh pihak ketiga.  

Grand Opening Pusat Logistik Berikat (PLB)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:10 WIB

DHL Gandeng PT. Samudera Raya Berjaya Kembangkan PLB di Medan

DHL Global Forwarding, penyedia jasa angkutan udara, laut dan darat internasional terkemuka bersama penyedia logistik lokal PT. Samudera Raya Berjaya telah membuka Pusat Logistik Berikat (PLB)…