Red Hotel Planet Jakarta Tampil Dengan Wajah Baru

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 26 April 2017 - 09:02 WIB

Hotel Red Planet Jakarta
Hotel Red Planet Jakarta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Red Planet Hotel Pasar Baru, Jakarta yang dilengkapi 162 kamar dan kini tengah memperlihatkan pembaharuan konsep penampilan lobby terbarunya. Wajah baru Red Planet Hotel Pasar Baru adalah bagian dari komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas dari pelayanannya.

Uniknya, Red Planet Hotel Pasar Baru, Jakarta memiliki fasilitas PhotoMe yang memberikan pengalaman bagi para tamu untuk berselfie ria. Selain itu, ada i-wall yang akan memberikan tamu berbagai informasi tentang seputaran wisata, restoran, kafe dan peristiwa menarik di Jakarta.

Sebagai penambahan kualitas, tersedia perangkat terbaru dari Apple untuk para tamu nikmati sebagai mencari informasi dunia maya dan berselancar dengan kecepatan internet sangat cepat yang belum pernah tersedia pada kompetitor lainnya.

Perubahan warna terjadi pada dinding kamar, dan koridor yang disesuaikan dengan identitas brand Red Planet Hotels yang untuk menambah kenyamanan dan pengalaman lebih baik bagi para tamu.

Penambahan baru lainnya melakukan kerjsama dengan Heerlijk, restoran bernuansa klasik yang menyuguhkan beragam menu untuk para tamu mulai dari kebutuhan sarapan hingga juga layanan pemesanan kamar.

Berlokasi di tengah jantung ibu kota Jakarta, berjarak hanya 15 menit ke Wisata Kota Tua, 10 Menit menuju Taman Impian Jaya Ancol, ataupun ke Monumen Nasional dan sangat dekat Mangga Dua Square bagi anda yang senang berbelanja.

Hadirnya pembaharuan fitur diaplikasi Red Planet Hotel akan menambah kenyamanan dan kemudahan tinggal para tamu. Penambahan fitur seperti terhubung dengan front desk melalui fungsi Chat, fitur In-house phone yang dapat memudahkan para tamu berkomunikasi antar kamar, terintergrasi dengan pemesanan Uber secara langsung dan juga dilengkapi rekomendasi atraksi lokal dan juga kuliner.

Di samping itu kami juga mempunyai Loyalti Program “Remembered” dimana setiap pelanggan kami akan mendapat spesial diskon untuk setiap booking di seluruh Red Planet Hotels ditambah dengan beragam program-program promo yang tidak kalah menarik.

Red Planet adalah perusahaan hotel di Asia yang fokus pada sector hotel ekonomis dan inovatif. Saat ini Red Planet memiliki dan mengoperasikan 26 hotel di Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia. Tujuh Red Planet Hotel di Indonesia tersebar di Bekasi, Makassar, Pasar Baru, Jakarta, Palembang, Pekanbaru, Solo dan Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…