Isyana Sarasvati Didapuk Sebagai Brand Ambassador Baru Masako

Oleh : Hariyanto | Minggu, 20 September 2020 - 12:03 WIB

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Produsen bumbu penyedap rasa, PT. Ajinomoto Indonesia mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador baru. Bersamaan dengan kolaborasi tersebut, Ajinomoto Indonesia juga meluncurkan Masako dengan formula dan kemasan baru.

"Ini kali pertama aku berada dalam satu proyek pekerjaan bersama suamiku, dan pertama kali juga dipercaya menjadi Brand Ambassador untuk Produk Seasoning, pastinya bersyukur dan senang sekali rasanya," ungkap Isyana Sarasvati pada Konferensi Pers online, Sabtu (19/9/2020).

Isyana mengatakan, dalam kesibukan sebagai istri dia menyadari bahwa dirinya memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan masakan untuk suami. Dia mengatakan, bahkan sebelum didapuk sebagai Brand, dirinya sudah memakai Masako sebagai bumbu penyedap masakan.

"Bersama Masako Baru, aku ingin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya para Ibu Rumah Tangga yang sudah mulai bingung ingin berkreasi hidangan apa di rumah saat PSBB selama masa pandemi, untuk tetap semangat belajar menu baru, kembali mengenang hidangan masa lalu, dan menciptakan kenangan indah baru bersama dengan Masako Kaldu Spesial," ungkapnya.

Isyana mengungkapkan, setiap kreasi hidangan akan terasa lebih spesial dan lezat dengan inspirasi berbagai resep yang bisa dilihat dibalik kemasan Masako. Untuk resep favorit  selengkapnya, lanjut Isyana bisa dilihat pada website dan aplikasi Dapur Umami.

Pada kesempatan tersebut, Isyana juga mengungkapkan bahwa Masako juga membekali dirinya dengan pengetahuan yang tepat tentang nilai gizi yang sangat bermanfaat. 

Sementara itu, Jessica Prillia, Brand Representative Masako, mempercayai bahwa Isyana adalah Brand Ambassador yang tepat untuk mewakili Masako Baru ini. "Talentanya yang berbakat, pribadi yang positif, dan kreatif akan menjadi inspirasi bagi para ibu di Indonesia untuk terus menciptakan hidangan yang lezat dan bergizi seimbang untuk keluarganya dengan Masako," kata Jessica.

Peluncuran produk bumbu Masako Baru dengan Kaldu Spesial serta Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador baru ini, seiring dengan akan ditayangkannya iklan TV terbaru. 

"Masako siap jadi sahabat terpercaya Ibu, sehingga Ibu lebih percaya diri dalam memasak, karena semua menu sayuran menjadi lebih spesial, lezat dan bernutrisi - menu lauk pauk (protein) pun menjadi lebih istimewa," ungkap Koichi Ozaki, Presiden Direktur, PT. Ajinomoto Sales Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sarang Burung Walet

Jumat, 30 Oktober 2020 - 11:15 WIB

Dahsyat! RI Baw Pulang Rp 2,2 Triliun dari Perusahaan Sarang Burung Walet Asal China

Dalam kunjungannya ke Xiamen Yan Palace Seelong Food Co. Ltd, dia bersama dengan Huang Jian, Chairman dari perusahaan dimaksud menyaksikan penandatanganan Letter of Intent for Purchase (LOI),…

Daewoong Pharmaceutical

Jumat, 30 Oktober 2020 - 11:02 WIB

Komitmen Daewoong Pharmaceutical Tangani Pandemi Covid-19, dari Alat Tes Sampai Pengembangan Perawatan Virus Corona

Setelah mendapatkan izin dari Kementerian Keamanan Pangan dan Obat Korea pada tanggal 08 Oktober 2020, Daewoong Pharmaceutical akan mempercepat pengembangan obat COVID -19 dan segera melakukan…

Pembangunan jalan

Jumat, 30 Oktober 2020 - 10:52 WIB

Tingkatkan Kualitas Jalan Nasional, Kementerian PUPR Manfaatkan Aspal Buton

Tahun 2020 penggunaan Asbuton dilakukan pada jalan sepanjang 793 Km yang tersebar di 25 provinsi di Indonesia dengan volume kebutuhan sekitar 42.000 ton.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo bersama Presiden Jokowi

Jumat, 30 Oktober 2020 - 10:31 WIB

Jokowi Ajak Pemuda Tekuni Pertanian, Mentan Dorong Modernisasi

Presiden Joko Widodo mengajak kalangan muda Indonesia kembali menekuni dunia pertanian. Menurut Presiden, hanya dengan cara itu negara ini kembali berjaya dan merdeka atas hasil tani yang sangat…

Staf Khusus Menteri Koperasi dan UKM Riza Damanik, saat membuka Bazaar UMKM di sela-sela peringatan Haul Akbar Maulana Syarif Al Habib Thoha Bin Hasan Bin Yahya, di Ciledug, Kabupaten Cirebon

Jumat, 30 Oktober 2020 - 10:15 WIB

KemenkopUKM Beberkan Peluang Bisnis UMKM di Tengah Pandemi

Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) harus mampu merespon perubahan-perubahan perilaku dan pola konsumen, sebagai akibat dari penerapan physical distancing selama pandemi Covid-19.