Coach RD Puji Kebugaran Fisik Gelandang Jacob Pepper

Oleh : Herry Barus | Senin, 21 September 2020 - 17:00 WIB

Rahmad Darmawan Pelatih Madura United FC
Rahmad Darmawan Pelatih Madura United FC

INDUSTRY.co.id - Bangkalan - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan terus memantau kondisi pemain asingnya yang baru saja kembali mengikuti latihan tim jelang bergulirnya lanjutan Shopee Liga 1 2020.  Gelandang asing asal Australia, Jacob Pepper menjadi tambahan kekuatan bagi tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu.

Pelatih yang akrab disapa RD itu terus memantau kondisi kebugaran fisik Jacob. Apalagi selama kompetisi dihentikan untuk sementara waktu dan aktivitas tim diliburkan dalam waktu yang cukup lama, pelatih berusia 53 tahun itu sempat khawatir dengan kondisi Jacob. Namun ketika diberi kesempatan bermain pada laga uji coba yang telah dilalui Madura United, dia menilai mantan pemain klub Australia, Newcastle Jets itu terlihat begitu menikmati pertandingan uji coba tersebut.

RD juga menilai pemain berusia 28 tahun itu terlihat bugar dan tidak ada masalah dengan kondisi kebugaran fisiknya.

Dia menyebut Jacob Pepper mampu beradaptasi cepat dengan cuaca yang panas. Mantan juru taktik PS TIRA itu beryukur selama masa pandemi dan memutuskan untuk pulang kampung ke Australia, Jacob Papper mampu menjaga kondisi kebugaran fisiknya dan memiliki tanggung jawab sebagai pesepak bola profesional.

“Tidak ada masalah kondisi padahal cuaca sedang panas. Artinya dia memang menjaga sekali kondisi fisiknya selama masa pandemi di Australia kemarin. Dan saya bersyukur, dia mempunyai tangggung jawab yang tinggi,” tutur RD.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

REKOMENDASI KLINIK KECANTIKAN YANG TERPERCAYA

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:45 WIB

Kecantikan Artis Korea Selalu Jadi Dambaan, Kulit Putih Mulus, Rahang Dagu Kecil Tirus dan Awet Muda! Berikut Rekomendasi Klinik Kecantikan Terpercaya yang Bisa Bikin Anda Seperti Artis Dambaan

Jakarta-Saat ini perawatan wajah sudah menjadi gaya hidup. Mulai dari kosmetik, skincare, hingga treatment di klinik kecantikan tak akan lepas dari kebutuhan para kaum hawa. Bahkan para laki-laki…

Ilustrasi jaminan pensiun

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:30 WIB

Sungguh Miris! Hanya 16% Pekerja di Indonesia yang Miliki Jaminan Hari Tua & Pensiun

Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan (BKF Kemenkeu) Febrio Nathan Kacaribu mengungkapkan bahwa hanya sedikit pekerja Indonesia yang memiliki jaminan hari tua dan jaminan pensiun.

Gas Ilustrasi (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:26 WIB

September 2020, Penyerapan Gas Bumi PGN di Sektor Indutri Menunjukkan Tren Naik Menjadi 230 BBTUD

Direktur Komersial PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) , Faris Aziz, mengungkapkan bahwa implementasi harga gas bumi USD 6 per MMBTU pada tujuh sektor industri tertentu telah memasuki tahap akhir…

Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:07 WIB

Menteri Arifin Minta PLN Lakukan Berbagai Upaya Untuk Ciptakan BPP Tenaga Listrik yang Efisien

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengatakan, PLN perlu melakukan berbagai upaya optimal agar tercipta Biaya Pokok Penyediaan (BPP) tenaga listrik yang efisien.

Ilustrasi Korban PHK (foto Okezone.com)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:01 WIB

Waduh Menyeramkan! Tsunami PHK di Tanah Air Bisa Capai 15 Juta Orang

Ekonom Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Bhima Yudhistira memprediksi, pemutusan hubungan kerja (PHK) di tanah air mencapai 15 juta orang.