Game Online Ala Nusantara Ini Padukan Asah Otak dan Kompetisi

Oleh : Hariyanto | Jumat, 18 September 2020 - 13:19 WIB

Ilustrasi Game ala Nusantara
Ilustrasi Game ala Nusantara

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perkembangan teknologi yang kian cepat dan dinamis membuat seluruh lapisan masyarakat harus ikut bergerak termasuk di industri game online.

Beralihnya permainan dari konvensional menjadi digital ibarat perahu kertas yang siap diarahkan ke laut lepas dan menunggu waktu untuk tenggelam kemudian digantikan dengan aplikasi digital.

Berbekal hal tersebut, Poker Garuda game online ala nusantara hadir untuk menjawab kebutuhan semua dalam satu aplikasi yang mumpuni. Brand manager Poker Garuda, Danuar Drajat mengatakan jika permainan ini turut mengasah otak dan juga kompetisi. 

"Poker Garuda dihadirkan dengan kemasan yang lebih Indonesia banget dan menjangkau segala lapisan untuk para pemain, dengan strategi yang dimiliki, para pemain akan merasakan pengalaman yang berbeda nantinya" kata Danuar   di Jakarta, Jumat (18/9/2020).

Dengan mengembangkan sisi teknologi yang sudah ada, Poker Garuda mengajak para pemain untuk lebih mengexplore kemampuannya dalam membaca situasi dan gerakan para pemain lain dengan mengincar kemenangan yang tidak kecil. 

"Dalam satu meja dengan strategi yang berbeda, diharapkan para pemain bisa membongkar kekuatan pemain lain dengan trik tersendiri sehingga kemenangan mudah dikunci" tambah Danuar.

Asal tau saja, Poker Garuda resmi diluncurkan awal September 2020 ini dengan segudang kegiatan diawal seperti Poker Garuda DJ Live show, Poker Garuda Competition dan juga Poker Garuda membership yang penuh kejutan.

"Diharapkan, Poker Garuda dapat menemani masyarakat Indonesia satu nusantara dengan game online mumpuni dan hadiah yang pasti." tutup Danuar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:07 WIB

Menteri Arifin Minta PLN Lakukan Berbagai Upaya Untuk Ciptakan BPP Tenaga Listrik yang Efisien

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengatakan, PLN perlu melakukan berbagai upaya optimal agar tercipta Biaya Pokok Penyediaan (BPP) tenaga listrik yang efisien.

Ilustrasi Korban PHK (foto Okezone.com)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:01 WIB

Waduh Menyeramkan! Tsunami PHK di Tanah Air Bisa Capai 15 Juta Orang

Ekonom Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Bhima Yudhistira memprediksi, pemutusan hubungan kerja (PHK) di tanah air mencapai 15 juta orang.

Ninja Xpress

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:00 WIB

Ninja Xpress-Mohoi Sepakat Dukung Sektor UMKM

Mengingat peran UMKM yang begitu penting bagi perekonomian nasional dan sebagai industri dengan penyerap lebih dari 86% angkatan kerja saat ini, Ninja Xpress dengan komitmennya untuk mengantarkan…

Kementerian ESDM

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:50 WIB

Kembangkan Pembangkit Listrik Tenaga Arus Laut, Kementerian ESDM Lirik Selat Pantar NTT

Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Geologi Kelautan (P3GL) Badan Litbang Kementerian ESDM melakukan penelitian dalam rangkaian pra feasibility study (pra FS) pemanfaatan arus laut dalam pembangkit…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:36 WIB

Telkom Dikabarkan Masuk Bisnis Media

Jakarta—PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom dikabarkan akan meluncurkan lini usaha media dalam waktu dekat.