Noah Bersama Golda Coffee Manjakan Penggemar Dalam Perjalanan Sewindu Noah

Oleh : Hariyanto | Kamis, 17 September 2020 - 10:45 WIB

Perayaan 8 tahun perjalanan Noah
Perayaan 8 tahun perjalanan Noah

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Group Band Noah merayakan ulang tahun ke-8 yang dirayakan dengan kegiatan menarik bertajuk “#NOAHEIGHTNIVERSARY, 8 jam NOAH #Menemaniku”. Di acara tersebut, para penggemar yang juga disebut sahabat Noah disuguhi berbagai cerita menarik melalui sudut pandang yang beragam untuk mengenal lebih dekat dengan band ternama asal Indonesia ini. 

Tak hanya itu, dalam perjalanan sewindu ini juga ada peluncuran video klip lagu Noah terbaru yang berjudul “Menemaniku” serta kegiatan lelang vinyl (piringan hitam) spesial album Keterkaitan Keterikatan.
 
Sebagai bentuk apresiasi kepada karya para musisi tanah air, Golda Coffee, ikut memeriahkan perayaan 8 tahun perjalanan Noah. Golda Coffee merasa hal ini selaras dengan kampanye brand yang berjudul “Get More Out of Life”. 

Melalui kampanye tersebut, Golda Coffee mengajak para konsumennya untuk bisa melakukan lebih, termasuk para penikmat musik agar menjadi lebih percaya diri, siap menjadi yang lebih baik dan tetap bisa melakukan hobi atau passion, walaupun masih dalam masa pandemi.
 
“Dengan semangat dan karya mereka, kami berharap agar masyarakat, terutama para sahabat Noah, dapat memaksimalkan passion mereka. Ulang tahun Noah yang ke-8 ini sekaligus membuktikan segala sesuatu yang dijalankan dengan passion dan perseverance dapat menghasilkan hal yang sangat baik. Perpaduan semangat dan karya ini pun senada dengan campaign Golda yang berbunyi Get More Out Of Life,” pungkas Firman Dwi Rachmawan, Product Manager Golda.

Pada momen spesial ini,  band yang digawangi oleh Ariel, Lukman dan David ini juga merilis satu keping vinyl album Keterkaitan Keterikatan spesial yang dibalut dengan warna emas. Vinyl spesial ini akan diberikan kepada peminat dengan harga tertinggi. 

Hasil dari kegiatan lelang pun akan didonasikan kepada crew-crew terdampak COVID-19 di industri musik tanah air. Kegiatan lelang ini menggandeng musisi Armand Maulana sebagai sang juru lelang pada hari yang sama dan hasil lelang akan diumumkan pada hari yang sama.
 
Pada acara berbasis virtual tersebut, Noah juga berkolaborasi dengan komika Babe Cabita. Sahabat Noah juga dimanjakan dengan e-meet and greet bersama personil Noah. Acara ini didedikasikan sebagai kado spesial ulang tahun ke-8 NOAH untuk para sahabat Noah dan penikmat musik di seluruh dunia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…