Noah Bersama Golda Coffee Manjakan Penggemar Dalam Perjalanan Sewindu Noah

Oleh : Hariyanto | Kamis, 17 September 2020 - 10:45 WIB

Perayaan 8 tahun perjalanan Noah
Perayaan 8 tahun perjalanan Noah

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Group Band Noah merayakan ulang tahun ke-8 yang dirayakan dengan kegiatan menarik bertajuk “#NOAHEIGHTNIVERSARY, 8 jam NOAH #Menemaniku”. Di acara tersebut, para penggemar yang juga disebut sahabat Noah disuguhi berbagai cerita menarik melalui sudut pandang yang beragam untuk mengenal lebih dekat dengan band ternama asal Indonesia ini. 

Tak hanya itu, dalam perjalanan sewindu ini juga ada peluncuran video klip lagu Noah terbaru yang berjudul “Menemaniku” serta kegiatan lelang vinyl (piringan hitam) spesial album Keterkaitan Keterikatan.
 
Sebagai bentuk apresiasi kepada karya para musisi tanah air, Golda Coffee, ikut memeriahkan perayaan 8 tahun perjalanan Noah. Golda Coffee merasa hal ini selaras dengan kampanye brand yang berjudul “Get More Out of Life”. 

Melalui kampanye tersebut, Golda Coffee mengajak para konsumennya untuk bisa melakukan lebih, termasuk para penikmat musik agar menjadi lebih percaya diri, siap menjadi yang lebih baik dan tetap bisa melakukan hobi atau passion, walaupun masih dalam masa pandemi.
 
“Dengan semangat dan karya mereka, kami berharap agar masyarakat, terutama para sahabat Noah, dapat memaksimalkan passion mereka. Ulang tahun Noah yang ke-8 ini sekaligus membuktikan segala sesuatu yang dijalankan dengan passion dan perseverance dapat menghasilkan hal yang sangat baik. Perpaduan semangat dan karya ini pun senada dengan campaign Golda yang berbunyi Get More Out Of Life,” pungkas Firman Dwi Rachmawan, Product Manager Golda.

Pada momen spesial ini,  band yang digawangi oleh Ariel, Lukman dan David ini juga merilis satu keping vinyl album Keterkaitan Keterikatan spesial yang dibalut dengan warna emas. Vinyl spesial ini akan diberikan kepada peminat dengan harga tertinggi. 

Hasil dari kegiatan lelang pun akan didonasikan kepada crew-crew terdampak COVID-19 di industri musik tanah air. Kegiatan lelang ini menggandeng musisi Armand Maulana sebagai sang juru lelang pada hari yang sama dan hasil lelang akan diumumkan pada hari yang sama.
 
Pada acara berbasis virtual tersebut, Noah juga berkolaborasi dengan komika Babe Cabita. Sahabat Noah juga dimanjakan dengan e-meet and greet bersama personil Noah. Acara ini didedikasikan sebagai kado spesial ulang tahun ke-8 NOAH untuk para sahabat Noah dan penikmat musik di seluruh dunia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 05:00 WIB

KKSB Papua Hadang dan Tembaki Patroli TNI

Dijelaskan Kapen Kogabwilhan III, penghadangan dan penembakan brutal yang dilakukan KKSB tersebut terjadi pada pukul 09.30 WIT, Distrik Sarambakon tepatnya sekitar 15 meter lewat jembatan kayu…

Satgas Yonif MR 413 Bremoro-Bea Cukai Tingkatkan Pengawasan Berbagai Bidang

Rabu, 21 Oktober 2020 - 04:30 WIB

Satgas Yonif MR 413 Bremoro-Bea Cukai Tingkatkan Pengawasan Berbagai Bidang

Menerima perintah Dansatgas, Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat yang juga menjabat selaku Wadansatgas segera menyiapkan personelnya termasuk menghubungi dari pihak Bea dan Cukai Jayapura yang…

Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir Amankan Unras di Surabaya

Rabu, 21 Oktober 2020 - 04:00 WIB

Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir Amankan Unras di Surabaya

Danmenart 2 Mar Kolonel Marinr Aris Budiadi, S.Pi., dalam arahannya mengatakan bahwa tugas yang diemban oleh prajurit Korps Marinir sesuai Undang-Undang TNI Nomor 34 Tahun 2004 tentang Tugas…

DukungSDG’s (Suitainable Development Goals), Indra Karya SediakanProgram Bantuan AksesAir Bersih Berbasis Teknologi “Smart Water”di Madura

Selasa, 20 Oktober 2020 - 21:47 WIB

Indra Karya Sediakan Program Bantuan Akses Air Bersih Berbasis Teknologi “Smart Water”di Madura

Jakarta (19/10) –Terbatasnya penyediaan air bersih masih menjadi permasalahan mendasar beberapa wilayah dan kawasan di Indonesia bahkan dunia.

Mitsubishi Xpander Spesial Black Edition

Selasa, 20 Oktober 2020 - 21:35 WIB

Resmi Meluncur, Segini Harga Mitsubishi Xpander Spesial Black Edition

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition.