Fameo Perkenalkan Platform Selebriti, Hubungkan Penggemar dengan Idola Favorit

Oleh : Hariyanto | Selasa, 15 September 2020 - 13:00 WIB

Bruno Hasson, Founder Fameo
Bruno Hasson, Founder Fameo

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Aplikasi selebriti terintegrasi, Fameo terus berfokus memberikan layanan end-to-end untuk brand yang tidak hanya terbatas dengan influencer marketing dan sederet daftar endorsement namun juga menyediakan metode untuk menjalankan kampanye secara efektif.

Fameo hadir sebagai aplikasi order video ucapan dan endorsement selebriti pertama dengan dukungan yang berasal dari talenta baik dalam maupun luar negeri, yang tergabung dalam satu aplikasi.

Bruno Hasson, Founder Fameo menjelaskan bahwa kesuksesannya berasal dari fokus pada layanan pemasaran antar konsumen. Pilar kesuksesan anggota terletak pada kemampuannya untuk membangun pengaruh di komunitas.

“Ini seperti versi offline dari influencer marketing  saat ini, anggota yang sukses telah melakukan hal yang sama sebagai influencer di komunitas mereka selama beberapa dekade” ungkap Bruno dalam keteranganya yang dikutip, Selasa (15/9/2020).

Bruno berambisi membagikan pengalamannya bersama komunitas lokal melalui platform online dalam hal influencer marketing  guna mendapatkan hasil dan berdampak pada keuntungan.

“Pasar influencer sangat tersegmentasi, tetapi keinginan untuk berinvestasi dalam influencer marketing juga datang dari bisnis kecil hingga brand internasional. Namun kepercayaan diri mereka untuk berinvestasi dan mendapatkan hasil masih kurang. Fameo akan menjadi solusi serba bisa bagi penggemar dan brand untuk dapat bekerjasama dengan selebriti dan influencer dengan cara yang lebih sederhana dan efektif ,” ungkapnya.

Sementara, Nicole Przybylski selaku Co-Founder Fameo menjelaskan bahwa Fameo terus berkembang dan secara konsisten menunjukkan pertumbuhan.

“Selama tiga bulan pertama sejak peluncuran terdapat beberapa pencapaian seperti 4.293 pengguna baru yang terdaftar, 31% tingkat pesanan berulang, dan 228.000+ kali kunjungan pada situs web Fameo," ungkap Nickole.

Nickole menjelaskan, Fameo juga telah melakukan prototipe kerja sebanyak 1.629 transaksi atau setara dengan 425 talenta dan kumpulan bakat yang terus meningkat setiap hari.

“Ini tentang konversi penjualan. Kami perlu memastikan bahwa kami benar-benar membantu setiap brand mengembangkan kampanye yang menargetkan setiap tahapan kanal penjualan, bukan hanya awareness dari eksistensi brand tersebut. Dengan cara ini, Kami dapat membantu brand meningkatkan konversi," ungkapnya.

Dia mengatakan, Rencana ekspansi bisnis Fameo telah dirancang agar sesuai dengan target pasar di Indonesia, dengan menyediakan layanan serbaguna dalam influencer marketing dan endorsement yang terintegrasi dengan produksi konten dan solusi digital marketing untuk brand.

"Kami telah membangun komunitas influencer terkuat/responsif di Indonesia yang selalu siap membantu brand untuk menjalankan kampanyenya dengan percaya diri dan menghasilkan konversi" tambah Bruno.

Selain itu, tambah Bruno, Fameo memberikan penawaran menarik untuk brand dan talenta yang ingin bergabung menjadi bagian dari perjalanan Fameo.

Untuk mendukung rencana ekspansi bisnisnya, Fameo saat ini sedang dalam tahap kerja sama dengan para investor. Selain itu, Fameo berfokus untuk berkolaborasi dengan agensi dan organisasi lokal maupun internasional untuk memperluas basis data talenta , serta menawarkan opsi monetisasi yang tak tertandingi kepada para talenta sambil membantu mereka membangun fanbase di Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.