Berlibur Sambil Berinvestasi di Aquarius Thailand

Oleh : Herry Barus | Selasa, 15 September 2020 - 15:00 WIB

Berlibur Sambil Berinvestasi di Aquarius Thailand
Berlibur Sambil Berinvestasi di Aquarius Thailand

INDUSTRY.co.id - Bangkok– Perintis perusahaan wisata dan perhotelan, Aquarius International Development (AQI), memulai ekspansi besar-besaran di seluruh Asia Tenggara, yang telah menciptakan sistem lingkungan dengan memberikan cara pemesanan, menginap, bersantap, dan bersantai dengan bersenang-senang di seluruh penjuru Asia.

Dimiliki oleh Norcal Venture Capital Group Limited (NVC), AQI akan mulai meluncurkan rencana lima tahun yang menarik pada Q4 2020 yang mencakup resor mewah, residen, penyewaan yacht, restoran dan gourmet premium serta pemesanan dan keanggotaan perjalanan daring  yang dipesan lebih dahulu, dengan perkiraan senilai USD250 juta.

"Kami sangat percaya pada kekuatan jangka panjang industri perjalanan dan pariwisata Asia, terutama di kelas atas, dan kemakmuran ini kami temukan di Thailand, yang diuntungkan dari aksesibilitas yang sangat baik, daya tarik pengunjung global, dan aset alam yang luar biasa," kata Nixon Chung, Chief Operations Officer AQI, dalam siaran persnya Selasa (15/9/2020)

“Pendekatan holistik kami terhadap keramahtamahan akan memungkinkan pelanggan untuk merasakan semua yang ditawarkan negara menawan ini, dengan serangkaian investasi yang beragam namun saling terhubung yang bekerja sama secara harmonis untuk menciptakan pengalaman perjalanan mewah yang dipesan lebih dahulu dan terintegrasi tanpa batas. Kami berharap dapat memperkenalkan era baru perjalanan kelas atas kepada pelanggan di seluruh Asia Tenggara di tahun-tahun mendatang.”

AQI akan memulai dua proyek pertamanya tahun ini: Aquarius Residences & Resort, Koh Chang, tempat peristirahatan peka terhadap lingkungan di puncak tebing eksklusif, dan AQ Privilege Beach Club & Residences, Koh Man Nai, sebuah pulau pribadi yang terletak di pantai barat Koh Chang.

Saat ini sedang dibangun di ujung selatan Koh Chang, di provinsi Trat Thailand timur, Aquarius Residences  terdiri dari 23 vila besar dan mewah dengan renang besar dan 99 kondominium bertingkat  termasuk 12 unit penthouse dengan taman atap pribadi. Hunian ini dijadwalkan untuk dibuka dalam tiga tahap mulai tahun 2022. Para tamu dan penghuni akan memiliki akses eksklusif ke Koh Man Nai, sebuah pulau kecil terdekat yang indah di mana AQ Privilege Beach Club & Residences berada.

Kedua proyek tersebut akan meningkatkan profil pariwisata Koh Chang, yang diberkati dengan keindahan alam yang menakjubkan, pasir putih, dan laut dangkal yang hangat. Pulau ini terhubung ke Bangkok melalui jalan darat dan laut, atau melalui penerbangan domestik langsung ke Bandara Trat dan akan mendapatkan keuntungan dari jalur kereta api berkecepatan tinggi baru di sepanjang Koridor Ekonomi Timur Thailand, yang diperpanjang ke Trat pada tahun 2023.

 

AQI selanjutnya membantu klien kelas atas menjelajahi laut tropis Asia Tenggara dengan AQ Ventures, bisnis kapal pesiar mewah. Berbasis di Koh Chang dan Phuket, operator akan menyediakan berbagai layanan profesional, termasuk penyewaan, penjualan, dan manajemen kapal pesiar. Ini juga akan membantu klien mengubah hidup mereka dengan membeli kapal pesiar mereka sendiri dengan arahan dari para pakar, dan kemudian memberikan bantuan manajemen penuh untuk memungkinkan pelanggan memaksimalkan nilai aset mereka.

Portofolio grup perhotelan ini dilengkapi sepenuhnya dengan AQ Food & Beverage, sebuah restoran kelas atas dan bisnis katering yang terdiri dari operasi F&B hotel, toko gourmet premium, restoran, dan pengiriman makanan. Menyusul kemitraan yang sukses di Jepang, grup tersebut berencana untuk meluncurkan AQ Gourmet & Dine Stores unggulan di Bangkok dan Kota Ho Chi Minh masing-masing pada Q4 2020 dan Q1 2021.

Menyatukan semua elemen individu ini adalah AQBooking.com, klub perjalanan elit AQI untuk para penjelajah dunia yang mengerti tentang wisata sepenuhnya. Komunitas gaya hidup yang dinamis ini memungkinkan wisatawan global untuk menjelajahi dunia istimewa produk pariwisata premium, semua tersedia dengan satu sentuhan tombol dan didukung oleh layanan pramutamu

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasamita

Sabtu, 24 Juli 2021 - 18:20 WIB

Menperin Agus Pastikan Industri Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat di Masa PPKM Darurat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memastikan perusahaan industri dan perusahaan kawasan industri (KI) tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin sesuai dengan kebijakan…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 18:00 WIB

Kebijakan Robert Alberts Soal Program Latihan Mandiri di Masa Perpanjangan PPKM

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku kesulitan dalam memantau pemainnya selama aktivitas latihan bersama diliburkan. Ia pun memberikan keleluasaan pemain untuk menakar kebutuhan latihan secara…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:50 WIB

Bantu Penanganan Covid-19, Menperin Agus 'Gercep' Siapkan 500 Fasilitas Isoman Dilengkapi Konsentrator Oksigen

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif untuk mendorong percepatan penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19 di tanah air. Berbagai langkah strategis telah dijalankan,…

Ilustrasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau Belajar Online (ist)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:02 WIB

Pahamify dan Xiaomi Ajak Siswa Sambut Tahun Ajaran Baru Penuh Semangat

Tahun Ajaran 2021/2022 baru saja dimulai beberapa waktu lalu. Di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia, sekolah dilaksanakan dengan berbagai metode yang disesuaikan dengan keadaan…

Dahlan Iskan

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:00 WIB

Ulama Wanita

KALI ini yang mendapat giliran meninggal karena Covid-19 adalah ulama perempuan: Prof Dr Huzaemah Tahido Yanggo, 77 tahun. Beliau guru besar ilmu fikih Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif…